Setelah Gintama, Musik Naruto Shippuden dari Swimy Akan Menutup Sasuke Shinden

Download Naruto Shippuden 484 Naruto Shippuden 480

Mulai Naruto Shippuden 480 yang tayang 20 Oktober 2016 lalu, kalian mendapatkan video opening dan ending baru. Naruto Shippuden Opening 20 berjudul “Empty Heart” yang dilantunkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Jepang, Anly. Selain video opening Naruto Shippuden terbaru tersebut, untuk pertama kalinya kalian juga bisa melihat lagu dan video ending ke-39, yang berjudul “Departure Song.” Untuk yang satu ini, diserahkan pada idol group Jepang, Ayumikurikamaki.

Dibalik Naruto Shippuden Terbaru, Ini Figur yang Berperan Membentuk Naruto dan Hinata

Beberapa hal menarik dalam Naruto Shippuden terbaru ini bisa menjadi gambaran apa yang bakal kita temukan dalam episode 481 minggu depan... seperti, misalnya, bagaimana Sasuke dan Sakura pertama kali bertemu!
Baca Juga

Seteah dua bulan kedua lagu tersebut menemani, agaknya kita bakal segera mendapatkan musik Naruto Shippuden yang baru. Edisi perdana tahun 2017 dari Weekly Shonen Jump Magazine mengungkapkan jika ending musik Naruto Shippuden baru nantinya dimainkan oleh band Rock Jepang, Swimy. Judul ending theme song ini pun juga sudah diungkapkan, yaitu “Absolutely” (絶絶, Zetsu Zetsu).

Pernyataan yang sama juga diberikan melalui akun Twitter resmi Swimy, yang bisa kalian lihat di bawah:

Menurut mereka, musik Naruto Shippuden ini mereka sendiri yang menulisnya, dan belum pernah dipublikasikan, serta khusus dibuat untuk mengiringi episode filler baru Naruto Shippuden, mengingat vokalis dan gitaris Swimy, Takumi dan Taiki Roido, merupakan fans berat Naruto. Sayangnya, belum ada kepastian kapan single mereka tersebut akan dirilis, namun kalian bisa mendengarkan sebagian lagunya sebagai ending musik Naruto Shippuden episode 488, atau di akhir filler Sasuke Shinden.

Ga Percaya Hinata Hamil Selama Sasuke Shinden? Nih, Bukti dari Masashi Kishimoto!

Meskipun banyak yang ragu dengan alasan kenapa Hinata menjadi lemah dalam Naruto Shippuden 484, namun ternyata ada bukti kuat dari sisi alur waktu cerita novel Naruto, yang saat ini justru dibalik kronologi kejadiannya.
Baca Juga

Swimy, kelompok band rock yang berada dalam naungan label Ariola Japan ini beranggotakan empat personel. Ada Takumi pada Vocal & Guitar, Heisei no Mao (平成のまお) di posisi Vocal & Bass, Mikke (みっけ) untuk Vocal & Drums, serta Taiki Roido (タイキロイド) yang memegang Guitar & Chorus.

Musik Naruto Shippuden

Mereka dibentuk di Shiga Prefecture pada Mei 2011 lalu, serta mulai beraktivitas di wilayah Kansai. Tiga bulan setelah dibentuk, mereka merilis demo pertamanya, “Moshimo”, dan berhasil masuk pada top 10 musik indie selama 11 hari berturut-turut. Lagu demo keduanya, “Aquarium” dirilis Februari 2012, dan diikuti lagu demo ketiga, “Boku to Kimi” pada bulan Agustus. Selanjutnya pada bulan September, mereka mengadakan tur di 14 lokasi. Pada Agustus 2013, lagu demo keempatnya yang berjudul “Triangle” dirilis.

Setelah sukses dengan beberapa demo, pada Maret 2015 mereka dikontrak label baru Tower Records’, FIRE STARTER, dan merilis single terbatas, “Mascot ni Aritakute”. Kemudian pada bulan Juni, mereka mendistribusikan album pertamanya secara nasional, Raburu to Uchuu.

Ini Visual dan Detail Naruto Shippuden 480, Arc Baru Pembuka Episode Filler Novel Naruto

Kejutan, ternyata ada banyak arc baru (filler tentunya) sebelum masuk ke dalam episode novel Naruto (yang juga filler tentunya)... Kishimoto senang, Pierrot senang, dan Navers penggemarnya yang sudah gagal move-on pun juga senang.
Baca Juga

Diantara semua lagunya yang paling dikenal adalah single “Acchi Muite,” yang dirilis 2 Maret 2016 lalu di bawah label Sony, Ariola Japan. Mendukung lagu tersebut makin dikenal adalah karena digunakan sebagai ending theme anime Gintama. Kalian bisa melihat kembali ending musik Gintama tersebut melalui video di bawah.

Sumber


SHARE
Previous articleJadwal Rilis Game PC dan Konsol Terbaru Desember 2016
Next articleSerial Animasi Clash of Clans akan Segera Dirilis di YouTube!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.