Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah!

Ajak main lagi teman seperjuanganmu dulu, dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya!

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah!

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah!

Selain Ragnarok Online (RO), Rising Force (RF) Online adalah salah satu game online terlaris yang pernah dirilis di Indonesia. Dipublikasikan oleh Lyto, RF Online bertahan cukup lama di industri game online dan rutin merilis update. Namun apa yang dilakukan Lyto akhir tahun 2016 ini cukup menarik, dimana mereka tidak merilis update baru untuk RF Online, melainkan "merilis ulang" RF Online ke format awal tanpa update lewat judul RF Online Classic.

Yap, apa yang dilakukan oleh Lyto ini hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh Gravindo yang juga siap merilis RO Classic pada awal 2017 mendatang. RF Online Classic mengajak pemain bernostalgia dengan RF Online versi awal, tanpa ada update satu pun. Lyto pun bergerak cepat untuk mempromosikan RF Online Classic ini, salah satunya adalah event gathering komunitas pertama yang sudah digelar pada awal November 2016 silam.

Setelah sukses menggelar event gathering komunitas pertama, Lyto pun akhirnya siap melepas RF Online Classic ini ke pasaran. Rencananya, RF Online Classic bakal memasuki fase Open Beta beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2016 mendatang! Dengan dirilis menjelang akhir tahun, tentunya RF Online Classic bisa menjadi sarana nostalgia yang menarik untuk menghabiskan akhir tahun 2016 nanti.

Menyambut fase open beta RF Online Classic, Lyto pun sudah menyiapkan berbagai event menarik yang bisa kamu ikuti, antara lain:

[page_break no="1" title="Nation Breaker"]

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah! Hadiah: Senjata Level 40 Rare B Slot 7 (Sesuai job dasar)[/caption]

Dalam event ini akan dipilih 10 Karakter dari semua chip breaker secara random untuk mendapatkan hadiah menarik. Event digelar mulai tanggal 19 Desember 2016 hingga 12 Januari 2017.

Link Event

[page_break no="2" title="Login Marathon"]

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah!

Dalam event ini 100 Karakter akan dipilih secara random dari masing-masing bangsa yang login pada saat open beta RF Online Classic Indonesia di hari pertama akan mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya jika login minimal 15 hari selama periode event tanggal 19 Desember 2016 - 12 Januari 2017.

Link Event

[page_break no="3" title="Perfect PT"]

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah! Hadiah: Booster Anti Critical Lv 40 slot 7 (Untuk 9 Orang pemenang)[/caption]

Event ini ditujukan untuk mencari Patriot RF yang memiliki PT sempurna. Tentunya untuk mencapai "PT" sempurna diperlukan kesungguhan hati dan usaha yang tinggi juga. Pemenang Event ini adalah karakter yang mencapai minimal level 50, dengan seluruh "PT" mencapai maksimum. Event digelar mulai tanggal 19 Desember 2016 hingga 12 Januari 2017.

Link Event

[page_break no="4" title="OBT Weekly Quiz"]

Menyambut open beta RF Online Classic tanggal 19 Desember nanti, tim RF Online Classic juga mengadakan satu event untuk menguji wawasan para Patriot RF seputar dunia RF Online Classic. Bagi para Patriot RF yang terpilih dan berhasil menjawab bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari Game-On Credits, t-shirt hingga speaker bluetooth. Periode event 23 Desember 2016 - 08 Januari 2017, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Jangan sampai terlewatkan dan selalu pantau terus Fanpage RF Online Classic karena Admin akan memberikan "Kuis tambahan di hari yang acak" selama periode event, tentunya hadiah untuk kuis tambahan juga sangat menarik.

Link Event

[page_break no="5" title="Lucky Level 30"]

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah! Beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan[/caption]

Bagi para Patriot RF yang berhasil meningkatkan karakternya hingga level 30 saat periode event berlangsung, kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik, mulai dari Game-On Credits hingga berbagai gadget terbaru! Periode Event: 19 Desember 2016 - 12 Januari 2017.

Link Event

[page_break no="6" title="Show Your Race"]

Saatnya Nostalgia! RF Online Classic Siap Masuki Open Beta Berhadiah Jutaan Rupiah!

Spesial untuk para Patriot RF, bersiaplah untuk bernostalgia dan tunjukkan dukungan mu untuk RF Online Classic dengan cara memasang Twibbon pada foto profile Facebook atau Twitter-mu. Untuk mekanisme lebih jelas bisa langsung mengunjungi halaman event resminya. Periode Event: 5 Desember – 19 Desember 2016.

Jadi tunggu apa lagi. Yuk bernostalgia kembali dengan RF Online Classic dengan teman-teman seperjuanganmu dulu! Kamu bisa download installer-nya melalui tautan di bawah ini.

Link Event

RF Online Classic: Client Download

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU