Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Bowler Graveyard deck

Mau bermain seperti Pro Player di Clash Royale? Simak Bowler Graveyard deck milik pemain profesional Coltonw83 yang terlalu OP!

Graveyard, Kartu Legendaris Clash Royale Terbaru Bertamakan Halloween

Berkenaan dengan hari Halloween, Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbaru. Kartu tersebut adalah Spell Graveyard.
Baca Juga

Kali ini saya akan mencoba membahas deck yang dipakai pemain kelas atas untuk memenangkan pertandingan-pertandingannya. Kali ini saya akan membahas deck milik Coltonw83, Pro Player dari game Clash Royale buatan Supercell. Ia telah mendapat Silver Medal di King’s Cup, dia juga telah dikualifikasi ikut di Arena Battles yang sebentar lagi akan dimulai di bulan Desember ini. Coltonw83 juga sering sekali memenangkan Grand Challenge sebanyak 12 kali berturut-turut dengan deck yang akan saya bahas ini. Deck berikut menggunakan kartu legendaris Graveyard dan juga kartu Epic Bowler. Langsung saja simak penjelasan kedelapan kartu di Bowler Graveyard deck tersebut.

Bowler Graveyard deck

Bowler

Kartu ini memiliki serangan area yang cukup besar dan dapat menghabisi musuh dari jarak jauh dengan melempar batu. Sangat baik digunakan dalam bertahan dan dilanjutkan ke counterpush. Gunakan untuk menangkal prajurit musuh seperti Skeleton Army, Barbarians, Hog Rider, atau sebagainya. Jika digabungkan dengan Ice Golem/Inferno Tower, dan Mega Minion, mereka akan dapat menghentikan semua macam serangan musuh. Dalam menyerang kamu dapat menggunakan Graveyard dan Bowler untuk menghabisi Crown Tower musuh seketika.

Graveyard

Kamu sebaiknya gunakan Graveyard ketika kamu mempunyai tank atau mini tank untuk menahan serangan Crown Tower musuh, kalau tidak Graveyard akan sangat mudah ditangkal oleh musuh. Situasi yang paling baik digunakan saat Bowler kamu berhasil bertahan dan melakukan counterpush, di saat itulah kamu gunakan Graveyard untuk membantu Bowler menghancurkan Crown Tower musuh.

Bowler Graveyard deck

Inferno Tower

Dikarenakan deck sekarang ini sangat banyak menggunakan Hog Rider, Lava Hound, Giant, dan sebagainya, maka sangat baik menggunakan Inferno Tower di dalam deck manapun. Nah, kelemahan Inferno Tower sendiri adalah Lightning, tapi Pro Player seperti Coltonw83 mempunyai trik sendiri menghadapi Lightning. Biasanya dia memancing prajurit pendukung di belakang tank musuh dengan Ice Golem dan meletakkan Mega Minion setelah musuh menggunakan Spell Lightning. Kamu dapat melihat video dibawah ini sendiri, bagaimana Coltonw83 menghadapi musuh yang mempunyai Spell Lightning tersebut.

Ice Golem

Kartu yang sangat baik digunakan untuk memancing prajurit musuh seperti Mini P.E.K.K.A, Bowler, Valkyrie, Mega Minion, dan sebagainya. Ice Golem dapat kamu gabungkan dengan Archers atau Mega Minion dalam Bowler Graveyard deck ini untuk menciptakan pertahanan yang sangat baik. Dengan kombo ini juga kamu dapat menghentikan kombo-kombo serangan yang sedang populer saat ini. Kamu juga dapat gunakan untuk menjadi mini-tank dari Graveyard.

Lalu ada kartu apa lagi ya di deck ini? Langsung simak halaman 2 ya!

1
2
SHARE
Previous articleTrailer Spider-Man Homecoming Perlihatkan Aksi Keren Spider-Man!
Next articleOne Shot One Punch Man: King Sang Hero S-Class Terlemah Diincar Pembunuh!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.