Tips Jago Dota 2: Cara Counter Pudge si Gendut Menyebalkan

counter-pudge-featured
Sumber: youtube.com

Beberapa waktu yang lalu, artikel “Tips Jago Dota 2” sempat membahas cara counter salah satu hero yang cukup menyebalkan ketika dihadapi, yaitu si Landak Bristleback. Kali ini Duniaku.net akan kembali membahas cara counter hero tertentu, yaitu si hero gendut bau menyebalkan, Pudge.

Hero yang satu ini sebenarnya tak sebegitu kuat, namun tetap saja jika digunakan dengan tepat hero ini menyebalkan ketika dihadapi. Ia bisa dengan mudahnya merusak formasi dengan Meat Hook miliknya, siapapun yang tertangkap juga bisa mudah mati dengan Dismember dan Rot. Lalu bagaimana cara counter Pudge? Simak tips berikut!

Hero untuk Counter

counter-pudge-01
Sumber: anonforge.com

Na’ix: Hero ini bisa dibilang musuh alami dari si Pudge. Memang Pudge bisa dengan mudahnya merusak formasi serangan, bisa Hook kamu lalu Dismember meski Na’ix sedang dalam keadaan Rage. Tetapi sebagai Na’ix kamu harusnya tak perlu terlalu khawatir ketika kena Hook. Cukup pukul balik dan si Pudge dijamin bakal lari kocar-kacir karena ketakutan. Terlebih jumlah HP Pudge yang banyak, membuat pukulan Naix jadi lebih sakit dan bisa lebih mudah bunuh si gendut ini.

counter-pudge-02
Sumber: dotafire.com

Timbersaw: Hook? Magic Ressist dari Flesh Heap? Siapa takut! Apalagi kalau kamu pakai hero ini. Selain lebih mudah kabur dari jeratan Hook, Timbersaw juga bisa mudah habisi Pudge dengan menggunakan kombinasi skill miliknya yang punya damage bertipe PureTimbersaw yang cenderung tanky juga membuat Pudge berpikir dua atau tiga kali jika ingin Hook hero-mu.

counter-pudge-03
Sumber: deviantart.net

Necrophos: Memang si kakek penyihir ini terbilang lembek dan memiliki sedikit HP, namun berkat skill Death Pulse yang bisa heal diri sendiri membuat ia jadi sedikit tanky. Kena Hook? Cukup heal diri sendiri atau gunakan mekansm jika kamu memilikinya. Jumlah HP Pudge yang banyak juga akan memudahkan Necrophos membunuh Pudge dengan menggunakan Reaper’s Schyte

counter-pudge-04
Sumber: dotawallpaper.org

Wraith King: Selain Lifestealer, WK juga salah satu hero yang bisa membuat Pudge berpikir berkali-kali untuk melakukan hook kepadamu. Sebabnya? Tentu saja karena WK yang tanky secara alami dan skill Reincarnation yang bisa buat WK hidup lagi ketika mati. Layaknya Lifestealer, WK dijamin bakal membuat Pudge menyesal ketika ia Hook hero-mu. Kamu kena Hook, ya tinggal pukul balik saja!

Penasaran gaya main yang tepat untuk kalahkan si gendut bau ini? Lanjut ke halaman 2 yaa!

1
2

SHARE
Previous articleOne Shot One Punch Man: King Sang Hero S-Class Terlemah Diincar Pembunuh!
Next articleOne Piece 849 Memperlihatkan Brook Dalam Bahaya yang Sangat Gawat
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.