Gak Hanya Vulture, Trailer Spider-Man Homecoming Versi Internasional Hadirkan Shocker!

duniaku

Jangan terkecoh dengan trailer resminya. Shocker bakal ikutan Vulture lawan Spider-Man!

Trailer Spider-Man: Homecoming mungkin telah memuaskan dahaga para fans Spider-Man -dan Iron Man- dengan menyaksikan aksi duo jenius ini dalam Spider-Man Homecoming nanti. Kita telah menyaksikan Vulture yang akan memporak-porandakan Queens -dan mungkin merembet ke Kota New York- dan Peter Parker berusaha membuktikan dirinya pantas sebagai Avengers pada Tony Stark. Namun ternyata bukan hanya Vulture yang menjadi biang masalah Spider-Man, tapi juga Shocker.

Lho, bukannya Shocker tidak ada di trailer Spider-Man Homecoming?

Ternyata luput dari mata dunia, terdapat versi lain dari trailer Spider-Man Homecoming. Ya, karena ada trailer Spider-Man Homecoming versi internasional juga telah rilis, dimana Shocker akan ikut beraksi. Dan di trailer ini kita bisa melihat Shocker menyerang Spider-Man di area parkir bus sekolah Queens.

Shocker pernah disebut akan muncul di Spider-man Homecoming melalui bocoran foto. Walau kostumnya terlihat lebih berkesan kotor dan diusahakan realistis, penampilannya di Spider-Man Homecoming ini masih mengedepankan warna kuning seperti karakternya.

https://www.instagram.com/p/BJ-23AIhh1b/

spider-man-homecoming-official-international-trailer-mp4_snapshot_01-20_2016-12-09_17-50-37

Michael Keaton mengenakan kostum Vulture yang berasa klasik

Vulture juga terlihat hadir mengenakan kostum yang terasa klasik walaupun dalam rupa siluet. Secara umum tentunya ia akan hadir dalam rupa baju hi-tech.

shocker

Kehadiran Shocker kembali membuat Spider-Man menghadapi multi-villain

Spider-Man Homecoming diramaikan oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, Robert Downey Jr., Jon Favreau, Martin Starr, Kenneth Choi, Michael Mando, Selenis Leyva, Isabella Amara, Jorge Lendeborg, Jr., JJ Totah, Hannibal Buress, dan Jacob Batalon.

Film ini disutradarai oleh Jon Watts dengan naskah ditulis oleh Jonathan Goldstein & John Francis Daley, Jon Watts & Christopher Ford, dan Chris McKenna & Erik Sommers.

Film ini diproduksi oleh Marvel atas arahan Kevin Feige dan Amy Pascal. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Jeremy Latcham, dan Stan Lee menjadi produser eksekutif

Spider-Man Homecoming akan rilis di Amerika 7 Juli 2017. Kemungkinan Indonesia akan mendapatkannya akhir Juni.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleFilm Kartun Terbaru dari Illumination Ini Siap Mengocok Perut Kalian!
Next articleGuide Farming CoC Menggunakan Strategi Goblin Knife Untuk TH 8 Keatas
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.