5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Selain ekspresi wajah Orochi yang tidak pernah kita duga sebelumnya, dan juga kocaknya Karin serta Team Taka, berikut beberapa fakta yang tak kalah menarik dari Hinata Hamil pada episode sebelumnya. Hint: Nomer 6 yang paling mengejutkan!

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

"Kita tidak boleh menilai orang berdasarkan penampilan atau prasangka" ~ Itachi Uchiha

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/12/Nonton-Naruto-Shippuden-485-3.jpg">5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

[read_more id="282342"]

Orochimaru juga yakin jika seorang pengguna Kekkei Genkai saja yang bisa melakukannya, serta menyarankan untuk mnecari En Oyashiro, seorang pedagang senjata yang dikenal sangat kaya, sekaligus juga mantan bawahan Fuushin. Masalahnya, En Oyashiro ini juga sama misteriusnya dengan Fuushim, dia sangat berhati-hati, dan hanya keluar jika ada shinobi pemilik Kekkei Genkai yang dia inginkan.

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Dengan harapan memancing En Oyashiro, Orochimaru berlayar ke sebuah pulau dimana disana terletak Coliseum, tempat para shinobi diadu dalam pertarungan satu-lawan-satu dan menghibur para orang-orang terkaya di dunia Naruto. Agar Oyashiro muncul, Orochimaru memasukkan mantan anak didiknya tersebut sebagai salah satu kontestan. Sebelum pertarungan selesai, muncullah manusia peledak lainnya ke tengah pertarungan.

[page_break no="2" title="Banyak yang Telah Terjadi Pasca Perang Besar"]

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485 Suka Orochi yang ini, atau yang dalam Sasuke Shinden?[/caption]

Pertemuan Orochimaru dengan Sasuke merupakan salah satu hal yang menarik dalam episode ini. Seperti para karakter utama yang diperlihatkan dalam episode sebelumnya, terlihay bagaimana Orochimaru saat ini lebih baik desainnya. Yang jelas, tidak seperti penampilannya dalam Naruto Gaiden. Kami menyukai bagaimana Studio Pierrot menampilkannya saat ini.

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Selama perjalanan ke pulau terpencil, percakapan antara Sasuke dan Orochimaru juga berarti banyak. Seperti bagaimana mereka menyinggung Kabuto, dan kejadian yang terjadi selama perang. Masih dari sesi percakapan, yang mungkin tidak akan kalian sadari sangat dalam maknanya, adalah ketika Team Taka menyinggung mengenai misi Sasuke, perjalannya, dan kenapa Sasuke enggan kembali ke Konoha pasca perang besar beberapa tahun lalu.

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Baca kembali artikel kami sebelumnya untuk mengetahui 5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Namun menurut Orochimaru, Konoha akan tetap mengawasi mereka, figur dengan kekuatan melebihi manusia biasa, dan justru menggunakan kemampuan individu tersebut yang memang dinilai jenius, mungkin untuk menggunakannya seandainya terjadi ancaman besar di masa depan.

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Kami sendiri menilai, mereka semua dibuat tetap hidup untuk kemungkinan perluasan cerita, mengingat di tenga Boruto, Orochimaru masih tetap dibutuhkan eksis karena adanya Mitsuki. Selain itu, karena Sasuke dan Orochimaru berperan aktif mengakhiri perang, bisa jadi itu juga menentukan pengampunan yang mereka dapatkan saat ini dari Konoha.

Lanjut ke halaman 2...

[read_more id="282505"]

[page_break no="5" title="Motif Chino Belum Terungkap"]

Jika kalian sudah membaca 5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Apa yang menarik dari Chino, dalam episode sebelumnya sempat dikira dia anak laki-laki, namun kini diungkapkan bahwa sebenarnya dia wanita dewasa, yang bahkan lebih tua dari Sasuke. Penampilannya sendiri memang menipu. Karin menganggapnya menjengkelkan karena menyebut Sasuke dengan sebutan "sayang", dan bahkan Orochimaru, yang menurut pengalaman kami mengikuti semua cerita Naruto, sangat tidak mungkin terkejut, ternyata dia bisa shock juga saat mengetahui ternyata Chino lebih tua dibandingkan Sasuke.

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485 5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485 5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Kalian harus memperhatikan bagaimana wajah Orochimaru saat mengetahui ternyata Chino itu usianya lebih tua dari panampakannya. Harusnya dia juga sadar, bahwa penampilan memang tidak menunjukkan usia, bukan?

[read_more id="283083"]

[page_break no="6" title="Mereka Punya Ambulans!"]

Fakta menarik keenam ini menjadi bonus, yang justru paling menarik menurut kami. Naruto Shippuden 485 memang lengkap. Ada action, intrik dan juga komedi. Episode ini Naruto, Sakura, dan sisa shinobi Konoha tidak ada yang terlibat, namun Sasuke menunjukkan jika dirinya bisa menjadi karakter pemimpin yang kuat. Sayangnya, pertarungannya di Coliseum episode ini sangat singkat.

Hal itu memang mengecewakan, padahal kualitas animasinya sudah cukup baik dalam Sasuke Shinden ini. Meskipun kami sendiri sedikit kaget, ketika pembaca acara pertarungan mengatakan untuk segera menyediakan ambulans. Ya, bahkan di dunia Naruto yang kami sendiri belum menemukan satu kendaraan bermotor, eksis sebuah ambulans!

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="283496,283494,283492,283490,283504,283507,283511"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU