Buktikan Senioritasnya, Monkey D. Garp Tampak Mudah Menghajar Luffy di Sini

Setelah dirilis akhir Mei 2016 lalu untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta berlanjut kemudian pada 2 September untuk PC Windows melalui Steam, Bandai Namco tidak lupa mendukung para pemain One Piece: Burning Blood. Beberapa konten download disediakan pasca perilisan game ini. Bahkan versi PC-nya juga langsung menawarkan pembelian konten DLC Pack 2, yang sebelumnya hanya bisa diakses kalian yang sudah memainkannya di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sambil Nunggu One Piece Gold, Lihat Serunya Pertarungan Rob Lucci vs Sabo

Sepertinya One Piece Gold bukan melulu mengenai Gildo Tesoro saja, ada musuh Luffy lainnya yang ikutan nimbrung dan mendapatkan perlakuan khusus dalam One Piece Burning Blood.
Baca Juga

Konten unduhan kedua ini berisi karakter playable tambahan seperti Rob Lucci (yang mengenakan kostum CP0 mewahnya dari One Picee Film: Gold, serta kostum untuk karakter lainnya yang diadaptasi dari kostum One Piece: Film Gold. Yang mendapatkannya seperti Koala, Sabo, dan Sakazuki. DLC Pack 1 sendiri sudah dirilis 4 Agustus 2016 lalu, dan memberi kalian kesempatan melihat aksi dan kemampuan Guild Tesoro melawan para karakter One Piece: Film Gold lainnya, seperti Monkey D. Luffy, Nami, dan Nico Robin.

Game One Piece Terbaik Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta!

Kalian pasti penasaran seperti apa pria terkuat di lautan kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D, Luffy di usia tuanya? Apakah tubuhnya masih elastis seperti karet? Temukan jawabannya di dalam!
Baca Juga

Sesuai namanya, kedua konten unduhan di atas disiapkan untuk mempromosikan penayangan One Piece Film: Gold. Untuk Pack 1, kalian mendapatkan Gildo Tesoro sebagai karakter playable, 3 kostum baru yang masing-masing untuk Luffy, Nami dan Robin sesuai dengan pakaian mereka selama berada di dalam kasino Tesoro di Film Gold, dan juga HUD yang bisa dikustom. Gold Movie Pack 1 juga bisa kalian dapatkan melalui Wanted Pack 2, Gold Pack (paket unduhan paling “kaya” karena memasukkan semiua konten DLC yang telah dirilis dalam game), serta Gold Edition (yang ditawarkan untuk gamer PC seharga Rp900,000, berisi gamenya, dan juga Gold Pack).

Isi Gold Edition antara lain sebagai berikut:

  • 4 karakter baru: Lucci, Caesar, Garp, Tesoro (mereka ini menjadi karakter yang paling banyak diminta penggemarnya)
  • 9 versi alternatif dari karakter: Ace, Shanks, Trafalgar Law, Sabo, Doflamingo, Zoro, Golden Luffy, Afro Luffy, Kung Fu Luffy
  • 15 kostum: Platinum Luffy, Film Gold Luffy, Film Gold Nami, Film Gold Robin, Film Gold Koala, Film Gold Akainu, Film Gold Sabo, Swuimsuit Nami, Swuimsuit Robin, Swimsuit Hancock, Swuimsuit Perona, Swuimsuit Koala, Whitebeard muda, Trafalgar Law bertelanjang dada, dan Bon Clay yang mengkloning Nami
  • 6 HUD kustom

Dalam One Piece Terbaru Ini, Nilai Bounty Luffy Bukan yang Tertinggi! Kok Bisa?

Ternyata nilai bounty Luffy di sini bisa saja lebih rendah daripada kru-nya lho! Di dalam juga dibeberkan rahasia mengenai Kung Fu Luffy, yang hanya tampil dalam cerita One Piece terbaru ini!
Baca Juga

Akhir November 2016 kemarin, Bandai Namco memastikan kapan Monkey D. Garp dan Caesar Clown yang menjadi bagian Gold Pack 3 bakal dirilis sebagai konten berbayar, sekaligus digratiskan bagi pemilik Wanted Pack 2, Gold Pack, serta Gold Edition. Mereka berdua terbuka mulai 22 Desember mendatang.

Luffy Gear 5? Bersama Kung Fu Luffy, Dapatkan Dia Hanya di One Piece yang Satu Ini!

Sepertinya ini cara agar kalian terpikat! Selain "Luffy Gear 5", kalian juga bisa mendapatkan Afro Luffy, Kung Fu Luffy, hingga Platinum Luffy, dan mereka semua hanya muncul di sini.
Baca Juga

Berikut video trailer terbarunya yang dirilis kemarin, yang memperlihatkan setangguh apa kekuatan salah satu perwira Angkatan Laut terkuat ini, bahkan dia bisa menghajar Luffy dengan mudahnya:

One Piece: Burning Blood – Gold Pack 3 – Monkey D. Garp

SHARE
Previous articleGuide Farming CoC Menggunakan Strategi Goblin Knife Untuk TH 8 Keatas
Next articleUpdate World of Final Fantasy, Datangkan Tamu Dari Kingdom Hearts!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.