Trailer Baywatch 2017 Tampilkan Adegan “Menegangkan”

baywatch-2017Bagi kamu yang lahir dan besar di tahun 90an, pasti enggak asing dengan salah satu serial TV populer Baywatch. Film yang menceritakan kegagahan para penjaga pantai ini baru aja mendapatkan reboot dan merilis trailer perdananya. Tapi apakah trailer Baywatch tersebut mampu menjawab ekspetasi para penggemar serial klasiknya?

Trailer Baywatch langsung dibuka oleh aksi sang aktor utama Dwayne “The Rock” Johnson yang berperan sebagai karakter kharismatik Mitch Buchannon. Terlihat Dwayne Johnson sedang menyelamatkan seorang wanita yang mengalami sebuah kecelakaan kapal di tengah laut. Aksi Dwayne Johnson tersebut mungkin bisa mengingatkan kita kepada aktor utama di serial Baywatch tahun 90an, David Hasselhoff.

Tak hanya Dwayne “The Rock” Johnson, penampilan si tampan Zac Efron dalam trailer Baywatch tersebut cukup mencuri perhatian. Berperan sebagai Matt Brody, seorang penjaga pantai muda yang punya sifat urakan dan sulit di atur. Hal ini terlihat dari beberapa kali ia dan partner-nya Dwayne Johnson terlibat konflik.

Di samping itu, Baywatch modern akan dikemas secara komedi dan dibumbui aksi-aski menegangkan. Berbagai dialog kocak antar pemain dan aksi baku tembak serta kejar-kejaran menantang maut dari para penjaga pantai gagah ini menjadi sajian menarik yang ditawarkan oleh rumah produksi Paramount Pictures.

Selain dua aktor utama tadi, deretan aktris terkenal juga turut serta dalam film ini seperti Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn, serta Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker.

Namun yang masih menjadi misteri, apakan dua pemain serial televisi Baywatch tahun 90an yakni Pamela Anderson dan David Hasselhoff akan turut tampil. Meski beberapa sumber sudah menyebut jika mereka dipastikan untuk bergabung, namun dalam trailer Baywatch yang baru saja dirilis tak terlihat dua nama aktor dan aktris kondang tadi.

trailer baywatch

Serial televisi Baywatch pertama kali disiarkan oleh stasiun televisi NBC pada tahun 1989. Tanpa disangka, acara yang menampilkan David Hasselhof, Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson sebagai para penjaga pantai mendapat sambutan positif dari pecinta film, termasuk di Indonesia.

Rencananya film Baywatch baru akan dirilis pada 26 Mei 2017 mendatang.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleBukan Cuma Joget-joget, 7 Film India Terbaik Ini Bakal Memberikan Pesan Inspiratif Buatmu
Next articleFilm Kartun Terbaru dari Illumination Ini Siap Mengocok Perut Kalian!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca