Sebulan Jelang Kingdom Hearts HD 2.8, Video Baru Dirilis, PS4 Edisi Khusus Ditawarkan

Kingdom Hearts HD II.8

Ternyata Ada Final Fantasy XV dalam Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue

Mungkin, ini salah satu bukti "kekesalan" Tetsuya Nomura karena dia dicopot dari posisi orang pertama di tengah tim pengembangan Final Fantasy XV...
Baca Juga

Bakal dirilis di Jepang 12 Januari 2017, dan Global 24 Januari 2017 eksklusif untuk PlayStation 4, kemarin Square Enix telah merilis video trailer terakhir Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue. Game kompilasi ini berisi seri baru yang terfokus Aqua, Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage (sekuel yang mengambil event pasca Birth by Sleep), selain juga versi remaster high-definition Kingdom Hearts: Dream Drop Distance dan movie Kingdom Hearts χ [chi]: Back Cover.

Dan di bawah versi bahasa Inggrisnya:

KINGDOM HEARTS HD 2.8 Final Chapter Prologue – Simple And Clean –Ray Of Hope MIX– Trailer

Dan video openingnya yang dirilis bulan lalu.

KINGDOM HEARTS HD 2.8 Final Chapter Prologue – Opening Movie [English Subtitles]

Banyak kejadian dalam Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter Prologue ini berperan penting bagi kalian untuk masuk ke dalam Kingdom Hearts III nantinya, khususnya mengenai lima Keyblade Masters dari movie yang mengisahkan asal mula Kingdom Hearts dalam Kingdom Hearts χ [chi] Back Cover.

Back Cover menceritakan dunia sebelum kejadian Keyblade War. Pada saat itu seorang Keyblade Master memberikan lima dari enam muridnya buku sakti bernama Tome of Prophecy. Lalu muncul para pengguna Keyblade baru yang terbagi dalam lima fraksi, yang klimaks-nya sendiri pada Keyblade War yang melegenda itu. Square Enix berkata sejarah yang disajikan Kingdom Hearts Chi ini sangat penting dan menentukan masa depan seri Kingdom Hearts.

Kingdom Hearts HD 2.8 kingdom-hearts-2-8-hd-12

Video di atas juga memperlihatkan kembali seperti apa gameplay dari Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD yang merupakan versi remastered dari Kingdom Hearts 3D yang dirilis tahun 2012 lalu untuk 3DS, sekaligus memperlihatkan adegan pertarungan dari petualangan Aqua dalam Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep – A fragmentary passage –. Penggemar penyanyi pop terkenal Jepang, Utada Hikaru, juga bisa mendengarkan suaranya yang mengalun bersama versi remik newly remix dari theme song “Simple and Clean”.

playstation-4-kingdom-heart-1

Di sisi lain, kemarin Sony Interactive Entertainment Japan Asia dan Square Enix mengumumkan mereka akan menjual bundle khusus Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue PlayStation 4, yang disebut Kingdom Hearts 15th Anniversary Edition untuk pasar Jepang, dan akan dirilis bersamaan dengan gamenya nanti ada 12 Januari 2017. 

playstation-4-kingdom-heart-2

Bundle ini ditawarkan dengan harga 33,980 yen, atau sekitar Rp3.9 jutaan, memberi kalian konsol dengan HDD 500 GB. Jika dirasa kurang, rogoh kocek 38,980 yen, atau sekitar Rp4.5 jutaan untuk varian dengan HDD 1 TB. Apa yang membedakan Kingdom Hearts 15th Anniversary Edition ini dengan biasanya adalah menggunakan basis PS4 warna Jet Black, namun ada pola hiasan bertema Kingdom Hearts, theme untuk dashboard-nya juga bernuansa Kingdom Hearts, serta juga dipaketkan dengan dus dengan desain Kingdom Hearts.

playstation-4-kingdom-heart

Isi paket Kingdom Hearts 15th Anniversary Edition ini atara lain:

• PlayStation 4 Jet Black 500GB/1TB console x 1
• Kingdom Hearts 15th Anniversary Top Cover x 1
• Original Design Package
• Wireless Controller (DualShock4) Jet Black x 1
• Monoaural Headset
• Power Cord
• HDMI Cable
• USB Cable

Sumber: Sony

SHARE
Previous articleBosan Main Sirkus, Kuma dan Panda Kembali Bertarung di Tekken 7
Next articleThe Fate of the Furious Jadi Judul Resmi Fast & Furious 8
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.