Selain Brave Style, Capcom Juga Mengenalkan Renkin Style di Monster Hunter XX

Monster Hunter XX

Setelah sebelumnya menjelaskan lebih detail mengenai Brave Style, Capcom kini memberikan detail gaya bertarung Monster Hunter XX baru yang lain, yaitu Renkin Style.

Ini Dia Detail Brave Style, Gaya Pertarungan Baru di Monster Hunter XX

Akhirnya pihak Capcom memberikan detail mengenai berbagai fitur baru di Monster Hunter XX, termasuk gaya pertarungan baru yaitu Brave Style.
Baca Juga

Sebelumnya saya sudah jelaskan, Capcom berencana akan merilis upgrade dari Monster Hunter X yang berjudul Monster Hunter XX. Dalam seri terbaru ini, Capcom berencana menambahkan dua gaya bertarung baru yaitu Brave Style dan Renkin Style. Sebelumnya sudah saya bahas lebih detail mengenai Brave Style, yaitu gaya pertarungan yang lincah an mengandalkan serangan balik untuk mengalahkan para monster.

Sedangkan kemarin Capcom baru saja memberikan trailer baru yang lebih menjelaskan gaya pertarungan kedua, Renkin Style. Penasaran seperti apa gaya pertarungan unik ini? Langsung saja cek trailer-nya dibawah ini.

Renkin Style merupakan gaya pertarungan unik di Monster Hunter XX yang lebih mengarah sebagai karakter support. Mereka menggunakan perlengkapan spesial bernama “Alchemy Barrel” untuk membuat “Alchemy Item” yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan timmu. Setiap karakter yang menggunakan gaya bertarung ini, dapat membuat lima item. Menariknya, Alchemy Barrel akan muncul di menu item, tidak muncul di pouch yang kamu bawa. Untuk membuat Alchemy Item, kamu perlu mengisi Alchemy Gauge yang muncul di layar.

Monster Hunter XX

Berikut ini merupakan beberapa item pendukung yang bisa kamu buat menggunakan Alchemy Barrel:

  • Renkin Food: Memaksimalkan staminamu. Selain itu item ini memiliki delay terendah dari tipe makanan lainnya.
  • Renkin Hunter Arts Whetstone: memulihkan ketajaman dari senjata dan meningkatkan kecepatan mengisi Hunting Art Gauge.
  • Renkin Hunter Arts Bullet: Sebuah peluru spesial untuk pengguna Bowgun. Ketika ditembakan kepada musuh, akan meningkatkan Hunting Art Gauge.
  • Renkin Hunter Arts Bottle: Sebuah botol spesial untuk pengguna Bow. Ketika kamu menyerang musuh, akan meningkatkan Hunting Art Gauge.
  • Renkin Immunizer: Meningkatkan maksimal HP beberapa waktu. Item ini memiliki delay yang lebih sedikit dibanding tipe makanan lainnya.

Monster Hunter XX

  • Renkin Sonic Bomb: Menembakan sebuah gelombang suara berfrekuensi tinggi yang menjadi kelemahan bagi monster kecil dan besar.
  • Renkin Earplug: Sebuah item yang bisa kamu konsumsi untuk melindungi diri dari auman monster besar dalam kurun waktu satu kali.
  • Renkin Speed Medicine: Mengocok Alchemy Barrel yang kamu bawa, meningkatkan kecepatan fitur compounding (membuat item).
  • Renkin Slick: Menggabungkan beberapa item sejnis menjadi satu, meningkatkan jumlah item yang dikatakan.
  • Renkin Bazooka: Sebuah item peledak yang diluncurkan melalui Alchemy Barrel.
  • Renkin Spirit Ball: Meningkatkan Hunter Art Gauges dari semua anggota tim yang berada didekatnya.
  • Renkin Healing Barrel: Hapus seluruh status ailment dan sembuhkan HP dari semua anggota party di dekat pengguna.

Rencananya Monster Hunter XX akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang untuk platform Nintendo 3DS di Jepang. Sedangkan untuk versi globalnya, penerus Monster Hunter Generation ini belum diumumkan.

SHARE
Previous articleGrand Launching MSI Store Hadirkan Berbagai Promo Menarik!
Next articleRekomendasi 5 Anime Adaptasi Novel yang Menarik untuk Ditonton
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.