Trailer Terbaru Film Assassin’s Creed Dirilis, Tampilkan Aksi Memukau ala Game-nya!

trailer terbaru film assassin's creed

Tahun ini Ubisoft tidak merilis game Assassin’s Creed baru. Sebagai gantinya, mereka pun siap merilis film layar lebar perdananya pada bulan Desember 2016 ini juga. Mengusung nama-nama besar dan juga pengembangan selama bertahun-tahun, film Assassin’s Creed ini tentunya diharapkan bisa terhindari dari “kutukan” film adaptasi dari game yang jarang bisa sukses. Apakah bisa?

Jawabannya mungkin masih harus kita tunggu sampai film ini dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang. Namun jika trailer terbaru film Assassin’s Creed yang dirilis semalam menjadi patokan, setidaknya kita bisa berharap film ini bakal jauh lebih megah dibandingkan Assassin’s Creed Lineage yang sempat dirilis di YouTube dulu. Seperti apa trailer terbaru film Assassin’s Creed ini? Yuk kita simak bersama-sama!

Dalam trailer terbaru ini, Callum Lynch (Michael Fassbender) yang merupakan assassin zaman modern kembali diajak untuk menelusuri ingatan leluhurnya, Aguilar yang hidup di Spanyol abad ke 15. Meskipun masih dalam satu dunia Assassin’s Creed, namun film ini akan menawarkan kisah yang benar-benar baru, dan berbeda dibandingkan game-game yang sudah pernah dirilis. Mungkin juga ini salah satu Ubisoft dan New Regency agar film ini terhindar dari kutukan film adaptasi game.

Selain menampilkan aksi Callum Lynch, Aguilar (juga diperankan Fassbender) dan Sophia Rikkin (Marion Cotillard), film ini juga menampilkan model baru dari Animus yang bukan hanya sekedar kursi atau tempat tidur biasa. Bahkan terlihat Animus dalam film ini tampak lebih canggih, dan bisa mengikuti segala pergerakan yang dilakukan oleh Callum. Bagi penggemar berat game-nya, trailer ini juga menampilkan beberapa adegan ikonik seperti leap of faith dan juga air assassination. Oiya, trailer ini juga menampilkan wujud dari Apple of Eden, artifak yang selama ini jadi perburuan para assassin dan templar di dunia Assassin’s Creed.

duniaku-filmassassinscreednew-1

Jika kamu melihat trailer di atas, mungkin kamu bertanya-tanya: kok jadwal rilisnya berubah jadi 1 Januari 2017 ya? Jadwal rilis yang tertera di trailer adalah untuk di Inggris. Sedangkan untuk Amerika Serikat, jadwal rilisnya masih tetap sama, 21 Desember 2016. Sayang sampai artikel ini ditulis belum ada jadwal rilis resmi untuk Indonesia. Semoga saja, film Assassin’s Creed ini bisa dirilis lebih awal di Indonesia dibandingkan Amerika Serikat ataupun Inggris ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article13 Gambar Boruto Ini Kece Banget, Bukti Boruto Gak Kalah dari Naruto
Next articleBrace Yourself, Ini Alasan Anime Favoritmu Tidak Mendapatkan Season Baru
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.