Bosen Enggak Sama 7 Film yang Selalu Ditayangkan Setiap Libur Panjang Ini?

home-alone-1Tak terasa 2016 sudah memasuki penghujung tahun. Selain tak sabar menyambut tahun yang baru, pasti di bulan Desember ini kamu juga udah gak sabar menantikan libur panjang akhir tahun. Momen langka ini tentunya bisa kamu gunakan dengan cara berkunjung ke tempat-tempat wisata dan itung-itung melepas penat dari padatnya jadwal kerja atau belajar.

Eits bagi kamu yang gak suka jalan-jalan dan takut kena macet, engga ada salahnya juga mengisi libur panjang di rumah. Nah kalau kamu yang hobi nongkrong di tv pas lagi momen libur akhir tahun gini, pasti udah hafal banget sama deretan film yang selalu ditayangkan setiap libur panjang berikut ini.


1

Home Alone


Entah apa alasannya, yang jelas film Home Alone selalu menjadi tayangan wajib yang selalu hadir di momen liburan. Film yang dirilis tahun 1990 ini memiliki empat sekuel, tapi yang yang paling sering diputar di televisi Indonesia, hanya film pertama sampai ketiga.

Film khas natal ini selalu memiliki premis sama di setiap serinya, yakni menceritakan petualangan seorang anak kecil bernama Kevin McCallister (Maculay Culkin) yang ditinggal oleh keluarganya saat libur natal. Apesnya, Kevin juga harus melindungi rumahnya dan menghadapi para pencuri yang punya tingkah laku absurd.


2

Jumanji


Jumanji juga termasuk salah satu film yang selalu ditayangkan setiap libur panjang. Petualangan papan permainan ajaib ini memang seru untuk ditonton bersama keluarga dan sanak saudara.

Film ini dimulai ketika seorang anak 12 tahun bernama Alan Parish yang menemukan papan permainan misterius di dekat pabrik sepatu milik ayahnya. Saat dimainkan, board game bernama Jumanji tersebut memunculkan instruksi aneh-aneh yang kemudian menjadi kenyataan.

Film yang dibintangi oleh Robin Williams ini menjadi salah satu film paling populer di tahun 90an. Bahkan tahun 2017 nanti, film reboot Jumanji yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson akan dirilis.


3

Baby's Day Out


Memiliki premis yang cukup absurd, dimana ada seorang bayi yang diculik dari orang tuanya dan berkelana di tengah kota yang super sibuk. Baby’s Day Out merupakan film aksi komedi yang dirilis tahun 1994, ditulis oleh John Hughes dan disutradarai oleh Patrick Read Johnson.

Film Baby’s Day Out biasanya diputar oleh stasiun televisi RCTI setiap liburan.

LANJUT KE HALAMAN DUA

1
2
SHARE
Previous articleTrailer War For The Planet Of The Apes Hadirkan Perang Manusia vs Kera!
Next article[UPDATED] Dota 2 Update 7.00 Sudah Bisa Dinikmati Hari Ini! Updatenya 6 Giga!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca