The Fate of the Furious Jadi Judul Resmi Fast & Furious 8

the fate of the furious

Diiringi dengan video teaser singkat dan pengumuman rilis trailer, diumumkan kalau judul resmi Fast & Furious 8 adalah The Fate of the Furious!

Trailer Spider-Man Homecoming Perlihatkan Aksi Keren Spider-Man!

Sudah puas nonton teasernya kemarin? Sekarang lihat versi penuh aksi heboh Peter Parker di trailer Spider-Man Homecoming ini!
Baca Juga

Franchise Fast & Furious memang tidak asing lagi dengan utak-atik judul. Sebelum The Fate of the Furious, ada 2 Fast 2 Furious, Fast Five, dan Furious 7. Bahkan mengingat judul-judul itu, mengherankan juga judulnya “hanya” The Fate of the Furious dan bukan ditulis F8 of the Furious biar angka sekuelnya bisa sekalian masuk.

Untuk plotnya, seperti yang bisa kamu baca kalau kamu melihat keterangan resmi video teaser di atas, Dom dan Letty sedang berbulan madu. Brian dan Mia sudah pensiun dari dunia kejar-kejaran, seperti yang sudah diketahui dari akhir Fast & Furious 7 dulu. Rekan-rekan Dom pun telah dibebaskan, sehingga mereka semua bisa menjalani kehidupan normal.

charlize-theron-fate-of-the-furious

Namun datang seorang wanita misterius (diperankan aktris pemenang Oscar Charlize Theron) yang membujuk Dom untuk kembali ke dunia hitam. Dikatakan juga terjadi pengkhianatan dari orang terdekat Dom. Dom dan rekan-rekannya pun harus menghadapi ujian yang lebih berat dibanding sebelumnya.

Tapi siapakah yang mengkhianati Dom dan rekan-rekannya? Pertanyaan itu rasanya akan membuat fan penasaran hingga jawabannya terkuak, entah lewat trailer atau nanti saat filmnya resmi rilis.

Ngomong-ngomong soal trailer resmi, apa kamu tidak puas dengan teaser singkat di atas? Jangan khawatir. Teaser tersebut menyebutkan di akhir kalau trailer resmi film ini akan rilis Minggu waktu Amerika, jadi sekitar Senin untuk Indonesia.

Selain Charlize Theron, film ini akan turut dibintangi oleh aktor Scott Eastwood dan aktris Helen Mirren. Sebelumnya lebih terkenal sebagai aktor kaliber Oscar, Mirren sudah membuktikan dirinya juga jago main di film aksi lewat RED dan RED 2.

Aksi-aksi khas Fast & Furious dan deretan bintang baru ini jelas membuat fan bersemangat. Sudah tidak sabar menyaksikan filmnya? Untuk saat ini diumumkan kalau The Fate of the Furious akan dirilis di Amerika tanggal 14 April 2017, semakin memadati jadwal film tahun depan yang sudah cukup heboh. Kita lihat saja apa Indonesia akan kebagian filmnya duluan atau di tanggal yang sama dengan Amerika.

SHARE
Previous articleSebulan Jelang Kingdom Hearts HD 2.8, Video Baru Dirilis, PS4 Edisi Khusus Ditawarkan
Next articleBelum-Belum Sekuel Spider-Man Homecoming Sudah Diumumkan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.