Inilah 10 Pegulat WWE Terbaik Selama Tahun 2016!

pegulat wwe terbaik 2016

Menjelang berakhirnya tahun 2016, mari kita lihat siapa saja pegulat WWE terbaik untuk periode ini! Siapa yang menurutmu pantas jadi nomor satu?

10

Heath Slater

pegulat terbaik wwe

Inilah Daftar 7 Finisher Pegulat WWE yang Paling Heboh

Efektif sih mungkin tidak, tapi tujuh finisher pegulat WWE baru dan lama ini selalu terbukti membuat penonton jadi meriah. Apa saja?
Baca Juga

Mungkin mengejutkan melihat Heath Slater dalam kategori pegulat WWE terbaik 2016. Tapi tak diragukan lagi kalau Slater memang sukses mencuri perhatian selama satu tahun ini.

Sejak awal Slater juga sangat menarik. Terutama dalam perannya sebagai pegulat sombong yang dihajar oleh para legenda seperti Sid Vicious, Vader, dan DDP. Namun posisinya dalam WWE lebih sering disajikan sebagai jobber, pegulat yang dikorbankan untuk dihajar mereka yang lebih superior.

Lalu Slater tidak direkrut oleh RAW dan SmackDown. Alih-alih terkubur, Slater malah sukses memanfaatkan momentum ini untuk menjadi populer. Puncaknya adalah saat ia bekerja sama dengan Rhyno untuk menjadi juara Tag Team SmackDown, demi memperoleh bonus uang dan kontrak. Momen saat ia dan Rhyno sukses meraih gelar itu dan mempertahankannya adalah salah satu momen terbaik WWE tahun ini.

9

Samoa Joe

pegulat-nxt-samoa-joe

Walau debut di 2015, Samoa Joe justru membuktikan dirinya berhak berada di WWE sepanjang tahun 2016. Di bulan April dia menjadi juara NXT. Lalu November kemarin dia mengalahkan Shinsuke Nakamura, menjadikan dia sebagai pegulat pertama yang pernah meraih gelar NXT dua kali.

Selama kekuasaannya, Samoa Joe membuktikan dirinya bukan lagi pegulat yang terkesan malas dari TNA. Dia adalah monster buas yang ditakuti oleh lawan selama di ring. Akan menarik melihat sepak terjang Joe di 2017. Mengingat Nakamura sudah merebut gelar NXT lagi, akan luar biasa bila salah satu pegulat WWE terbaik 2016 ini akan debut di Royal Rumble dan menunjukkan kekuatannya yang besar ke Goldberg serta Lesnar.

8

Roman Reigns

roman-reigns-wwe

Roman Reigns masih dibenci oleh banyak penonton. Tapi kalau dari segi pencapaian saja, tak diragukan lagi kalau ia adalah salah satu pegulat terbaik WWE tahun ini. Mulai dari menjadi juara WWE di Wrestlemania lalu mempertahankannya hingga Payback, menghadapi perlawanan sengit AJ Styles, Reigns membuktikan dirinya sudah berkembang sebagai pegulat.

WWE sendiri masih terasa menaruh kepercayaan kepada Reigns. Buktinya meski dia hanya memegang gelar US Championship ia tetap disajikan sebagai pegulat papan atas. Karenanya tak heran kalau pada akhirnya ia kembali diberi kesempatan untuk perebutan gelar Universal Championship.

7

John Cena

gaji pegulat wwe

Sejak tahun 2014, banyak yang merasa kemampuan John Cena bergulat semakin meningkat saja. Alih-alih menurun, di tahun 2016 Cena malah terasa semakin asyik dinikmati. Duel-duel serunya melawan AJ Styles terutama, terasa sangat menakjubkan meski pada akhirnya ia lebih sering kalah. Tak heran kalau ia termasuk salah satu pegulat WWE terbaik periode ini.

Sayangnya justru di periode ini Cena mulai sering cuti. Hollywood mulai melirik bintang yang satu ini untuk tampil di film. Mengingat dirinya juga tidak lagi muda, apakah ini sinyal Cena akan segera pensiun dalam waktu dekat? Kalau iya, cukup disayangkan dia justru memutuskan mundur di saat dirinya sedang membara-membaranya.

6

Shinsuke Nakamura

pegulat-nxt-shinsuke-nakamura

Posisi keenam pegulat WWE terbaik 2016 diduduki oleh Shinsuke Nakamura. Sejak debut di bulan April, Nakamura dengan cepat meroket menjadi nama teratas di NXT. Bahkan penampilan pertamanya saja sudah membuat penonton membara berkat duel menakjubkannya menghadapi Sami Zayn.

Akan menarik melihat apakah Nakamura akan dipromosikan ke RAW atau SmackDown sebelum April tahun depan.


Kalau peringkat sepuluh sampai enamnya saja sudah seperti ini, bagaimana dengan lima peringkat atas? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleSpekulasi – Apa Yang Terjadi Kepada Reiju di One Piece 849?
Next articleVenue Panas dan Penuh Debu, Ini Kata Penyelenggara Chocodays 2016
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.