Pertarungan Wonder Woman Vs Wolverine Pecah! Siapa Yang Menang?

wonder woman vs wolverine

Apakah kamu penasaran siapa yang akan menang dalam duel Wonder Woman vs Wolverine? Kalau iya, lihat jawabannya di episode Super Hero Beatdown terbaru!

Belum-Belum Sekuel Spider-Man Homecoming Sudah Diumumkan!

Filmnya sih bahkan belum rilis. Tapi sekuel Spider-Man Homecoming sudah diumumkan tak lama setelah trailernya diluncurkan, dengan target 2019!
Baca Juga

Sekedar informasi: 4 menit pertama video Wonder Woman Vs Wolverine ini diisi dengan wawancara ke fan untuk menanyakan siapa kira-kira yang akan menang. Adegan intro untuk duel baru dimulai sekitar 4:16 dengan cameo dari banyak karakter X-Men. Lalu kedua karakter baru benar-benar baku hantam mulai dari 6:25.

Sesi wawancara pembukanya mencapai 4 menit? Tidak mengherankan sebenarnya. Pemenang Super Hero Beatdown bukan ditentukan dari analisis mendalam soal apa yang terjadi bila satu karakter menghadapi karakter lain. Pertama-tama, pemenangnya ditentukan lewat polling. Baru kemudian tim di balik serial video ini memikirkan bagaimana si pemenang polling bisa unggul.

wonder-woman-vs-wolverine-wonder-woman

Plot untuk pertarungan Wonder Woman vs Wolverine ini pun cukup sederhana. Cyclops sebagai pemimpin X-Men memerintahkan Wolverine untuk ke Themyscira, pulau para Amazon. Wonder Woman selaku jawara Amazon tidak suka ada laki-laki yang seenaknya menginjakkan kaki ke tanahnya. Mereka berdua pun bertarung dengan sangat berdarah dan brutal.

Efek untuk video ini mungkin tidak sebanding dengan film Hollywood. Namun ada satu hal yang pasti akan mencuri perhatian: koreografinya. Sejak dulu koreografi pertarungan di Super Hero Beatdown memang sudah dipuji-puji kualitasnya. Kali ini tim di balik video ini pun menunjukkan kualitas mereka.

Adegan laga antara Wonder Woman vs Wolverine disajikan dengan sangat smooth dan menarik. Kedua petarung menggunakan maksimal kekuatan mereka. Mulai dari Wonder Woman yang memiliki refleks, kecepatan, dan kekuatan setingkat Superman (dilengkapi dengan pedang dan latihan bertarung Amazon pula) serta Wolverine yang berpengalaman bertarung dan dilengkapi healing factor.

Siapa pemenangnya? Silakan lihat videonya untuk tahu jawabannya. Apakah kamu merasa Super Hero Beatdown salah menentukan pemenang? Tenang saja, biasanya tersedia ending alternatif untuk video-video seperti ini. Jadi fan dari petarung yang kalah pun bisa menyaksikan idola mereka menang lewat ending alternatif tersebut.

Wonder Woman dan Wolverine sama-sama punya film yang akan rilis tahun depan. Wonder Woman rilis 2 Juni sementara Wolverine lewat Logan tayang 3 Maret untuk Amerika.


SHARE
Previous articleBelum-Belum Sekuel Spider-Man Homecoming Sudah Diumumkan!
Next articleTrailer War For The Planet Of The Apes Hadirkan Perang Manusia vs Kera!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.