Spekulasi – Apa Yang Terjadi Kepada Reiju di One Piece 849?

reiju di one piece 849

Kondisi misterius Reiju di One Piece 849 menjadi misteri utama yang membuat fan penasaran menanti lanjutannya. Sebetulnya ada apa dengan saudari Sanji ini?

Spekulasi mengenai nasib Reiju di One Piece 849 ini mencakup kejadian yang belum ditayangkan di animenya. Jadi kalau kamu sebetulnya tidak ingin terkena bocoran, jangan abaikan peringatan besar-besar di bawah ini.

SPOILER ALERT!!

Kejadian yang membuat penasaran adalah di akhir bab, saat kondisi Reiju di One Piece 849 diperlihatkan.

one-piece-849-reiju

One Piece 849 Memperlihatkan Brook Dalam Bahaya yang Sangat Gawat

Baru saja di One Piece 848 Brook pamer kekuatan. Sekarang di One Piece 849 tiba-tiba sang Soul King ini justru terjebak masalah gawat!
Baca Juga

Ya, Reiju terluka parah. Ia bahkan kewalahan untuk bergerak. Apa yang sebetulnya terjadi kepada Reiju di sini?

Sebelumnya, jangan lupakan kalau Reiju adalah satu anak Vinsmoke Judge yang sukses. Dia dipersiapkan sejak kecil untuk menjadi prajurit super. Ia dilatih untuk melewati berbagai pelatihan berat. Tak seperti Sanji, Reiju melalui semua latihan itu dengan sempurna. Ia sudah bisa membengkokkan jeruji besi sejak masih kecil dan sekarang memiliki kemampuan terhadap racun pula. Melukainya seharusnya tidak mudah.

Sejak kecil, Reiju berada di pihak Sanji. Melihat betapa tersiksanya saudaranya saat menghadapi Luffy, mungkin Reiju merasakan dorongan untuk mencuri borgol Sanji… namun justru berbalik diserang. Tapi siapa si penyerang ini? Dan benarkah Reiju diserang karena ingin membebaskan Sanji?

Mari kita pelajari siapa saja tersangkanya.

1

Keluarga Vinsmoke

one-piece-849-vinsmoke

Mengingat betapa pentingnya pernikahan Sanji dengan Pudding, mungkin salah satu keluarga Vinsmoke-lah yang menyerang Reiju. Ichiji, Niji, dan Yonji jelas tak punya masalah menyakiti saudara mereka sendiri. Demikian pula dengan Judge, yang tidak keberatan menghajar anaknya yang mengecewakan. Lihat saja Sanji.

Tapi seluruh keluarga Vinsmoke sedang nongkrong di satu ruangan saat Reiju terluka. Yonji pun jelas bukan pelakunya, karena dia yang menanyakan ke mana Reiju pergi. Sementara itu, mengingat Reiju adalah salah satu anak favoritnya, seharusnya Judge akan bereaksi lebih tegas bila memang dia yang menyerang Reiju. Jadi secara ajaib keluarga Vinsmoke malah tersangka yang paling kecil kemungkinannya dari daftar ini.

2

Putra-Putri Big Mom

one-piece-845-enraged-army

Putra-putri Big Mom itu banyak dan kuat. Mungkin salah satu dari merekalah penyebab terlukanya Reiju di One Piece 849. Cracker terluka, Smoothie sedang mengawasi Brook, dan Big Mom sendiri sedang ke ruang harta. Mungkin Reiju menyadari ini dan mencoba mencuri sendiri kunci borgol Sanji… tapi dikejutkan oleh anak-anak Big Mom yang lain.

Ada beberapa anak Big Mom yang tidak terlihat di bab ini. Bukan tidak mungkin sementara Smoothie dan Big Mom sedang rusuh, mereka yang bertanggung jawab untuk menyerang Reiju.

Masalahnya, anak-anak Big Mom pun mengetahui betapa pentingnya aliansi dengan Germa 66. Walaupun Reiju nekat pun sepertinya mereka tidak akan sampai melukainya sedemikian parah… kecuali mereka punya rencana sendiri.


Selain dua kemungkinanh di atas, ada dua tersangka besar lagi yang tak bisa diabaikan. Siapa? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleTobio Kageyama VS Oikawa Tooro, Siapakah Setter Terbaik “Haikyuu!!”?
Next articleInilah 10 Pegulat WWE Terbaik Selama Tahun 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.