Trailer War For The Planet Of The Apes Hadirkan Perang Manusia vs Kera!

trailer War For The Planet Of The Apes

Kisah dunia kera berlanjut, dan kali ini konflik antara manusia dan kera memuncak. Hal ini ditampilkan dalam trailer War For The Planet Of The Apes.

Trailer War For The Planet Of The Apes menampilkan Caesar yang tampaknya kini fasih menggunakan senjata api, para kera terancam karena manusia kini menyatakan perang terbuka kepada kera. Tidak tanggung-tanggung semua teknologi -yang tersisa- digunakan untuk berperang terhadap kera. Dari mulai senjata api, mobil, tank, bahkan helikopter dikumpulkan untuk menghabisi para kera.

war-for-the-planet-of-the-apes

Di sisi lain Caesar seperti menyatakan bahwa ia tidak ingin berseteru, namun bangsa manusia terlanjur menyatakan perang. Kini ia terpaksa turun tangan menghadapi perang yang akan datang, dengan keterbatasan para kera, barangkali ia perlu membuat aliansi terhadap manusia yang mendukung para kera. Apakah ini akan berhasil? Bagaimana para kera menghadapi serangan total dari bangsa manusia?

Apakah manusia perlu khawatir akan munculnya planet para kera -Planet of the Apes- jika mereka kalah dalam perang ini?

War For The Planet Of The Apes akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson). Berdasarkan sinopsisnya:

“Caesar dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh ‘Colonel’ yang kejam. Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya, ia kemudian harus bergumul dengan insting terdalamnya dan memulai sebuah perjalanan membalas dendam atas kaumnya. Perjalanan ini membuatnya harus berhadapan secara langsung dengan sang ‘Colonel’ dan mengalami sebuah pertempuran yang dasyat. Pertempuran ini akan sangat menentukan masa depan planet dan spesies masing-masing kelompok.”

Film Sekuel Mana Saja yang Patut Mendapatkan Perhatian di Tahun 2017?

Apakah Caesar dan kawanan keranya mampu melawan serangan total dari umat manusia?
Baca Juga

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson, Andy Serkis , Steve Zahn , dan Gabriel Chavarria. Naskah ditulis oleh Mark Bomback dan Matt Reeves. War for the Planet of the Apes akan tayang pada 14 Juli 2017.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articlePertarungan Wonder Woman Vs Wolverine Pecah! Siapa Yang Menang?
Next articleBosen Enggak Sama 7 Film yang Selalu Ditayangkan Setiap Libur Panjang Ini?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.