Trailer The Fate of the Furious Perlihatkan Konflik Dom Vs Hobbs

the fate of the furious

Trailer The Fate of the Furious menampilkan kejutan heboh: Dom mengkhianati Hobbs dan kelompoknya sendiri! Sebetulnya apa yang terjadi?

The Fate of the Furious Jadi Judul Resmi Fast & Furious 8

Diiringi dengan video teaser singkat dan pengumuman rilis trailer, diumumkan kalau judul resmi Fast & Furious 8 adalah The Fate of the Furious!
Baca Juga

Sebelum trailer The Fate of the Furious dirilis, sinopsisnya sudah ditampilkan duluan di keterangan video teaser kemarin. Sinopsis tersebut terutama sudah mengatakan kalau wanita misterius yang diperankan Charlize Theron akan mencoba menggoda Dom untuk kembali ke dunia hitam. Tapi tetap saja, sangat mengejutkan melihat Dom benar-benar melakukan semua itu di trailer ini.

charlize-theron-fate-of-the-furious

Tak tanggung-tanggung, Dom meremukkan mobil teman-temannya saat mereka mencoba membekuknya. Dom juga menyebabkan mobil Hobbs terguling, hingga ia akhirnya sampai ditangkap dan dipenjara di rumah tahanan yang sama dengan yang mengurung Deckard Shaw.

Karakter Charlize Theron sendiri, Cipher, digambarkan oleh Mr. Nobody (diperankan Kurt Russell) sebagai teroris. Entah jeratan macam apa yang digunakan Cipher untuk mempengaruhi Dom, yang jelas di sepanjang trailer sih pengkhianatan dari karakter Vin Diesel itu sangat menyeluruh. Di akhir trailer The Fate of the Furious ini dia bahkan menyerang markas gengnya sendiri dan mencium Cipher di depan Letty.

Lucunya sih… sebelum ini ada kabar Vin Diesel dan The Rock ada konflik di lokasi syuting. Apakah konflik itu betulan? Ataukah hanya gimmick untuk memberi pertanda kalau Hobbs dan Dom akan berbeda jalan di filmnya? Detail konflik ini bisa kamu baca di Forbes.

trailer-the-fate-of-the-furious-cipher-dom

Ancaman dari gabungan Dom dan Cipher ini terbukti gawat hingga Mr. Nobody sampai mempersiapkan bantuan tak terduga untuk menanganinya. Siapa? Bantuan tak terduga itu adalah… Deckard Shaw.

trailer the fate of the furious

Ya, karakter Jason Statham ini direkrut Nobody untuk membantu Hobbs dan teman-temannya menangani Dom dan Cipher. Dari segi kemampuan, jelas Deckard yang mantan pembunuh dari pasukan khusus ini akan sangat membantu.

Masalahnya Deckard sudah berjibaku dengan Hobbs dan kawan-kawan sepanjang Furious 7. Dia bahkan membunuh Han. Hobbs sendiri begitu membenci Deckard hingga ia sudah berjanji akan menghajar pria itu. Jadi kerja sama antara Hobbs dan Deckard sudah jelas tidak akan mulus. Akankah Deckard justru mengkhianati mereka? Ataukah ia secara ajaib akan patuh dan membantu Hobbs di sepanjang film?

Trailer The Fate of the Furious ini jelas membangkitkan rasa penasaran. Apakah filmnya akan bagus? Rasanya jawabannya patut untuk dinantikan. Film ini direncanakan rilis tanggal 14 April 2017 untuk Amerika.

SHARE
Previous articleIni Momen Terbaik Dragon Ball Super 70, Episode Paling Kocak Sepanjang Sejarah!
Next articleInilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.