Banjir Pujian, Rogue One Digadang-gadang Bakal Jadi Film Star Wars Terbaik!

rogue one film star wars terbaik

Dapat pujian selangit, banyak yang menyebutkan Rogue One: A Star Wars Story bakal jadi film Star Wars terbaik. Benarkah?

Bagi penggemar Star Wars di Indonesia, waktu dua hari mungkin seakan terasa sangat lama. Yap, kurang dua hari lagi, Rogue One: A Star Wars Story akan ditayangkan di Indonesia, tepatnya tanggal 14 Desember 2016 mendatang. Meskipun ditayangkan lebih awal dibandingkan di Amerika Serikat, namun tetap saja ada orang-orang yang mendapatkan kesempatan nonton lebih awal. Yap, Gala Premiere Rogue One sudah digelar di Los Angeles, 11 Desember 2016 kemarin, dimana para aktor, aktris, kru film dan juga para kritikus film top di seluruh dunia mendapatkan kesempatan untuk menonton film ini pertama kali.

rogue one film star wars terbaik

Bagaimana reaksi mereka setelah nonton film spin off pertama dari Star Wars ini? Ternyata sangat positif! Banyak yang menyebutkan, film ini jauh lebih bagus dibandingkan The Force Awakens yang ditayangkan satu tahun lalu. Bahkan, banyak yang tidak malu-malu menyebutkan, bahwa inilah film Star Wars terbaik sampai saat ini!

Bagi banyak penggemar Star Wars (termasuk penulis), jika ditanya mengenai film Star Wars terbaik, bakal menjawab dengan satu judul: Empire Strikes Back alias Episode V. Kombinasi aksi dan drama yang cukup intens (termasuk adegan ikonik kala Darth Vader mengaku bahwa dirinya adalah ayah dari Luke) membuat film ini sangat memorable, sulit ditandingi judul-judul lainnya. Namun setelah penayangan perdana kemarin, banyak yang berpendapat bahwa Rogue One ternyata lebih bagus dibandingkan Empire Strikes Back! Bikin penasaran nih..

rogue one film star wars terbaik

Simak nih pendapat dari orang-orang yang sangat puas setelah menonton film ini.

Gareth Edwards sang sutradara pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Bahkan saking antusiasnya dia dengan reaksi para penonton, dia pun sudah membeli satu tiket untuk pemutaran perdana untuk publik tanggal 16 Desember 2016 besok. Tujuannya, dia ingin tahu secara langsung bagaimana reaksi fans kala menyaksikan mahakaryanya ini!

Catat! Ini Jadwal Tayang Rogue One: A Star Wars Story di Indonesia!

Lagi-lagi Indonesia dapat jadwal tayang lebih awal dibandingkan Amerika Serikat lho!
Baca Juga

rogue one film star wars terbaik

Tentu saja, reaksi para penonton di Gala Premiere ini semakin membuat penasaran para penggemar Star Wars di seluruh penjuru dunia. Benarkah film ini bakal menjadi film Star Wars terbaik? Kita buktikan sendiri saat filmnya tayang di Indonesia mulai hari Rabu, 14 Desember 2016 besok! Rogue One: A Star Wars Story merupakan film spin off pertama dari Star Wars. Ber-setting sebelum event dalam Episode IV dimulai, film ini mengisahkan kisah para Rebel Alliance yang akan mencuri rencana pengembangan Death Star dari Galactic Empire. Film ini dibintangi oleh Felicity Jones (Jyn Erso), Mads Mikkelsen (Galen Erso), Donnie Yen (Chirrut Imwe), dan Diego Luna (Cassian Andor), serta disutradarai oleh Gareth Edwards.

Sumber: Collider/Cinemablend