Counter Monkey King Dota 2 v 7.00? Ini Caranya!

Wukong Monkey King

Monkey King memiliki skill yang mampu membantunya untuk membunuh musuh dengan cepat dan lincah, sekaligus lari dari kepungan musuh. Kami memperkirakan, pada minggu pertama peluncurannya, hampir di setiap game kamu akan menemukan Monkey King (kalau tidak diban!). Bagaimana cara counter Monkey King? Yuk simak tips-nya!

Cerita Monkey King Dota 2: Hajar Razor Untuk Hidup Abadi!

Setelah beberapa bulan, akhirnya Sang Raja yang kita tunggu-tunggu datang juga! Yuk simak kisah Monkey King Dota 2 di artikel ini!
Baca Juga
1

Hancurkan Pohon-Pohon Tempat Monkey King Bergelayutan

timbersaw monkey king
Sebagai seekor kera skill Monkey King sangat bergantung pada keberadaan pohon, khususnya skill Tree Dance dan Primal Spring yang hanya dapat digunakan saat ia berada di atas pohon. Dengan skill Tree Dance, Monkey King dapat naik ke atas pohon serta melompat dari satu pohon ke pohon lainnya. Skill ini bisa digunakan untuk kabur atau menyerang bila digabungkan dengan skill Primal Spring.

Dengan Primal Spring, Monkey King akan melompat dari atas pohon dan memberikan damage serta memperlambat gerakan lawan. Namun, bila Monkey King jatuh dari pohon, ia akan terkena stun selama 4 detik dan bisa dengan mudah dihajar lawan yang sudah menunggu di bawah. Karena itu, kemampuan menghancurkan pohon bisa jadi senjata mematikan untuk Monkey King.

Von Jessica: “Mau kenalan? Samperin aja pas event!”

Selain ramah saat offline, Jessica juga ramah di media sosial! Mau kenalan lebih jauh? Yuk simak artikelnya!
Baca Juga

Hero yang memiliki kemampuan ini antara lain adalah Beastmaster. Skill Wild Axes-nya tidak hanya memberikan damage, tetapi juga menghancurkan pohon yang dilaluinya. Begitu pula dengan Storm Spirit, yang Ball Lighting-nya dapat menjatuhkan sekaligus membantunya melarikan diri dari Monkey King.

Namun hero yang paling mampu mengalahkan Monkey King di sini adalah Timbersaw. Sesuai namanya, semua skill Timbersaw dapat memotong pohon dengan cepat, yang pastinya akan membuat Monkey King kewalahan.

Selain hero-hero dengan skill di atas, pohon juga dapat dihancurkan dengan menggunakan item murah meriah seperti Tango, Quelling Blade, Battle Fury, dan Iron Talon.

2

Keluarkan Skill Tracking Agar Monkey King Tidak Bisa Kabur

spectre-minimal-wallpaper
Monkey King memiliki kemampuan luar biasa untuk kabur. Skill yang akan sering digunakan untuk melarikan diri tentunya adalah Tree Dance. Skill ini membantu Monkey King lari ke atas pohon, yang tentunya sulit dijangkau hero lain, kecuali bila ada hero yang mampu menebang pohon seperti yang disebut di bagian sebelumnya.

Selain menebang pohon, cara ampuh lainnya adalah memberikan skill tracking agar gerakannya dapat terlihat. Selain untuk mengatasi Tree Dance, skill tracking juga dapat dipakai untuk mengalahkan skill Mischief, yang dapat membantu Wukong mengubah wujud menjadi pohon atau rune.

Donna Visca, Gamer Girl dengan Sejuta Talenta!

Selain gamer yang jago, Donna ternyata punya segudang talenta lainnya lho! Yang ingin kenal lebih dekat langsung masuk ke dalam!
Baca Juga

Hero yang memiliki kemampuan tracking untuk mengalahkan Wukong antara lain adalah Slardar. Dengan menggunakan skill Amplify Damage, Slardar dapat mengikuti ke mana pun Wukong pergi. Selain Slardar, skill lain yang membantu adalah Tracking Bounty Hunter dan Swarm milik Weaver.

Spectre juga bisa menjadi hero yang menyulitkan untuk Monkey King. Skill Spectral Dagger miliknya dapat melacak ke mana pun Monkey King berlari, dan membantu Spectre untuk mengejarnya karena Spectre mampu lari melewati pohon dengan skill ini. Selain itu, skill ultimate milik Spectre, Haunt, juga secara otomatis menyerang Monkey King meski ia sedang menyamar, sehingga penyamarannya akan terbongkar dengan cepat.

Bagaimana mengalahkan skill ultimate Monkey King? Lanjut ke halaman 2!

1
2
SHARE
Previous article12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale
Next article[UPDATED] Ini Rencana Besar Akira Toriyama Munculkan Yamcha ke Dragon Ball Super
Tertarik dengan dunia game sejak kecil. Baginya, game tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga sarana untuk belajar dan refleksi diri. Game yang ia senangi antara lain Grand Theft Auto V, seri Europa Universalis, seri Crusader King, dan seri Romance of the Three Kingdoms.