Mengejutkan! Beginilah Kira-kira Peran dan Nasib Shanks di Masa Depan One Piece!

banner-810x456

Kali ini kita akan membahas karakter yang sudah sering menjadi topik diskusi karena kemisteriusan dan tujuan atau niatnya tidak diketahui, Shanks. Dia adalah karakter yang istimewa. Dia satu-satunya Yonko yang bukan merupakan ancaman atau musuh untuk Topi Jerami. Menjabat sebagai salah satu dari 4 bajak laut terkuat di dunia, dia adalah salah satu pemain besar di New World yang memiliki hubungan akrab dengan Luffy. Meskipun Shanks tampak seperti orang baik hati yang bisa melakukan hal-hal baik di masa depan, tujuan dan niat Shanks yang sebenarnya masih dan misterius.

Mengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?

Para Yonko memiliki tujuan akhir yang berbeda-beda, dan hanya ada satu yang menginginkan gelar raja bajak laut. Siapakah dia? Apakah dia yang akan menjadi lawan terakhir Luffy sebelum menjadi raja bajak laut nantinya?
Baca Juga

Yonko Shanks

Shanks-One-PieceShanks adalah salah satu karakter yang paling awal diperkenalkan di One Piece. Dia berperan sebagai mentor dan teman bagi Luffy kecil, dan dia juga adalah orang yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut dan mengincar gelar Raja Bajak Laut. Dia menantang Luffy untuk menjadi lebih baik darinya dan memberikan Luffy topi jerami yang sebelumnya dipakai oleh Gol D. Roger. Dia mengatakan kepada Luffy untuk mengembalikan topi jerami itu setelah Luffy berhasil melampauinya.

Kenapa Shanks ada di East Blue dan apakah dia sudah menjadi Yonko pada saat itu masih tidak diketahui. Tidak diketahui juga apakah kehadiran dan niatnya untuk membuat Luffy menjadi bajak laut adalah hanya kebetulan dan spontanintas belaka, atau ada motif tersembunyi dibalik tindakannya itu. Fakta bahwa dia adalah orang yang dapat dilihat sebagai yang paling sukses dari pentolan awak Roger, dan orang yang mewarisi topi jerami Roger adalah orang yang sama yang kebetulan “mengatur” Luffy menuju petualangannya, sangat sulit dianggap hanya sebuah kebetulan.

Shanks

Tidak Hanya Menghibur, 5 Pelajaran Berharga Ini Dapat Kita Petik dari Naruto!

Ga cuma menghibur, Naruto juga bisa memberikan kita banyak pelajaran berharga...
Baca Juga

Penjaga Raftel dan Poneglyph yang Hilang

road-poneglyph

Kita semua tahu kalau Shanks berperan sebagai salah satu tujuan akhir Luffy. Luffy berjanji untuk membentuk kru yang bisa mengalahkan Red Hair Pirates, dan mengembalikan topi jeraminya kepada Shanks ketika dia sampai ke titik ini. Sementara banyak fans yang setuju kalau pertarungan serius antara keduanya hampir tidak mungkin terjadi, sebagian besar fans tetap ingin melihat mereka berdua bertarung, walaupun hanya sekedar “pertarungan antar teman”, untuk melihat apakah Luffy bisa menepati janjinya.

Banyak yang setuju kalau Red Hair Pirates berpotensi menjadi bajak laut terkuat di dunia One Piece, karena mereka mampu bersaing dengan 3 Yonko lainnya, yang telah terbukti memiliki jauh lebih banyak anggota dan memiliki banyak sekutu. Dalam hal ini, Bajak Laut Topi Jerami mirip dengan Shanks dan Roger, yang keduanya diperlihatkan memiliki kru yang relatif kecil tetapi mampu menyeimbangi, bahkan mengalahkan kru bajak laut yang lebih besar.

Meskipun pertempuran antara Luffy dan Shanks akan sangat keran, penulis berpikir kalau dia memiliki beberapa peran lain dalam alur cerita One Piece. Dia adalah karakter yang dimaksudkan untuk menjadi bagian penting dalam keseluruhan cerita karena koneksi spesialnya kepada mantan Raja Bajak Laut dan Luffy. Inilah alasan yang membuat banyak fans berpikir kalau Shanks memegang kunci terakhir untuk menuju Raftel, Road Poneglyph keempat yang hilang.

Jangan Ngaku Otaku Kalau Kamu Belum Tahu 7 Fakta Anime Ini

Ngaku otaku tapi ga tau dari mana asal nama Studio Ghibli? Ga tau asal nama Gundam? Berapa gaji animator Jepang? Kalau belum tahu kamu wajib baca artikel ini untuk menambah wawasanmu di dunia anime!
Baca Juga

Shanks tidak pernah diperlihatkan memiliki niat apapun untuk “mendominasi” seperti Yonko lainnya. Dia terlihat seperti tipe pria yang hanya ingin bersantai dan berpesta sepanjang hari. Tapi kenapa dia tetap menjaga tanggung jawab sebagai seorang Yonko jika yang dia inginkan hanyalah hidup bebas? Penulis sendiri percaya kalau kehadiran Shanks di New World dan statusnya sebagai Yonko memiliki alasan penting yang belum terungkap. Banyak yang percaya kalau Shanks berperan sebagai penjaga Raftel dan warisan Roger.

Sebelumnya sudah diungkapkan juga kalau Whitebeard, ketika dia masih hidup, berfungsi sebagai penjaga warisan Roger secara tidak langsung. Karena dia tanpa diragukan lagi adalah bajak laut terkuat di dunia, tetapi dia menolak untuk menjadi Raja Bajak Laut dan mengklaim “One Piece”. Karena hal itulah, dia pada dasarnya mengamankan “One Piece” dengan mencegah orang lain untuk mencoba mengambil gelar bajak laut terkuat dan Raja Bajak Laut.

whitebeard-roger

Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

Banyak orang yang membenci episode filler di Naruto. Tapi kalau enam filler ini benar-benar di buat pasti kalian akan menyukainya...
Baca Juga

Sekarang Whitebeard sudah mati, dan gelar Raja Bajak Laut kembali menjadi buruan para bajak laut. Kemungkinan Shanks sekarang melakukan apa yang dulu dilakukan Whitebeard, tetapi bukan dengan cara mengalahkan Yonko lainnya, tapi dengan menggunakan pengetahuannya sebagai mantan kru Roger untuk mencegang siapapun mencapai Raftel. Inilah alasan mengapa dia mempertahankan status dan pengaruhnya sebagai Yonko, sementara juga mengamankan Road Poneglyph terakhir.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleInilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated
Next articleCerita Monkey King Dota 2: Hajar Razor Untuk Hidup Abadi!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.