Dota 2 Patch 7.00: Wajib Lihat! 3 Hero Ini Jadi Keren Banget Setelah Didesain Ulang!

7-00-dota-1

Mempelajari Skill Monkey King, Hero Super Jahil Dalam Patch 7.00 Dota 2!

Patch 7.00 dibuka dengan reworked dari beberapa hero dan kemunculan sang Monkey King, namun, apa saja skill yang dimiliki hero jahil ini?
Baca Juga

Update terbaru Dota 2 Patch 7.00 memang gila-gilaan dalam melakukan perombakan. Dari pregame hingga gameplay semua dibongkar habis-habisan. Tidak sampai disitu saja 3 hero ini bahkan di redesain, dan hasilnya ketiga hero ini jadi nampak keren. Penasaran hero apa saja yang mengalami remodel? Simak ulasan lengkapnya disini.

1

Slardar

slardar-dota-2

Salah satu hero yang mengalami perubahan besar adalah Slardar. Hero ini didesain ulang, dan jika dibandingan dengan desain sebelumnya, perbedaannya cukup terlihat secara signifikan. Jika sebelumnya dibagian kepala Slardar seperti ada lampu yang menggantung, bagian tersebut kini dihilangkan. Bukan hanya itu armor emas yang biasa terpakai ditubuh dan kepalanya pun turut dihilangkan. Meskipun demikian desain baru ini enggak kalah keren dari desain lamanya. Slardar yang baru terlihat lebih keren dan gagah.

slardar-dota-2-hero
Slardar Sebelum didesign ulang

Bicara tentang Slardar kamu harus tau kisah dari hero yang satu ini. Slardar adalah seorang Slithereen, salah satu Deep Ones, kelompok yang menjaga segala kekayaan kota yang tenggelam di bawah laut. Di dalam lautan tanpa cahaya, sang penjaga Slithereen berjalan ditengah ruang harta karun. Siapapun yang berani menyusup ke dalam ruang tersebut tidak akan pernah keluar dengan selamat.

Inilah Daftar Item yang Dirombak Total dalam Dota 2 Patch 7.00

Ternyata Patch 7.00 telah melakukan banyak perubahan dalam Dota 2, penasaran dengan item apa saja yang ada dirombak dalam patch terbaru ini?
Baca Juga

Dia sangat setia dan pendiam, dan Slardar juga menyembunyikan banyak pengetahuan tentang dunia bawah laut yang dia miliki. Dia hanya pergi ke darat untuk melihat, apakah ada orang lain yang berani pergi ke kota di bawah laut, namun, terkadang hal ini membuat beberapa orang berhasil mencuri harta karun dari kota tersebut. Karena dirinya terbiasa hidup dibawah tekanan bawah laut, Slardar adalah seorang makhluk dengan kekuatan yang sangat luar biasa.

2

Viper

viper-dota-2-update

Selain Slardar hero lainnya yang didesain ulang adalah Viper. Perubahan terlihat jelas dibagian tubuhnya. Kulit yang bersisik tajam, dan warna corak yang lebih real membuat Viper nampak semakin keren dan elegan. Viper juga terlihat lebih ganas dengan sayapnya yang tajam.

viper-dota-2
Viper sebelum didesign ulang

Viper adalah makhluk yang berasal dari dunia lain yang dipanggil oleh seorang penyihir yang berharap dapat mengendalikannya. Rasa penasarannya membuat dirinya keluar dari Nether Reach, tempat dimana kaumnya hidup selama jutaan tahun setelah gempa yang membuat para kaum Netherdrakes terperangkap dalam tempat tersebut. Sesekali Viper muncul untuk memenuhi permintaan penyihir tersebut, namun, setelah dia menyadari kemampuannya jauh lebih kuat daripada penyihir tersebut, Viper melarikan diri dengan cara menghancurkan sangkarnya dan menembakan racun ke mata penyihir tersebut. Sekarang, Viper terbang bebas tanpa ada siapapun yang mengendalikannya.

Setelah Dirombak Ulang dalam Patch 7.00, Dota 2 Terlihat Jauh Lebih ‘Ganteng’!

Patch 7.00 telah datang, dan bersamaan dengan itu, hampir semua UI dalam Dota 2 dirombak ulang! Apa saja yang berubah dalam patch terbaru ini yah?
Baca Juga
3

Enigma

enigma-dota-2

Lalu hero terakhir yang mengalami perubahan adalah Enigma. Desain baru Enigma kini membuat ia terlihat lebih realistik. Meskipun tidak mengalami begitu banyak perubahan. Hero ini terlihat semakin keren.

Enigma sebelum didesign ulang
Enigma sebelum didesign ulang

Tidak ada yang tahu apa masa lalu Enigma. Hanya ada cerita dan legenda tentang dirinya, dan beberapa diantaranya bahkan tidak lebih dari sebuah mitos. Enigma adalah sebuah misteri yang tidak diketahui oleh siapapun. Dia adalah sebuah entitas dengan kekuatan yang luar biasa, bahkan dapat menghancurkan dunia. Dia adalah sebuah lubang hitam yang terkadang nyata dan terkadang tidak. Dia adalah makhluk buas di semua dunia.

Mempelajari Skill Monkey King, Hero Super Jahil Dalam Patch 7.00 Dota 2!

Patch 7.00 dibuka dengan reworked dari beberapa hero dan kemunculan sang Monkey King, namun, apa saja skill yang dimiliki hero jahil ini?
Baca Juga

Ada cerita yang mengatakan bahwa Enigma dulunya adalah seorang penemu yang berhasil memecahkan rahasia besar dan dikutuk karena kesombongannya. Cerita lain mengatakan bahwa dia adalah sosok yang terbentuk karena gravitasi – sebuah suara ditengah kegelapan, jauh sebelum matahari dan bumi terbentuk. Bahkan ada cerita lain yang mengatakan dia adalah bintang jatuh yang pertama, sebuah lubang hitam yang dibentuk oleh alam semesta – Tujuannya tidak diketahui, kemampuannya tidak dapat di jelaskan, namun, dia adalah sebuah kekuatan yang dapat menghancurkan semuanya.

Bagaimana menurut kamu desain terbaru dari ketiga hero ini? Apa kamu menyukainya? Setelah mengetahui kisah dari ketiga hero ini, mana kisah yang paling kamu sukai? Berikan tanggapanmu di kolom komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah Daftar Item yang Dirombak Total dalam Dota 2 Patch 7.00
Next articleIni Dia Detail Permainan Ketiga Geng Baru di Ekspansi Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.