5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

kabar baru power rangers

Ada 5 kabar baru Power Rangers 2017 yang dirilis sepanjang akhir pekan kemarin. Beberapa di antaranya cukup heboh. Apa saja nih?

Poster Power Rangers 2017 Perlihatkan Preview Wujud Asli Dinozord!

Setelah sebelumnya kita hanya bisa melihat Dinozord utuh dalam wujud mainan, poster Power Rangers 2017 ini tampilkan robot tempur Ranger dengan lebih jelas!
Baca Juga

Kabar-kabar baru Power Rangers 2017 ini diperoleh dari laporan khusus yang kini beredar di beberapa media barat. Selain mengonfirmasi beberapa hal, laporan ini juga mengungkap hal baru yang tergolong mengejutkan.

Rasanya informasi-informasi ini tidak tergolong spoiler. Tapi kalau kamu ingin pengalaman menonton yang fresh, bersih dari segala macam bocoran, maka tidak disarankan untuk membaca artikel ini hingga tuntas.

1

Putty Patrol akan Muncul

kabar terbaru power rangers

Putty Patrol adalah prajurit Rita Repulsa di versi Mighty Morphin Power Rangers dulu. Kabar baru Power Rangers 2017 ini memastikan kalau para Putty akan beraksi nanti. Wujud mereka belum diperlihatkan hingga saat ini, namun melihat desain Ranger, Alpha, dan Dinozord, bisa dipastikan mereka akan lebih terlihat seperti alien ketimbang manusia dengan kostum ketat.

Dikatakan para Putty akan menampakkan diri saat Rita Repulsa mencoba mencuri emas dari Bank Sentral Rusia. Akan ada juga lima Putty dari batu yang akan menantang para Ranger.

Biasanya para Putty mengandalkan keroyokan untuk dapat menyulitkan para Ranger. Jadi lima Putty batu yang jumlahnya setara dengan para Ranger ini jelas lebih elit dari versi reguler.

2

Zordon Dulunya Ranger Merah

pemeran zordon power rangers

Kabar baru Power Rangers 2017 ini juga menyebutkan kalau Zordon dulunya adalah Ranger Merah. Kapan? Jauh di masa lampau, tepatnya 65 juta tahun yang lalu. Tak hanya itu, sepertinya kamu bahkan bisa melihat aksi Zordon dan Ranger klasik untuk memerangi kejahatan di bagian awal film.

Info soal Zordon versi Power Rangers 2017 dulunya adalah Ranger Merah sempat beredar di berbagai forum sebagai rumor. Kabar ini tampaknya menginformasi kebenaran dari rumor tersebut.

Lalu, kenapa Zordon tidak beraksi lagi di filmnya? Apakah dia terlalu tua? Tidak juga. Karena suatu sebab, tubuh Zordon berubah menjadi energi murni. Penampakannya di film nanti pun mungkin akan lebih mendekati Zordon versi film. Antara itu, atau dia juga sekalian akan menjadi alien seperti Alpha.

Zordon dan para Ranger purba dikatakan melindungi artefak penting bernama kristal Zeo. Musuh yang dihadapinya saat itu adalah Rita Repulsa, mantan Ranger yang menjadi jahat, dan satu antagonis klasik serial TV-nya. Siapa? Jawabannya ada di nomor berikutnya.

3

Goldar akan Muncul di Film

kabar baru power rangers

Goldar adalah salah satu musuh populer di Mighty Morphin Power Rangers. Sudah dipastikan sebelumnya kalau dia pun akan muncul di Power Rangers 2017. Sekarang, kabar baru Power Rangers ini menyebutkan detail pasti peran Goldar nanti.

Goldar diciptakan untuk menembus medan pelindung kristal Zeo. Bila makhluk biasa mencoba menembus medan pelindung itu, maka mereka akan musnah.

Goldar adalah musuh lain yang dihadapi Zordon dan para Ranger purba. Entah cara apa yang Zordon lakukan untuk mengalahkannya, namun di masa sekarang molekul-molekul Goldar terpecah ke seluruh penjuru dunia. Rita Repulsa mencuri emas untuk dapat membangkitkan kembali makhluk ini.

Dikatakan kalau para Ranger hanya memiliki waktu 71 jam untuk menghentikan Rita Repulsa membangkitkan Goldar. Dengan ancaman seperti itu, jelas Goldar di sini jauh lebih kuat dari versi serial TV-nya dulu.


 

Masih ada dua kabar baru Power Rangers 2017 lain yang cukup heboh. Apa saja? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleDaftar Game Mobile Terbaik yang Rilis November 2016
Next articleDaftar 6 Film Action Terbaik 2016 – Yang Mana Favoritmu?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.