5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Ada 5 kabar baru Power Rangers 2017 yang dirilis sepanjang akhir pekan kemarin. Beberapa di antaranya cukup heboh. Apa saja nih?

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Ada 5 kabar baru Power Rangers 2017 yang dirilis sepanjang akhir pekan kemarin. Beberapa di antaranya cukup heboh. Apa saja nih?

[read_more id="283456"]

Kabar-kabar baru Power Rangers 2017 ini diperoleh dari laporan khusus yang kini beredar di beberapa media barat. Selain mengonfirmasi beberapa hal, laporan ini juga mengungkap hal baru yang tergolong mengejutkan.

Rasanya informasi-informasi ini tidak tergolong spoiler. Tapi kalau kamu ingin pengalaman menonton yang fresh, bersih dari segala macam bocoran, maka tidak disarankan untuk membaca artikel ini hingga tuntas.

[page_break no="1" title="Putty Patrol akan Muncul"]

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Putty Patrol adalah prajurit Rita Repulsa di versi Mighty Morphin Power Rangers dulu. Kabar baru Power Rangers 2017 ini memastikan kalau para Putty akan beraksi nanti. Wujud mereka belum diperlihatkan hingga saat ini, namun melihat desain Ranger, Alpha, dan Dinozord, bisa dipastikan mereka akan lebih terlihat seperti alien ketimbang manusia dengan kostum ketat.

Dikatakan para Putty akan menampakkan diri saat Rita Repulsa mencoba mencuri emas dari Bank Sentral Rusia. Akan ada juga lima Putty dari batu yang akan menantang para Ranger.

Biasanya para Putty mengandalkan keroyokan untuk dapat menyulitkan para Ranger. Jadi lima Putty batu yang jumlahnya setara dengan para Ranger ini jelas lebih elit dari versi reguler.

[page_break no="2" title="Zordon Dulunya Ranger Merah"]

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Kabar baru Power Rangers 2017 ini juga menyebutkan kalau Zordon dulunya adalah Ranger Merah. Kapan? Jauh di masa lampau, tepatnya 65 juta tahun yang lalu. Tak hanya itu, sepertinya kamu bahkan bisa melihat aksi Zordon dan Ranger klasik untuk memerangi kejahatan di bagian awal film.

Info soal Zordon versi Power Rangers 2017 dulunya adalah Ranger Merah sempat beredar di berbagai forum sebagai rumor. Kabar ini tampaknya menginformasi kebenaran dari rumor tersebut.

Lalu, kenapa Zordon tidak beraksi lagi di filmnya? Apakah dia terlalu tua? Tidak juga. Karena suatu sebab, tubuh Zordon berubah menjadi energi murni. Penampakannya di film nanti pun mungkin akan lebih mendekati Zordon versi film. Antara itu, atau dia juga sekalian akan menjadi alien seperti Alpha.

Zordon dan para Ranger purba dikatakan melindungi artefak penting bernama kristal Zeo. Musuh yang dihadapinya saat itu adalah Rita Repulsa, mantan Ranger yang menjadi jahat, dan satu antagonis klasik serial TV-nya. Siapa? Jawabannya ada di nomor berikutnya.

[page_break no="3" title="Goldar akan Muncul di Film"]

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Goldar adalah salah satu musuh populer di Mighty Morphin Power Rangers. Sudah dipastikan sebelumnya kalau dia pun akan muncul di Power Rangers 2017. Sekarang, kabar baru Power Rangers ini menyebutkan detail pasti peran Goldar nanti.

Goldar diciptakan untuk menembus medan pelindung kristal Zeo. Bila makhluk biasa mencoba menembus medan pelindung itu, maka mereka akan musnah.

Goldar adalah musuh lain yang dihadapi Zordon dan para Ranger purba. Entah cara apa yang Zordon lakukan untuk mengalahkannya, namun di masa sekarang molekul-molekul Goldar terpecah ke seluruh penjuru dunia. Rita Repulsa mencuri emas untuk dapat membangkitkan kembali makhluk ini.

Dikatakan kalau para Ranger hanya memiliki waktu 71 jam untuk menghentikan Rita Repulsa membangkitkan Goldar. Dengan ancaman seperti itu, jelas Goldar di sini jauh lebih kuat dari versi serial TV-nya dulu.


 

Masih ada dua kabar baru Power Rangers 2017 lain yang cukup heboh. Apa saja? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Lord Zedd Tetap Sosok di Balik Aksi Rita"]

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

[read_more id="284158"]

Kabar baru Power Rangers 2017 juga menyebutkan soal Lord Zedd. Di versi serial dulu, Zedd adalah pemimpin Rita. Ia menganggap bumi tidak terlalu penting untuk dirinya, jadi sementara ia menguasai planet lain, ia mempercayakan Rita untuk menyerang planet manusia ini. Baru setelah Rita terus-terusan gagal, ia menampakkan diri.

Disebutkan kalau Rita Repulsa di Power Rangers 2017 berniat mengamankan kristal Zeo untuk Zedd. Dulu Zedd pernah mencoba mengambilnya sendiri, namun wajahnya rusak karena medan pelindung kristal. Bila Rita berhasil, jelas posisinya di mata Zedd akan meningkat drastis.

Zedd sendiri mungkin hanya akan disebut-sebut di film atau muncul di akhir, mengingat sejauh ini dia belum diperlihatkan di media promo. Tapi bila ada sekuel, sudah jelas ia akan menghadapi para Ranger.

[page_break no="5" title="Alpha Bisa Berubah Wujud"]

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Masih ingat wujud baru Alpha untuk film ini?

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal Image credits: IGN[/caption]

Kalau kamu rasa wujudnya terlalu mengerikan, jangan khawatir. Dikabarkan tubuh Alpha dapat berubah-ubah. Jadi mungkin setelah terbiasa dengan para Ranger, ia akan mengambil wujud yang tidak sehoror versi di atas.

Yang paling menarik tentunya kalau Alpha memutuskan mengambil wujud seperti versi aslinya di serial TV dulu.


 

Itulah lima kabar baru Power Rangers 2017. Semakin penasaran dengan filmnya? Kamu bisa memastikan tayangan ini nanti, setelah filmnya rilis Maret 2017!

 

Sumber: MovieWeb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU