Segera Dirilis di Indonesia, Yu-Gi-Oh! Duel Links Mengajakmu Bernostalgia

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Setelah dikonfirmasikan akhir Maret 2016 lalu, akhirnya Konami memastikan kapan game Yu-Gi-Oh! terbaru mereka untuk smartphone, Yu-Gi-Oh! Duel Links bakal dirilis secara Global untuk Android dan iOS. Yu-Gi-Oh! Duel Links hadir bersamaan untuk kedua platform tersebut Januari 2017 mendatang, setelah versi Jepangnya hadir November 2016 kemarin. Game ini juga menjadi game Yu-Gi-Oh! kedua yang dirilis untuk smartphone setelah Yu-Gi-Oh! Duel Generation.

Ayo Ikutan Duel Monster di Yu-Gi-Oh! Duel Links di Smartphone!

Konami telah membocorkan game mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game ini memiliki fitur mode Duel World single-player dan Online Matching!
Baca Juga

Konami sendiri mengklaim game terbaru mereka tersebut sudah diunduh sebanyak lima juta kali hanya dalam waktu beberapa minggu saja pasca perilisannya. Jumlah tersebut diyakini bakal terus bertambah, mengingat untuk versi Globalnya menjangkau setidaknya 150 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

yu-gi-oh-duel-links-2

Kalian pengguna Android yang tidak sabar menunggu game ini dirilis resmi di Indonesia, bisa langsung mengunduh file .APK-nya melalui tautan di bawah ini:

Yu-Gi-Oh! Duel Links nantinya setelah dirilis di Indonesia, dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Bagi kalian yang asing dengan Yu-Gi-Oh!, ini adalah franchise game trading card battle yang dirilis sejak akhir tahun 90-an, yang awalnya mengawali debutnya sebagai manga serta anime. Manganya diciptakan oleh Kazuki Takahashi, dan diterbitkan melalui majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mulai tahun 1996.

yu-gi-oh-duel-links-3

Konami merlis game konsol pertamanya tahun 1998 lalu, dan serial ini terus dinikmati para penggemarnya hingga saat ini. Konami berusaha membangkitkan kenangan pemain lama Yu-Gi-Oh! dengan membawa game terbarunya untuk Android dan iOS. Platform yang paling mudah dijangkau oleh banyak kalangan, tidak dibatasi harus membeli konsol atau handheld.

yu-gi-oh-duel-links-5

Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links, kalian bisa memilih sekitar 700 kartu Yu-Gi-Oh! dan bermain dalam sebuah duel PvP real-time. Kalian perlu men-summon monster, melancarkan rapalan sihir, dan membuat jebakan seiring kalian bertarung melawan Duelist dari seluruh penjuru dunia. Kalian pilih karakter sendiri, dan bertarung melawan Duelists lainnya. Lakukan apa pun menggunakan kekuatan kalian untuk menyelesaikan mission, mendapatkan kartu baru, dan menaikkan level karakter, meningkatkan Sage dan membuka fitur baru, hingga kalian bakal ditantang oleh Legendary Duelists.

Daftar Game Mobile Terbaik yang Rilis November 2016

Menjelang akhir tahun ini, yuk kita simak bersama-sama ada game Android terbaik November 2016 apa saja yang keluar pada bulan lalu!
Baca Juga

yu-gi-oh-duel-links-1

yu-gi-oh-duel-links-7 yu-gi-oh-duel-links-6

Sumber: Konami

SHARE
Previous articleUpdate Clash Royale Terbaru: Bersiaplah Bertempur di Arena Baru, Jungle Arena!
Next articleMurah, HP Android Nokia Bakal Dijual Mulai Rp1 Jutaan! Mau Tandingi Xiaomi?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.