Inilah Daftar 5 Pertarungan Terbaik Film Headshot!

pertarungan terbaik film headshot

Dari sekian banyak adegan laga di dalam filmnya, mana sajakah pertarungan terbaik film Headshot? Inilah daftarnya menurut Duniaku.net!

5

Ishmael Vs Begundal di Bus

film-headshot-bus-fight

Review Headshot – Seru, Brutal, dan Penuh Darah!

Film terbaru Iko Uwais yang disutradarai Mo Brothers ini sudah rilis lho. Bagaimana kualitasnya? Baca saja review Headshot ini!
Baca Juga

Yang membuat adegan Ishmael menghadapi preman-preman buas di bus ini memuaskan adalah bahwa akhirnya ada yang bisa melawan anak buah Lee. Hingga titik ini, kamu sudah diperlihatkan Lee dan anak buahnya melakukan berbagai kekejaman. Sudah jelas Ishmael dapat menghadapi mereka, namun ia masih pasif.

Insiden inilah yang akhirnya menggerakkan Ishmael bagai palu godam tak terhentikan yang dengan brutal menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya ke Lee.

Mengingat para preman di bus ini juga sama sekali tidak simpatik dan terkesan menyebalkan, dijamin kamu sebagai penonton juga akan bersorak melihat aksi Ishmael menghadapi mereka. Semakin sakit hantaman yang Ishmael berikan ke mereka, semakin asyik juga adegannya untuk dinikmati.

Karenanya, adegan ini layak masuk ke salah satu pertarungan terbaik film Headshot.

4

Ishmael Vs Rika

film-headshot-iko-uwais-julie-estelle

Peringkat keempat pertarungan terbaik film Headshot dikuasai oleh duel Rika dan Ishmael. Rika sudah memberi kesan sebagai petarung hebat sejak penggunaan pisau di debutnya. Dari reaksi Lee terhadap dia, sepertinya dia juga adalah tukang pukul utama gembong kriminal menakutkan itu.

Baik Rika maupun Ishmael saling unjuk kebolehan dalam pertarungan ini. Namun ada kesan kuat kalau mereka berdua tidak bisa benar-benar bertarung maksimum karena perasaan terhadap satu sama lain. Ada kesan emosional kuat yang terpancar dari kemunculan Rika hingga serangan terakhir.

Itu membuat duel ini lebih terasa seperti konfrontasi tragis ketimbang duel maut sampai mati. Tetap menarik, namun membuat pertarungan ini tidak bisa ditempatkan di peringkat yang lebih tinggi.

3

Ishmael Vs Tejo dan Tano

headshot

Tejo dan Tano muncul di awal film sebagai karakter paling brutal dari jejeran tukang pukul Mr. Lee. Kalau Besi dan Rika terlihat tenang dan hanya beraksi bila dibutuhkan, Tejo dan Tano seperti bom yang bisa meledak kapan saja karena persoalan sepele.

Pertarungan Ishmael menghadapi keduanya pun tidak bisa dikatakan sebagai pertarungan bersih. Tejo dan Tano menemui Ishmael dengan membawa senjata api. Daya tarik dari adegan ini adalah Ishmael pun membuktikan dirinya juga bisa ikutan menghalalkan segala cara untuk bertahan hidup. Bila ia memiliki kesempatan menggunakan senjata, maka ia akan menggunakannya.

Mulai dari penggunaan kreatif berbagai perlengkapan kantor, drama dari rebutan senjata, hingga cara Ishmael menghadapi musuh bersenjata api, banyak momen menarik dari duel beruntun melawan Tano dan Tejo ini.


 

Itu baru peringkat lima hingga tiga. Pertarungan yang manakah yang layak menduduki peringkat pertama dan kedua pertarungan terbaik film Headshot? Kamu bisa melihat jawabannya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleGuide Dota 7.00 – Daftar Perubahan dan Talents Para Hero (Bagian 1)
Next articleDaftar Game Mobile Terbaik yang Rilis November 2016
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.