Update Pokemon Go Terbaru, Hadirkan Pokemon Generasi 2 Sebagai Hadiah Natal!

Update Pokemon Go

Setelah ditunggu-tunggu, update Pokemon Go terbaru hadirkan Pokemon dari generasi kedua! Ayo koleksi Pokemon lucu seperti Pichu dan Togepi sekarang juga!

Pokemon GO Bocor! Ini Perkiraan Munculnya Ditto dan 100 Pokemon Generation II

Setelah gosipnya Agustus lalu, akhirnya Pokemon Generation II masuk dalam Pokemon GO. Termasuk di sana, ada maskot Pokemon Gold & Silver, hingga Ditto yang selama ini masih menjadi misteri. Dimana lokasinya? Kapan munculnya?
Baca Juga

Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang paling berpengaruh di tahun 2016 ini. Game yang menggunakan fitur Augmented Reality ini mampu membius banyak penggemar  maupun orang awam yang belum mengenal serial Pokemon. Sebelumnya, ada ratusan Pokemon dari generasi pertama yang bisa kamu kumpulkan di game Pokemon Go ini. Namun tampaknya, karena para penggemarnya sudah mulai bosan, pihak pengembang yaitu Niantic Labs mengumumkan sebuah update Pokemon Go baru yang menampilkan jenis Pokemon baru yang berasal dari generasi kedua! Penasaran apa saja Pokemon baru yang akan muncul di update Pokemon Go berikutnya?

Pihak pengembang memberikan dua Pokemon imut dan lucu baru yang akan muncul di Pokemon Go. Kedua jenis Pokemon itu adalah Pichu dan Togepi, beberapa jenis maskot yang dari Pokemon generasi kedua. Keduanya ditemukan di region Johto, lokasi utama yang menjadi setting game Pokemon Gold dan Pokemon Silver. Diceritakan bahwa Professor Willow menemukan bahwa ada beberapa jenis Pokemon baru yang muncul dari menetaskan telur-telur Pokemon. Di update Pokemon Go ini, para pelatih juga menapatkan kesempatan untuk menemukan kedua Pokemon ini juga loh! Caranya mudah, yaitu hanya dengan menetaskan Pokemon Egg yang kamu miliki.

Update Pokemon Go

Pichu merupakan salah satu jenis Pokemon listrik yang juga merupakan bentuk awal dari Pikachu. Dilihat dari bentuknya, sudah terlihat Pichu juga merupakan seekor tikus kecil dengan telinga berbentuk belah ketupat. Mereka berwarna dasar kuning, dengan bulatan merah di kedua pipi mereka. Mereka juga memiliki aksen warna hitam dibagian telinga, ekor dan leher.

Update Pokemon Go

Sedangkan Togepi merupakan Pokemon bertipe fairy. Bentuknya seperti monster lucu yang bersembunyi dalam sebuah cangkang telur. Warna dasarnya adalah kuning muda, dengan telur berwarna putih bercorak merah dan biru. Togepi sendiri merupakan Pokemon yang disimbolkan dekat dengan “keberuntungan.”

Kedua Pokemon baru ini merupakan langkah awal Niantic Labs untuk memindahkan Pokemon Go ke generasi dua. Nantinya akan ada banyak jenis Pokemon lain dari wilayah Johto yang akan dihadirkan di Pokemon Go di beberapa bulan kedepan. Semoga saja seluruh Pokemon generasi kedua bisa segera dirilis, untuk menarik kembali minat para penggemar Pokemon Go yang kini mulai bosan.

Update Pokemon Go

Hal menarik lainnya yang disiapkan Niantic Labs bagi pecinta Pokemon Go adalah sebuah kejutan yang masih disiapkan oleh pengembang. Mulai dari 12 Desember hingga 29 Desember 2016, pemain bisa menemukan Pikachu edisi spesial yang menggunakan topi santa untuk memeriahkan nuansa Natal tahun 2016 ini! Pikachu edisi spesial ini akan tersebar di seluruh dunia, jadi kesempatan untuk menemukannya pun juga sangat besar! Sudah siap berburu ketiga Pokemon baru tersebut?

Download Pokemon GO:

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleSambut Final Piala AFF 2016, Football Saga: Fantasista dari Agate Studio Akhirnya Dirilis Global!
Next articleYuk Nonton, Inilah 10 Video Viral Terbaik 2016!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.