Update Clash Royale Terbaru: Bersiaplah Bertempur di Arena Baru, Jungle Arena!

Update Clash Royale terbaru

Update Clash Royale terbaru kali ini akan memunculkan arena baru yaitu Jungle Arena! Tak hanya itu, kartu Epic sekarang jadi 1000 Gold saja?!

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Kombo-kombo kartu ini dinilai sangat OP oleh banyak pemain! Inilah 12 Kombo kartu terbaik yang menggunakan kartu Spell Clone Clash Royale!
Baca Juga

Supercell telah membocorkan sedikit update yang akan datang dari game Clash Royale. Kali ini updatenya cukup besar, salah satunya adalah terdapat arena baru yaitu Jungle Arena, yang nantinya akan menjadi arena 9 dan Legendary Arena akan menjadi arena 10. Map dari Jungle Arena ini berbentuk hutan dan memiliki hiasan patung kepala Goblin yang sangat besar yang dapat kamu lihat di belakang Castle musuh. Selain itu terdapat obor yang menghiasi di tiap pinggir arena tersebut.

Update Clash Royale terbaru

Kamu bisa mencapai Jungle Arena ini ketika kamu menyentuh 2600 Trophies. Tentu saja update ini untuk membantu kamu pada pencapaian ke Legendary Arena dengan kartu-kartu terbaru di Jungle Arena ini. Selain itu Peti Jungle Arena mempunyai isi 10% kartu lebih banyak dibandingkan dengan Arena 8 yaitu Frozen Peak.

Update Clash Royale terbaru

Clash Royale juga mempunyai update-update lainnya yaitu option baru yaitu “News Royale” yang bisa kamu akses melalui Inbox. Selain itu terdapat perubahan penampilan dari tombol Royale TV dan juga Free Chest. Keduanya bisa kamu lihat gambar di bawah ini.

Update Clash Royale terbaru

Update ini juga membawa berita sangat baik, kali ini kartu ber-rarity Epic dapat kamu beli dengan hanya harga 1000 Gold, seperti yang kamu tahu harganya adalah setengah dari yang dulu yaitu 2000 Gold. Bagi kamu yang berniat untuk membeli kartu Epic di shop, akan lebih baik menunggu sampai update kali ini telah keluar terlebih dahulu ya!

Update Clash Royale terbaru

Update Clash Royale terbaru ini juga akan mengeluarkan kartu legendaris baru lagi! Hal itu berarti bahwa akan ada kartu legendaris baru lagi selain Electro Wizard kedepan! Nah, update-update di atas dapat kamu nikmati pada tanggal 13 January 2017 besok.

Itulah sedikit bocoran update Clash Royale terbaru dari Supercell dan kedepan akan masih terdapat bocoran-bocoran update lainnya. Jadi nantikan informasi lebih lanjut yang nanti akan saya bagikan, jika Supercell membocorkan informasinya lebih lanjut.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleKenal Lebih Dalam Archer Queen, Hero CoC Paling Efektif Dalam Menyerang
Next articleSegera Dirilis di Indonesia, Yu-Gi-Oh! Duel Links Mengajakmu Bernostalgia
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.