Siap-Siap, 10 Anime Paling Dinanti Ini Dipastikan Rilis Tahun 2017!

one-punch-man-season-2-secret

Berakhirnya 2016 menandakan akan datangnya judul-judul baru di tahun depan. Apa saja sih anime paling dinanti yang akan rilis 2017? Ini dia beberapa contohnya!

1

One Punch Man Season 2

one punch man season 2

Daftar 6 Film Action Terbaik 2016 – Yang Mana Favoritmu?

Menjelang akhir tahun, inilah 6 film action terbaik 2016. Di antara judul-judul ini, mana kira-kira yang menjadi favoritmu?
Baca Juga

Kalau membicarakan anime paling dinanti 2017, jelas One Punch Man season 2 adalah salah satu judul utama. Saat musim perdananya kemarin ditayangkan, Saitama dan kawan serta lawannya sukses menarik perhatian penonton. Bahkan mereka yang awalnya tidak mengikuti manganya pun ikut menonton dan terpikat ulah kekuatan super imba hero botak ini.

Sudah dipastikan kalau One Punch Man season 2 akan tayang tahun 2017 nanti. Jadi siap-siap saja menyambut aksi-aksi heboh Genos dan tinju super Saitama lagi.

2

Attack on Titan Season 2

attack-on-titan-season-2-4

Penantian fan One Punch Man tergolong sangat sebentar kalau dibandingkan penggemar judul yang satu ini.

Mari kita putar waktu kembali ke tahun 2013. Anime Attack on Titan dengan heboh mengejutkan para fan animanga. Dengan kualitas visual yang jelas lebih superior dari versi manganya, banyak penonton disuguhi aksi seru dan tragedi yang memikat. Guren no Yumiya dan Jiyuu no Tsubasa yang menjadi lagu pembukanya kerap diputar di acara seperti AFA ID. Cosplayer Survey Corps menjamur.

Lalu 2014 datang. Fan menanti kabar mengenai musim keduanya, namun tidak ada kabar. Lanjut ke 2015, tetap tidak ada kabar mengenai kelanjutan anime ini. Baru akhirnya di tahun 2016 diumumkan kalau season 2 Attack on Titan telah dipersiapkan untuk rilis 2017.

Apakah salah satu anime paling dinanti ini akan membangkitkan kembali demam Attack on Titan seperti di tahun 2013?

3

Digimon Adventure tri Movie 4

Digimon Adventure Tri.

Ya, kelanjutan dari Digimon Adventure tri juga telah dipersiapkan untuk rilis 2017. Saat ini diketahui kalau tanggal rilis resmi film keempatnya adalah 25 Februari 2017 untuk Jepang. Dengan judul Loss, film ini akan menyorot dampak kehilangan ingatan dari para Digimon milik anak-anak terpilih.

Bagaimana jadinya petualangan para Digimon kali ini? Nantikan saja sebentar lagi, sambil berharap film ini juga akan dirilis resmi di Indonesia.

4

Yami Shibai Season 4

anime-horor-paling-menyeramkan-yami-shibai

Ngomong-ngomong soal anime paling dinanti, salah satu anime horor terseram sepanjang masa ini akan kembali di tahun 2017!

Sebenarnya ada banyak indikasi kalau season 3 Yami Shibai akan menjadi penutup seri anime dengan durasi episode super pendek ini. Bahkan ending season 3 saja seperti mengungkap identitas tukang cerita yang menyajikan kisah-kisah horor tanpa ampun ini.

Nyatanya, diumumkan kalau Yami Shibai season 4 akan kembali di tahun 2017, siap meneror penonton. Belum pernah menonton tiga season sebelumnya? Masih ada waktu untuk menyusul. Mengingat formatnya antologi, rasanya kamu juga tidak akan menemui kendala bila langsung lompat menyaksikan musim terbaru nanti.

5

Nanatsu no Taizai Season 2

anime paling dinanti

Meliodas dan kawan-kawan juga dikabarkan akan kembali beraksi di tahun 2017. Apa kamu mengira konfliknya telah berakhir setelah penutup musim perdana? Kalau begitu, kamu salah. Bisa dibilang bahkan musim perdana itu baru pembuka. Akan ada konflik baru yang sudah siap menyambut para penyandang dosa besar. Konflik ini lebih besar, lebih heboh, dengan musuh-musuh yang jauh lebih repot untuk dihadapi.


 

Itu baru lima. Apa lagi anime paling dinanti yang akan rilis di tahun 2017? Lihat halaman kedua untuk melihat daftar berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 10 Game Terburuk di Tahun 2016 Versi Duniaku.net
Next articleGuide Dota 2 7.00 – Cara Baru Memilih Hero dan Mengatur Strategi
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.