Rayakan Serunya Natal Bersama di Event Overwatch Saat Musim Selebrasi Natal

event overwatch

Setelah berkunjung ke rumah hantu, kini event Overwatch baru mengajakmu untuk merayakan natal bersama dengan para Hero ikonik mereka. Sudah siap menikmati keasyikan Winter Wonderland?

Update Overwatch Kali Ini, Hadirkan Teror Halloween yang Menyeramkan!

Kali ini update Overwatch yang baru akan bertemakan Halloween, dimana menghadirkan skin, loot box, map, dan mode Brawl baru!
Baca Juga

Menjadi game terbaik tahun 2016 ini, pihak Blizzard Entertainment memang selalu memperhatikan konten menarik dari game FPS (First Person Shooter) pertama mereka itu. Setelah merayakan Halloween yang mencengkamkan, kini event Overwatch baru yang lebih menyenangkan dan seru dipersiapkan untuk kamu! Dengan menggunakan tema natal, event Overwatch berjudul Winter Wonderland siap menemani akhir tahunmu.

event overwatch

Seperti dengan event-event sebelumnya, dalam Winter Wonderland kamu dapat mengakses berbagai fitur musiman yang terbatas dalam waktu tertentu saja. Menurut jadwalnya, Winter Wonderland bisa kamu akses mulai dari 13 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017 mendatang. Daripada bingung, yuk kita lihat saja trailer-nya terlebih dahulu.

Dalam event Overwatch bertema natal kali ini, kamu akan mendapatkan hadiah berupa Winter Loot Box setiap kali kamu naik level. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan membeli menggunakan fitur IAP (In-Applicaton Purchase). Di dalam Winter Loot Box tersebut, akan ada lebih dari 100 item baru yang bisa kamu koleksi.

Beberapa macam item yang bisa kamu koleksi termasuk skin bertema natal (misalnya kostum santa milik Torbjörn, Mei, serta Lucio, lalu juga kostum peri hiaju milik Tracer, dan sebagainya). Selain Winter Wonderland juga menampilkan banyak item baru lain seperti ikon profil pemain, spray, pose kemenangan, emote, highlight intro, dan sebagainya.

event overwatch

Dari video diatas, kita bisa melihat beberapa item baru yang bisa kamu dapatkan dari Winter Loot Box yang disediakan. Salah satu yang paling menarik untuk saya sendiri adalah emote baru milik Zarya bernama “Mystery Gift.” Ketika menggunakan emote itu, Zarya akan membuka kado merah yang menjadi hadiah untuknya.

Hadiah pertama adalah boneka beruang yang langsung ia peluk dan kepalanya rusak. Lalu hadiah berikutnya adalah robot, karena ia benci langsung ia rusak seketika. Terakhir adalah endless box, kotak yang ia buka selalu berisi kotak. Haha.. Tampaknya sosok karakter serius itu pun menjadi kocak karena emote barunya satu ini.

event overwatch

Tak lengkap jika musim baru tidak dilengkapi dengan Brawl baru. Itulah mengapa Mei’s Snowball Offense hadir sebagai Brawl musim ini. Mei’s Snowball Offense menampilkan perang enam lawan enam para Mei yang menggunakan jenis senjata baru. Mode permainan ini menguji ketepat sasaran pemain dalam memainkan Overwatch.
Senjata baru Mei kali ini hanya bisa menembakan satu bola es saja, tetapi mampu melumpuhkan musuh dalam sekali serang. Untuk mengisi senjata, kamu harus mencari tumpukan salju yang tersebar di map. Pertandingan berlangsung di Ecopoint, Antartika, dimana hampir semua tempat tertutup salju.
Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleInilah 10 Game Indonesia Terbaik 2016 yang Patut Kita Banggakan!
Next article6 Film Sci-Fi Terbaik yang Sempat Mencuri Perhatian Penikmat Film di Tahun 2016
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.