Harley Quinn akan Kembali di Film Gotham City Sirens

Gotham City Sirens

Pingin melihat aksi Margot Robbie sebagai Harley Quinn lagi? Kalau begitu siap-siap lihat kembalinya dia di film Gotham City Sirens!

Sebelumnya, Harley versi Margot Robbie sudah beraksi bersama sekumpulan penjahat DC di Suicide Squad. Kali ini dia akan kembali beraksi bersama sekelompok penjahat super lain. Bedanya, kali ini Harley akan ditemani oleh sesama penjahat perempuan!

Gotham City Sirens berdasarkan seri komik DC. Tiga tokoh utama versi komiknya adalah Harley, Catwoman, dan Poison Ivy. Dengan kata lain wanita-wanita perkasa paling populer dari kota Gotham.

Trio Gotham City Sirens versi komik pertama kali berkumpul setelah Poison Ivy menyelamatkan Catwoman. Catwoman lalu dibawa ke persembunyian Ivy, yang sudah terlebih dahulu dihuni juga oleh Harley Quinn yang sangat dekat dengan Ivy. Mereka bertiga kemudian harus menghadapi Hush dan Joker.

gotham-city-sirens-dc-comics

Margot Robbie sudah dikonfirmasi akan kembali memerankan Harley. Suicide Squad mungkin memiliki banyak kelemahan, namun peran Robbie memang termasuk salah satu yang dipuji-puji. Jadi tak heran kalau karakter yang di tahun 2016 lumayan sering dijadikan inspirasi cosplay ini dipertahankan.

David Ayers akan bertindak sebagai produser sekaligus sutradara proyek Gotham City Sirens ini. Ayers sebelumnya sudah pernah menyutradarai Harley di Suicide Squad. Ayers seakan mendapat kesempatan kedua setelah film Suicide Squad kacau karena syuting ulang dan perubahan plot mendadak.

Sedikit sutradara yang diberi kesempatan seperti ini oleh studio yang sama. Dengan arahan lebih kuat dari Geoff Johns, diharapkan Ayers bisa menyajikan film yang lebih kuat ketimbang Suicide Squad kemarin.

Cameo Batman V Superman - Catwoman

Untuk saat ini kabar yang sudah pasti hanyalah judul film, pemeran Harley Quinn, serta sutradara. Belum ada kabar mengenai plot film maupun siapa aktris yang akan dipilih untuk Catwoman dan Poison Ivy. Yang jelas, hampir pasti Warner Bros tidak akan memilih Uma Thurman (pemeran Poison Ivy terakhir) dan Anne Hathaway (pemeran Catwoman terakhir). Biar bagaimanapun ini adalah bagian dari DC Extended Universe, jadi hampir pasti mereka akan mencoba menggunakan aktris baru.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk Gotham City Sirens, namun The Hollywood Reporter menyampaikan proyek ini termasuk incaran utama Warner Bros. Jadi seharusnya tidak akan terlalu lama hingga kabar casting dan plot cerita mulai beredar.

 

Sumber: The Hollywood Reporter

 

 


SHARE
Previous articleUpdate Penyeimbangan Clash Royale Desember 2016
Next articleIni Caranya Kalian Bisa Ikutan Ujian Chunin Bersama Boruto, Sarada dan Mitsuki
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.