Alternatif FF15, RPG Terbaik Lost Odyssey Menjadi Game Xbox One Gratis Bulan Ini

Game Xbox One Gratis

Kabar gembira nih buat kalian semua pemain Xbox One. Microsoft mengumumkan, kalian bisa mengunduh salah satu RPG Jepang epik karya Hironobu Sakaguchi (yup, dia yang dianggap sebagai bapaknya serial game Final Fantasy), Lost Odyssey, secara gratis untuk waktu yang terbatas.

Promosi ini diberikan untuk merayakan katalog Xbox One Backward Compatibility yang telah mencapai 300 game hingga saat ini. Dan Microsoft merasa hadiah yang paling tepat adalah dengan menggratiskan salah satu masterpiece klasik Xbox 360 ini sebaga game Xbox One gratis. Untuk waktu yang terbatas, kalian bisa mengunduh Lost Odyssey secara cuma-cuma, dan memainkannya melalui Xbox One 2 berkat fitur Backward Compatibility, dimana game ini sendiri ditambahkan ke dalam katalog fitur tersebut mulai akhir September 2016 lalu.

“Makin Mudah” Main Game PS4 di PC, Dua Game RPG Cantik Ini Menjadi Bukti!

Atelier Sophie dan Night of Azure merupakan dua game RPG Gust yang baru dirilis untuk PS4 tahun ini. Dan sebelumnya, mereka eksklusif PlayStation. Namun eksklusifitas itu ternyata bukan untuk waktu yang lama,
Baca Juga

Dalam Lost Odyssey, kalian mengikuti perjalanan Kaim, pejuang misterius yang hidupnya abadi, seiring perjalanan petualangan epiknya dalam mencari jati dirinya, karena telah kehilangan ingatannya. Kaim sendiri telah hidup selama 1000 tahun lamanya, dan saat ini dia berada di tengah dunia yang terancam karena terjadinya Revolusi Industri Sihir. Sebuah perubahan yang dipicu dengan makin banyaknya eksistensi yang mampu menggunakan sihir di dunia, sihir yang makin kuat, dan bahkan sihir digunakan untuk membangun senjata pemusnah masal.

lost-odyssey-5 lost-odyssey-4

Lost Odyssey awalnya dirilis untuk Xbox 360 pada tahun 2008 lalu. Game yang dikembangkan oleh Mistwalker, sebuah studio game yang dimotori oleh para legenda RPG Jepang, termasuk pencipta Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi ini memang banyak mengingatkan pada Final Fantasy. Khususnya, yang sudah modern, meskipun beberapa elemennya masih klasik.

Setelah Mati Selama Enam Tahun, Hironobu Sakaguchi Bangkitkan Cry On!?

Butuh segudang Phoenix Down untuk bangkitkan gamenya pria berkumis ini...
Baca Juga

Seperti misalnya, sistem pertarungannya yang turn-based. Namun penggemar Final Fantasy seakan menemukan kembali rumahnya dengan skenario yang dalam khas Sakaguchi, serta musik yang menggugah dari Nobuo Uematsu, komposer yang selama ini juga dikenal banyak mengisi musik dalam Final Fantasy klasik.

lost-odyssey-6 lost-odyssey-3

Mengenai “hadiah” cuma-cuma dari Microsoft ini, untuk bisa memainkannya kalian perlu me-redeem kode copy digital Lost Odyssey sebelum 31 Desember 2016 mendatang. Sayangnya, di negara seperti Turki, Israel dan Cina, promo ini tidak berlaku!

So, tunggu apa lagi, jangan sampai kalian ketinggalan memainkan salah satu RPG terbaik yang pernah eksis ini, yang sekaligus juga RPG eksklusif untuk platform Xbox. Untuk mendapatkannya, langsung masuk ke halaman Lost Odyssey di Microsoft Store.

lost-odyssey-2

SHARE
Previous article“Makin Mudah” Main Game PS4 di PC, Dua Game RPG Cantik Ini Menjadi Bukti!
Next articleSelain Goku Batal Mati Oleh Hit, Bocoran DB Super Terbaru Perlihatkan Android 17
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.