Tak Hanya Pichu dan Togepi, Ini Dia Pokemon Baru yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go

pokemon baru

Tak hanya Pichu dan Togepi saja yang bisa kamu dapatkan di update Pokemon Go terbaru. Ada beberapa jenis Pokemon baru yang bisa kamu dapatkan! Penasaran?

Update Pokemon Go Terbaru, Hadirkan Pokemon Generasi 2 Sebagai Hadiah Natal!

Setelah ditunggu-tunggu, update Pokemon Go terbaru hadirkan Pokemon dari generasi kedua! Ayo koleksi Pokemon lucu seperti Pichu dan Togepi sekarang juga!
Baca Juga

Beberapa hari yag lalu saya mengabarkan bahwa ada beberapa jenis Pokemon baru dari generasi kedua bisa kamu dapatkan di Pokemon Go. Hal ini memang benar adanya, sebab pihak Niantic Labs dalam update terbarunya menambahkan beberapa jenis Pokemon baru tersebut.

Sebelumnya saya mengabarkan bahwa Pichu dan Togepi menjadi dua Pokemon generasi dua yang bisa kalian dapatkan melalui fitur “hatching.” Namun ternyata pihak pengembang memberikan kejutan dengan menambahkan beberapa Pokemon generasi dua lain yang bisa kamu dapatkan di update tersebut loh! Penasaran apa saja Pokemon generasi dua yang kini bisa kamu dapatkan?

Tampaknya pengenalan generasi kedua di Pokemon Go oleh Niantic Labs dilakukan dengan hati-hati dan bertahap. Mereka mengenalkan beberapa jenis baby Pokemon, yang menjadi evolusi awal dari para Pokemon yang sudah ada di generasi pertama. Semua Pokemon generasi kedua ini bisa kamu dapatkan dengan cara menetaskan telur-telur Pokemon yang bisa kamu dapatkan ketika kamu mengunjungi PokeStop.

pokemon baru

Selain Pichu ada lima baby Pokemon lain yang bisa kamu dapatkan di upate Pokemon Go bulan Desember 2016 ini. Pertama adalah Magby bentuk awal dari Magmar yang memiliki bentuk tubuh kecil dan warna dominan merah. Lalu ada Elekid yang menjadi bentuk bayi dari Electabuzz, bentuknya sangat imut dan lucu karena memiliki antena berupa colokan listrik.

Sementara ada dua baby Pokemon imut berwarna merah muda yaitu Cleffa dan Igglybuff yang bisa kamu dapatkan dengan menetaskan Egg 2 km. Lalu ada juga Smoochum yang menjadi evolusi awal dari Pokemon dengan bentuk manusia, Jynx.

pokemon baru

Jika melihat dari Pokedex Pokemon generasi kedua, ada satu baby Pokemon yang belum dikenalkan Niantic di update kali ini yaitu Tyrogue. Bagi kamu yang belum tahu, Tyrogue merupakan bentuk evolusi awal dari Hitmonlee dan Hitmonchan. Mungkin ke depannya Tyrogue akan dikenalkan bersamaan dengan bentuk evolusi barunya yaitu Hitmontop, jenis Pokemon petarung yang memiliki kemampuan berimbang antara penyerangan dan pertahanannya.

pokemon baru

Sementara itu, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan Pichu dan Togepi, kami akan memberikan jawabannya. Mereka berdua bisa kamu dapatkan dengan menetaskan Egg 5 km. Tentu saja kamu untuk mendapatkan mereka berdua memang secara acak, karena ada beberapa jenis Pokemon lain yang bisa kamu dapatkan dari menetaskan Egg 5 km.

Sebagai tambahannya, di bulan Desember ini, pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan jenis Pokemon edisi spesial yaitu Holiday Pikachu. Merupakan Pikachu edisi terbatas yang menggunakan topi santa sebagai asesoris. Menariknya, Pikachu edisi natal ini juga mampu berubah menjadi Holiday Raichu loh!

Sama seperti Holiday Pikachu, wujud Holiday Raichu ini juga menggunakan topi santa berwarna merah! Untuk mendapatkan wujud Pokemon baru tersebut kamu hanya perlu melakukan “Evolution” dari Holiday Pikachu yang kamu miliki dengan menggunakan Pikachu Candy! Kamu membutuhkan 50 butir permen untuk melakukan itu.

Download Pokemon GO: Android / iOS

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleGuriko Vs Rindaman – Siapa yang Menang Bila Mereka Bertarung?
Next articleMisteri Naruto Shippuden 486, Ini Alur Cerita Sasuke Shinden yang Perlu Kalian Ketahui
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.