Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!

kamijou-1Di anime, tak sedikit karakter yang sepanjang hidupnya dinaungi kesialan tak berujung. Dalam anime genre komedi, karakter ini jadi bahan becandaan yang membuat penonton tertawa. Atau di anime romance, di mana karakter super apes digambarkan sebagai karakter yang selalu mengalami patah hati ketika jatuh cinta. Duh sedih ya…

Nah kira-kira siapa aja sih karakter anime paling apes yang pernah tercipta? kali Duniaku.net telah merangkum tujuh karakter anime paling apes dan ngenes dibandingkan kehidupan cintamu.


1

Yamcha


karakter anime paling apesEntah dosa apa yang pernah dilakukan Yamcha sehingga membuat dirinya hidup dengan penuh kesialan. Yamcha muncul pertama kali di anime Dragon Ball Z ketika dirirnya menjadi seorang bandit padang pasir yang ingin mengoleksi kapsul milik Bulma.

Namun nasib apes mulai menaunginya ketika dikalahkan oleh Son Goku yang kala itu belum punya kekuatan mengerikan. Terlebih ia juga sempat patah hati karena ditinggalkan oleh Bulma yang lebih memilih menikah dengan Vegeta. Padahal Yamcha punya paras yang lumayan tampan, tapi ya namanya juga karakter anime paling apes, Yamcha pun menjadi jomblo seumur hidupnya. Duh menyedihkan…


2

Kamijou Touma


kamijouTerkadang di balik sebuah berkah yang diberikan oleh Tuhan, tersimpan pula musibah yang siap-siap harus dihadapi. Nah itulah yang dihadapi oleh Kamijou Touma dari anime To Aru. Pasalnya, ia memiliki kekuatan menakjubkan bernama Imagine Breaker yang bisa menggagalkan kekuatan esper dan magis. Selama tangannya menyentuh udara, ia pasti akan tertimpa sial.

Tak mengherankan Kamijou Touma sempat dinobatkan karakter anime paling apes dalam sebuah polling yang dilakukan oleh situs Charapedia.


3

Guts


gutsKarakter anime paling apes selanjutnya adalah Guts dari Berserk. Mungkin ceritanya lebih terdengar meneydihkan alih-alih apes. Guts dilahirkan dari mayat ibunya saat ia digantung di sebuah pohon. Kemudian ia diadopsi oleh tentara bayaran bernama Gambino. Bersama Gambino, kehidupan Guts semakin kelam. Hampir setiap saat Guts mendapat siksaan dari Gambino.

Sampai pada akhirnya ia tumbuh dewasa dan membunuh Gambino untuk melarikan diri. Masa lalu kelam tersebut, mengubah jalan hidup Guts. Untuk waktu yang lama, satu-satunya kebahagiaan Guts adalah bertarung dan membunuh.

LANJUT HALAMAN DUA

1
2
SHARE
Previous articleSuzuki Konomi, Penyanyi Anisong yang Ternyata Penggemar Berat Anime dan Manga
Next articleAwas Baper, Inilah 10 Film Drama Terbaik 2016!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca