Yuk Kenalan dengan Queen, Wanita Jelita yang Jadi Kapten Tim Profesional Vainglory!

queenhunters-featuredKamu tahu Vainglory? Game bergenre MOBA yang berbasis di Android dan iOS ini memang tengah merajalela di masyarakat, termasuk di Indonesia. Game yang sering disebut sebagai “Dota di hape” ini juga mendapat dukungan besar dari sang developer, Super Evil Megacorp, dalam pengembangan dunia kompetitifnya.

worlds-vg-ss2

Baru-baru ini telah selesai digelar turnamen terbesar Vainglory berskala internasional yang pertama kalinya digelar, Vainglory World Championship. Turnamen dengan total hadiah $120.000 – hadiah yang cukup besar untuk turnamen game mobile ini menjadi panggung bagi tim Korea SelatanPhoenix Armada.

queenhunters-ss7

Namun salah satu yang menarik dari berakhirnya Vainglory 2016 World Championship bukan hanya soal kemungkinan Korea Selatan menguasai dunia kompetitif Vainglory. Hal lainnya adalah munculnya satu-satunya pemain wanita dari seluruh peserta – Pan “Queen” Ruo-Tian. Ya, Queen seakan menjadi primadona di antara para peserta lainnya – karena hanya dia satu-satunya peserta wanita.

Queen tidak hanya sebatas satu-satunya peserta wanita loh. Dia merupakan kapten dari salah satu tim peserta Vainglory 2016 Worlds Championship, HuntersHunters sendiri merupakan perwakilan dari daratan Cina, dan merupakan salah satu tim terbaik di regional Cina.

Ingin kenal lebih dekat? Ingin tahu akun media sosialnya? Langsung deh buka halaman 2!

1
2
SHARE
Previous articleInilah 10 Video Viral yang Paling Mengguncang Indonesia Tahun 2016!
Next article5 Kekurangan Dota 2 Update 7.00 Menurut Gamers
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.