Catat! Ini Jadwal Tayang Sword Art Online: Ordinal Scale di Indonesia!

Jangan sampai kamu ketinggalan menonton film Sword Art Online: Ordinal Scale di bioskop!!

Catat! Ini Jadwal Tayang Sword Art Online: Ordinal Scale di Indonesia!

Catat! Ini Jadwal Tayang Sword Art Online: Ordinal Scale di Indonesia!Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sudah tak sabar menantikan film layar lebar Sword Art Online yang bertajuk Sword Art Online: Ordinal Scale. Baru-baru ini, lewat laman Facebook-nya, pihak distributor film Odex Private Limited mengumumkan informasi terbaru mengenai World Premiere dari film Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale.

Dalam postingan tersebut, disebutkan jika Sword Art Online: Ordinal Scale rencanya mulai dirilis di Indonesia tanggal 18 Februari 2017 mendatang. Selain Indonesia, film Sword Art Online: Ordinal Scale juga bakal tayang serentak di beberapa negara Asia Tenggara lainnya juga seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Brunei Darussalam.

Pihak Odex sendiri menyampaikan jika film animasi bertema video game ini bakal ditayangkan di 1000 bioskop di seluruh dunia. Namun Odex tak memberitahukan secara detail, jaringan bioskop mana yang nantinya bakal menayangkan film Sword Art Online: Ordinal Scale di Indonesia.

Masih menggunakan tema yang sama yaitu sebuah game dengan fitur virtual reality dan augmented reality, Kirito dan teman-temannya harus berpetualang di game baru yang berjudul Ordinal Scale. Seperti pada seri sebelumnya, setiap berpindah game, Kirito dan Asuna selalu juga mendapatkan kostum baru. Dan Shingo Adachi sebagai karakter desainer dari serial Sword Art Online juga telah memberikan visual beberapa karakter dengan pakaian ala Ordinal Scale.

Catat! Ini Jadwal Tayang Sword Art Online: Ordinal Scale di Indonesia!Untuk seiyuu-nya sendiri, dipastikan Yoshitsugu Matsuoka akan kembali memerankan sang tokoh utama Kirito, serta Haruka Tomatsu juga kembali memerankan Asuna.

Selain kedua tokoh utama ini, film Sword Art Online yang baru ini juga menampilkan beberapa karakter lain yang pastinya tak asing bagi kamu. Mereka adalah Silica (disuarakan Rina Hidaka), Lisbeth (disuarakan Ayahi Takagaki), Sinon (disuarakan Miyuki Sawashiro), dan Klein (disuarakan oleh Hiroaki Hirata). Mereka juga berpenampilan baru menggunakan kostum ala Ordinal Scale.

Film Sword Art Online ini benar-benar mengisahkan cerita baru orisinal yang mengambil setting waktu setelah arc Mother’s Rosario, dimana merupakan arc terakhir dari TV anime musim keduanya. Ceritanya sendiri dikerjakan Reki Kawahara yang juga menulis novel ringan seri Sword Art Online.

[read_more id="281102"]

Kita tunggu saja, apakah film Sword Art Online: Ordinal Scale bisa menyamai prestasi film Kimi no Na wa yang begitu hype di tahun 2016 sekaligus mampu membayar ekspektasi para penggemar yang sudah menunggu cukup lama? Kita tunggu saja di bioskop mulai tanggal 18 Februari 2017 nanti.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU