Cerita Dota 2: Asal Mula War of the Ancients

timbersaw monkey king

Dota 2 dipenuhi berbagai macam misteri. Selain serunya gameplay yang ditawarkan serta bervariasinya hero yang dapat kita mainkan, Dota 2 juga menawarkan lore atau cerita yang menarik untuk disajikan. Pada bagian pertama ini, Duniaku.net akan menyajikan cerita Dota 2, asal mula War of the Ancients yang terjadi jutaan tahun sebelum hero-hero yang kita kenal saat ini lahir. Yuk disimak!

Cerita Monkey King Dota 2: Hajar Razor Untuk Hidup Abadi!

Setelah beberapa bulan, akhirnya Sang Raja yang kita tunggu-tunggu datang juga! Yuk simak kisah Monkey King Dota 2 di artikel ini!
Baca Juga
1

Kemunculan Mad Moon, Penjara Khayangan

War of the Ancients pada Dota 2 bukan dimulai dari sesuatu yang sederhana, namun datang dari konflik jutaan tahun antara jiwa-jiwa Ancients di khayangan. Jiwa yang berasal dari dunia lain ini tanpa sengaja masuk ke Bumi, menebarkan permusuhan dan perang.

Saat Bumi masih dalam masa pembentukannya, sebuah benda berbentuk bulan terbang mendekati dan mengelilinginya. Bulan tersebut bukanlah bulan yang kita kenal hari ini, melainkan Mad Moon (bahasa Indonesia: “Bulan Gila”). Mad Moon bukan terbentuk dari bebatuan, melainkan sejenis kristal yang kilaunya mengalahkan mentari,.

Kristal dan kilau cahaya ini berasal dari jiwa-jiwa Ancients yang terpenjara dari konflik di khayangan. Konflik berkepanjangan tersebut mengakibatkan Primodials, pencipta dunia, marah dan mengurung semua yang bertikai. Penjara kristal tersebut kemudian ditendang Primodials untuk menjelajah angkasa selama-lamanya, hingga tanpa sengaja masuk gravitasi Bumi.

2

Pecahnya Mad Moon dan Kebangkitan The Ancients

Setelah berjuta-juta tahun lamanya, Bumi mulai ditinggali makhluk-makhluk cerdas yang berjalan di atasnya. Mad Moon terus berputar mengelilingi Bumi, namun karena kekuatan gravitasi Bumi, sihir yang memenjarakan para Ancients akhirnya mulai goyah dan melemah. Yang awalnya retakan kecil di Mad Moon, kemudian membesar hingga akhirnya di satu malam Mad Moon pecah berkeping-keping, menciptakan langit yang berkilau terang menyilaukan.

Sebagian besar kepingan itu hancur terbakar atmosfer Bumi, namun sebagian lainnya bertahan dan jatuh ke tanah, menjadi bebatuan langka atau mengkristal. Namun selain ledakan besar itu, tak terjadi apa pun selama jutaan tahun.

Meledaknya Mad Moon akhirnya menjadi mitos dan dianggap dongeng. Pecahan-pecahan Mad Moon yang berserakan di Bumi, sudah tertutup tumbuhan dan bebatuan lainnya. Tersembunyi dan tak terungkap. Namun di dalamnya, jiwa-jiwa Ancients yang tadinya terkekang mulai mencari bentuk.

Apa yang terjadi setelah Mad Moon jatuh ke tanah? Lanjut ke halaman 2!

1
2
SHARE
Previous articleGuide Dota 2 7.00: Support Wajib Tahu! Spot Warding di Dota 2 Update 7.00
Next articleInilah Daftar Event Pop Culture 2017 Paling Dinanti!
Tertarik dengan dunia game sejak kecil. Baginya, game tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga sarana untuk belajar dan refleksi diri. Game yang ia senangi antara lain Grand Theft Auto V, seri Europa Universalis, seri Crusader King, dan seri Romance of the Three Kingdoms.