Daftar 8 Game Balap Android dan iOS Terbaik 2016 Versi Duniaku.net

game balap android terbaik 2016

Setiap harinya, selalu keluar game baru di Play Store dan Appstore yang membuat susah sekali mencari game-game mobile baru yang layak main (dan sistem “Terbaru” punya Play Store yang menggabungkan game rilis baru dan update baru sama sekali tidak membantu).

Nah, untuk membantumu menangani masalah tersebut, Duniaku.net sejak beberapa bulan kemarin selalu menghadirkan “Daftar Game Mobile Terbaik Mingguan” — ya, kecuali minggu lalu, maaf. Dan mengingat sekarang sudah memasuki bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2016, sekarang saya akan memberikan beberapa game mobil dengan genre balap terbaik yang rilis sepanjang tahun ini.

Kira-kira, game apa sajakah yang patut masuk ke daftar “Game Balap Android Terbaik 2016” versi Duniaku.net? Tanpa basa-basi lagi, langsung cekidot daftar di bawah, gan!

1

Asphalt Xtreme

game balap android terbaik 2016

  • Rilis: 27 Oktober 2016

Yak, game balap Android terbaik 2016 dibuka oleh serial balap terbaik garapan Gameloft, Asphalt Xtreme. Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, Asphalt terbaru ini memilih untuk menjauhi gemerlap perkotaan dan mengajakmu berpacu di trek off-road yang ekstrim!

Selain menyajikan trek padang pasir, gunung es, dan hutan hujan yang ganas, Asphalt Xtreme juga dilengkapi dengan 35 macam mobil garang yang sesuai dengan iklim ekstrim arena tersebut seperti mobil buggy, monster truck, dan lain-lain.

Download: Google Play Store / iTunes

2

CSR Racing 2

game balap android terbaik 2016

  • Rilis: 30 Juni 2016

Kalau Asphalt Xtreme menjadi juara game balap Android terbaik 2016 dengan sistem permainan yang lebih arcade, maka CSR Racing 2 lebih cocok buat kamu yang mencari pengalaman game balap realistis.

Mengusung tema drag racing, game yang nama panjangnya adalah Custom Street Racer 2 ini memiliki tingkat detail grafis mobil maupun lintasan yang sangat tinggi dan memiliki lisensi dari berbagai pabrikan mobil super top dunia, seperti Ferrari, Bugatti, McLaren, Pagani dan Lamborghini. Kamu juga bisa melakukan tuning pada mobil-mobil super favoritmu biar performanya makin super.

Download: Google Play Store / iTunes

3

Gear.Club

game balap android terbaik 2016

  • Rilis: 3 November 2016

Masih belum puas tuning dan menikmati cantiknya mobil-mobil mahal digital? Jangan khawatir, kamu bisa melanjutkan angan-anganmu punya mobil super dengan menambah Gear.Club ke dalam koleksi game balap Android-mu.

Gear.Club juga wajib buat diunduh penggemar otomotif mengingat kualitas grafis dan sistem simulasi mobil balapnya tidak kalah keren dengan Real Racing 3, yang tentunya juga dilengkapi lisensi mobil sport macam Chevrolet Camaro, Lamborghini Aventador, dan masih banyak lagi agar pengalaman bermainmu jadi lebih otentik.

Download: Google Play Store / iTunes

4

Micro Machines

game balap android terbaik 2016

  • Rilis: 14 Juli 2016

Nah, misal kamu sudah bosan main game balap realistis dan lagi nyari game balap Android terbaik 2016 buat seru-seruan, Micro Machines pasti cocok banget buat kamu! Menampilkan mobil-mobil mini dengan trek “rumahan,” kamu bisa beradu kecepatan melawan AI komputer atau tiga orang temanmu, dan memakai berbagai parts, upgrade, dan senjata lucu untuk menjadi juara. Pasti bakal mengingatkanmu akan game balap semacam Crash Team Racing.

Download: Google Play Store / iTunes

7 Game Racing Terbaik Android yang Kualitasnya Gak Kalah dengan Game Konsol!

Setiap harinya, selalu keluar game baru di Play Store dan Appstore yang membuat susah sekali mencari game-game mobile baru yang layak main (dan sistem “Terbaru” punya Play Store yang menggabungkan game rilis baru dan update baru sama sekali tidak membantu). Nah, untuk membantumu menangani masalah tersebut, Duniaku.net sejak beberapa bulan kemarin selalu menghadirkan “Daftar Game […]
Baca Juga

Meski empat game balap pertama sudah ditampilkan, masih ada empat game balap terbaik 2016 lain menanti di halaman 2…