Japan Food Chain, Nikmati Kuliner Khas Jepang Sekaligus Dapat Hadiah Langsung!

Japan Food Chain

Setelah sukses dengan Warung Chain yang berisikan makanan-makanan khas Indonesia, Touchten Games kini mengajak gamer untuk berkelana ke Jepang dan mencicipi makanan khasnya lewat Japan Food Chain!

Bisa dibilang game seri Chain merupakan seri game tersukses milik Touchten Games. Termasuk yang dirilis pertengahan tahun 2016 kemarin, Warung Chain: Go Food Express yang sampai saat ini sudah di-download lebih dari dua juta kali dan kami pilih menjadi salah satu game Indonesia terbaik 2016. Nah, setelah sukses dengan Warung Chain, kali ini developer asal Jakarta ini kembali mengajak kita untuk berjualan makanan lewat seri Chain terbarunya, Japan Food Chain!

Jika dalam Warung Chain kamu disuguhi dengan berbagai jenis makanan khas Indonesia, maka sesuai namanya, dalam Japan Food Chain ini kamu akan berjualan makanan khas Jepang. Jadi bisa dikatakan, Japan Food Chain ini lebih luas cakupannya dibandingkan Sushi Chain atau Ramen Chain yang juga sama-sama menampilkan makanan khas Jepang. Lebih banyak makanan yang ditampilkan dalam Japan Food Chain ini dan dijamin akan bikin kamu ngiler! Mulai dari Sushi, Unagi, Onigiri, Bento, sampai berbagai macam Nigiri. Dijamin, semuanya bakal bikin kamu ngiler dan buru-buru keluar rumah untuk mencari restoran Jepang!

“Dari kreator Ramen Chain, kami telah sukses meluncurkan beberapa seri food chain seperti Ramen Chain dan Warung Chain. Sekarang, kami membawa yang terbaik dan enak dari Jepang,” ungkap Anton Soeharyo, CEO dari Touchten Games seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Ketika kamu mengkombinasikan Jepang dan makanan enak, inilah yang kamu dapat: Japan Food Chain! Jadi, nikmatilah!” lanjut Anton.

Japan Food Chain

Game ini masih mengusung genre time management ala game-game Chain Touchten sebelumnya. Kamu diharuskan untuk menyiapkan makanan sesuai dengan permintaan pelanggan yang datang. Awas, jangan sampai kehabisan waktu atau pelangganmu akan marah dan pergi dari restoranmu. Yang menarik, masing-masing pelanggan memiliki keunikan tersendiri yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Seperti game-game sebelumnya, game ini juga menggunakan platform KadoSaku yang dimiliki oleh Touchten. Dengan fitur ini kamu dapat mengumpulkan Kado Poin dengan login menggunakan akun Facebook. Lalu, kamu dapat menukarkan Kado Poin tersebut dengan berbagai hadiah keren dari merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan KadoSaku, mulai dari pulsa, voucher belanja, tiket pesawat, gadget dan bermacam-macam hadiah menarik lainnya!

Japan Food Chain

Tertarik untuk belajar menjadi pengusaha restoran Jepang? Langsung saja download Japan Food Chain secara gratis untuk Android dan iOS melalui tautan di bawah ini. Awas ngiler!

Download Japan Food Chain:

SHARE
Previous articleInilah Daftar Event Pop Culture 2017 Paling Dinanti!
Next articleSelain Jahatnya Clan Uchiha, Ini 6 Fakta Menarik Naruto Shippuden 486 (No. 6 Paling Greget!)
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.