Selain Jahatnya Clan Uchiha, Ini 6 Fakta Menarik Naruto Shippuden 486 (No. 6 Paling Greget!)

Nonton Naruto Shippuden 486

Mengenal Ketsuryugan, Kekkei Genkai Sasuke Shinden yang Ditakuti Clan Uchiha

Setelah dikenalkan melalui versi novelnya, akhirnya kita bisa melihat lebih jelas seperti apa Kekkei Genkai baru yang kekuatannya sebanding dengan Rinnegan, Sharingan dan Byakugan ini...
Baca Juga

Banyak kejutan mengiringi dimulainya episode filler yang mengangkat salah satu novel Naruto, Sasuke Shinden, yang ditayangkan mulai episode 484. Naruto: Sasuke’s Story: Sunrise (berjudul Sasuke Shinden: Book of Sunrise di Jepang) tulisan Shin Towada, mengisahkan perjalanan Sasuke untuk menebus semua kesalahannya di masa lalu.

Mulai dengan karakter yang digambarkan lebih dewasa, hubungan mereka yang diperlihatkan lebih dalam, ada yang sempat membuat geger (terutama navers yang tidak membaca novel Hiden dan Shinden) karena Hinata yang diduga sedang hamil dan terlihat sangat lemah selama episode tersebut, momen kocak saat Sasuke reunian dengan Team Taka, sampai yang menjadi tanda tanya di tengah komunitas penggemar Naruto, berapa usia Chino sebenarnya.

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Selain ekspresi wajah Orochi yang tidak pernah kita duga sebelumnya, dan juga kocaknya Karin serta Team Taka, berikut beberapa fakta yang tak kalah menarik dari Hinata Hamil pada episode sebelumnya. Hint: Nomer 6 yang paling mengejutkan!
Baca Juga

Kemarin Naruto Shippuden 486 telah ditayangkan, dan bagi kalian yang memang sudah membaca novelnya, atau mengikuti ulasan khusus Sasuke Shinden dan juga detail alur waktunya, pasti bisa menebak arah jalan ceritanya. Kami juga telah membeberkan beberapa hal penting yang akan kalian temui selama Naruto Shippuden 484 dalam artikel sebelumnya, serta juga apa yang menarik dalam Naruto Shippuden 485.

Nonton Naruto Shippuden Episode 486 

Dan seperti episode minggu lalu, ada beberapa hal yang menarik yang bisa kalian temui selama nonton Naruto Shippuden 486, yang berjudul Sasuke Shinden: Book of Sunrise – Fūshin. Berikut beberapa diantaranya (klik di sini untuk langsung ke halaman 3 dan mengetahui fakta terbaik episode 486).

1

Antagonis Utamanya Terungkap


Kami yakin, seperti para anggota redaksi Duniaku.net, kalian juga puas mengikuti dua episode terakhir arc Sasuke Shinden. Wajar banyak yang berharap lebih dengan episode yang baru ini. Namun dibandingkan dengan dua episode terakhir, yang satu ini makin menarik karena ceritanya mendekati dari klimaks, dengan identitas musuh yang menjadi dalang utama sudah terungkap. Akan tetapi tetap ada yang mengecewakan, dan akan kami jelaskan di bagian akhir review di bawah.

Cerita berlanjut dari mana Naruto Shippuden 485 berakhir. Siapa pun yang belum membaca versi novelnya pasti juga berpikir sama, En Oyashiro adalah pria dibalik serangkaian kasus manusia meledak, serta kini Sasuke dan Orochimaru datang untuk menangkapnya. Namun ternyata Sasuke dan Orochimaru datang ke Colosseum hanya untuk mendapatkan informasi baru dari En Oyashiro, karena dia yang pernah berhubungan dengan Fuushin, antagonis utama arc cerita ini.

Untuk informasi tersebut, mereka harus berurusan dulu dengan manusia meledak yang muncul di lokasi pertarungan bawah tanah. Selanjutnya, Sasuke dan yang lainnya berangkat menuju ke Lembah Neraka untuk mencari Fuushin. Saat inilah kalian sedikit mendapatkan informasi penting, yang berhubungan dengan asal mula kenapa clan Chinoike diasingkan oleh clan Uchiha ke Valley of Hell tersebut (kami sudah menjelaskannya mengenai hubungan keduanya dalam artikel alur waktu Sasuke Shinden sebelumnya).

Misteri Usia Chino Sasuke Shinden, Benarkah Efek Jutsu Anti Penuaan Dini Tsunade?

Nowaki membisikkan usia Chino sebenarnya kepada Sasuke, dan dia terkejut. Sasuke mengatakan pada Orochi bahwa Chino lebih tua, dan Sannin legendaris ini juga shock. Berapa sih sebenarnya usia Chino? Temukan jawabannya hanya di Duniaku.net!
Baca Juga

Ternyata clan Uchiha harus melakukan sesuatu kepada mereka yang berasal dari clan yang terlahir dengan Kekkei Genkai untuk bisa menciptakan manusia meledak. Dan clan yang terlahir dengan Kekkei Genkai tersebut diasingkan ke Lembah Neraka. Setelah mencapai lokasi, Sasuke bertemu dengan seseorang dari Kelompok Petir, yang ternyata dia salah satu bawahan Fuushin.

Lihat betapa badass-nya seorang Sasuke dalam dua pertarungan berikut!

Sasuke mengalahkannya dengan mudah, dan kemudian menggunakan Mangekyo Sharingan, Sasuke mencari informasi lainnya mengenai Fuushin. Saat itulah salah satu hal menarik dalam episode ini kalian temui. Identitas Fuushin dan juga temannya akhirnya terungkap, yang ternyata tidak lain menjadi orang-orang yang ditemui Sasuke di sebuah desa kecil di mana dia pertama kali melihat manusia meledak.

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Naruto kurang hebat? Kini dia sampai pakai pedang, senapan mesin, bahkan menembakkan rudal untuk melawan musuh-musuhnya!
Baca Juga

Ya, memang identitas mereka menarik, dan kami sudah memberikan beberapa petunjuknya dari review dua episode sebelumnya. Dari episode pertama arc ini memang kita patut mencurigai dua orang yang tampaknya tanpa alasan, diperlihatkan dengan tampang lugu tidak bersalah, justru menjadi antagonis utama yang sengaja menyembunyikan identitas mereka dari Sasuke.

Fuushin tidak lain adalah….

2

Kisah Masa Lalu Clan Uchiha


Dari kacamata yang belum membaca novel Sasuke Shinden, identitas mereka sebenarnya sudah mencurigakan dari awal. Mereka sebenarnya dalang manusia meledak. Ya, pengungkapanya di satu sisi tidak terlalu mengejutkan.

Namun justru yang menarik adalah sedikit kisah masa lalu clan Uchiha diungkapkan di sini, serta apa hubungannya dengan dua antagonis ini. cerita sendiri memang kejam, dan kalian menjadi sadar seperti apa clan yang kini tersisa satu figur saja sebagai penerusnya di dunia. Namun justru kisah masa lalu tersebut yang membuat kalian bisa terpaku pada episode ini!

Cuma Dapat Baju Baru untuk Sakura, Fans Mulai Marah Ga Ada Toneri dan Shin Uchiha

Setelah di-PHP Shikadai dan Yurui cuma numpang tampang doank dalam cerita Road to Boruto, kini justru diberikan baju baru untuk Sakura dan Gaara. Ada dugaan kuat Momoshiki dan Kinshiki juga dijual sendiri nantinya. Ujung-ujungnya duit?
Baca Juga
3

Chinoike yang Malang, Uchiha yang Kejam


Sedikit mengangkat hubungan clan Uchiha dengan Chinoike, yang membuat Chino dan Nowaki nguntit Sasuke sejak episode 484. Clan Chinoike tinggal di Negara Petir selama terbentuknya desa-desa tersembunyi (baca ulasan alur waktu Sasuke Shinden di bagian pertarungan Hashirama dan Madara) setelah periode Warring States, dan mereka dikenal karena ahli dalam menggunakan dojutsu dan genjutsu.

Tidak lama setelah terbentuknya desa-desa tersembunyi, clan Chinoike mulai dikenal karena mata mereka yang merah seperti darah (disebut Ketsuryugan, bakal kami ulas lagi nantinya), dan kabarnya, mustahil berpaling darinya setelah melihat ke dalamnya. Pada saat itu, telah diatur agar seorang wanita Chinoike menikah dengan daimyo dari Negara Petir, dan menjadi selir, menyebabkan istri daimyo cemburu.

Setelah Gintama, Musik Naruto Shippuden dari Swimy Akan Menutup Sasuke Shinden

Lagi-lagi band rock Jepang ditunjuk menangani musik Naruto Shippuden terbaru. Seperti apa lagu yang akan menutup Sasuke Shinden nantinya?
Baca Juga

Tak lama setelah gadis Chinoike menjadi selir, daimyo jatuh sakit dan meninggal. Istri berbohong dan menyalahkan selir, mengklaim jika Chinoike menipu daimyo dan membunuhnya. Mereka yang berada di sekitar daimyo sebenarnya mengetahui itu bohong, namun mereka juga mengetahui jika Chinoike memiliki Kekkei Genkai, dan memilih berpihak pada kata-kata istri daimyo.

Sang istri kemudian menyewa clan Uchiha untuk menjauhkan Chinoike (karena memang hanya Sharingan yang bisa menandingi mata milik Chinoike), yang berujung pada pengasingan mereka di Lembah Neraka yang berlokasi di Negara Air Panas. Selama pengasingan, clan Chinoike dianggap musnah, dari dunia shinobi, dan banyak yang meyakini jika clan ini tewas semuanya. Kenyatannya, clan ini bertahan selama bertahun-tahun di Lembah Neraka, sampai tersisa satu-satunya anggotanya, Chino.

Misteri Naruto Shippuden 486, Ini Alur Cerita Sasuke Shinden yang Perlu Kalian Ketahui

Tidak disangka, untuk memahami keseluruhan cerita filler Sasuke Shinden, kalian perlu mengetahui kejadian yang ditarik mundur cukup panjang, bahkan sampai saat pertarungan Hashirama Senju vs Madara Uchiha dan lahirnya Konoha!
Baca Juga

Kalian bisa membaca kembali kilas balik melalui alur cerita yang mengarah pada kejadian dalam filler Sasuke Shinden, melalui artikel kami sebelumnya. Chino, yang marah terhadap bagaimana clan-nya dihasut dan dihilangkan, membalas dendam pada Konohagakure, Kumogakure, dan Kirigakure dengan menculik beberapa shinobi mereka, menggunakan genjutsu dan membuat para shinobi tersebut menyerang desa-desa mereka sendiri.

Dia dan Nowaki, yang memiliki tujuan yang sama, ditemukan dan berhadapan dengan Sasuke Uchiha, yang bersimpati dengan tindakan mereka dan meyakinkan mereka untuk menyerah secara damai. Dalam pertukaran untuk kebebasan mereka, keduanya sepakat untuk bekerja untuk Kumogakure dan Kirigakure.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui bukti jika Sasuke sudah insyaf!

1
2
3

SHARE
Previous articleJapan Food Chain, Nikmati Kuliner Khas Jepang Sekaligus Dapat Hadiah Langsung!
Next articleInilah 7 YouTuber dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2016!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.