Inilah 10 Momen WWE Terheboh 2016! Mana yang Paling Mengejutkan?

wwe terheboh

2016 adalah tahun paling gila WWE. Banyak momen menarik tercipta selama tahun ini. Apa saja momen WWE terheboh 2016? Inilah beberapa di antaranya!

1

Segala Sesuatu Tentang AJ Styles

5 Manga Survival dengan Jumlah Korban Jiwa Spektakuler

Kumpulan manga survival ini tidak ragu membunuh karakter. Jangankan karakter sampingan, karakter utama pun tidak dijamin bisa terus bertahan hidup!
Baca Juga

AJ Styles rasanya sudah masuk ke banyak daftar WWE versi Duniaku.net tahun ini. Mohon dimaklumi, karena pegulat yang satu ini memang bagian dari banyak momen WWE terheboh 2016.

Bayangkan saja begini: umur AJ saat ini sudah hampir 40, seumuran dengan John Cena. Bukan usia yang fresh untuk dikontrak oleh WWE. Sebelumnya, banyak kritik yang berpendapat kalau AJ tidak akan populer di mata fan WWE, kurang karisma, tubuhnya kurang meyakinkan, dan lain sebagainya.

Tapi di Royal Rumble 2016 pegulat yang satu ini debut dan langsung disambut sorakan antusias. Setelah itu berbulan-bulan kemudian dia mengalahkan John Cena, bahkan setelah ia terpisah dari duo The Club yang konstan membantunya sejak mereka debut. Tak berhenti sampai di sana, AJ Styles juga menjadi juara utama SmackDown.

Mengingat AJ tampaknya akan lolos dari 2016 sebagai juara dunia, tak diragukan lagi kalau ini adalah tahunnya AJ Styles.

2

Goldberg

Selain AJ, ada satu pegulat lain yang menghebohkan 2016: Goldberg.

Sejak dia kembali ke WWE, Goldberg seperti memiliki misi menghancurkan anggapan orang tentang dirinya. Ada yang bilang Goldberg tidak bisa promo? Sejauh ini, setiap Goldberg promo, kata-katanya selalu tegas, tepat sasaran, sekaligus menyentuh hati penonton. Goldberg sudah beberapa kali berakting sebelum ini, jadi berbicara di depan publik rasanya tak pernah menjadi masalah untuk dia.

Ada juga yang berpendapat Goldberg tidak akan bisa mengalahkan Lesnar. Sebelumnya Lesnar sudah mempecundangi pegulat seperti Dean Ambrose, Randy Orton, dan bahkan John Cena serta Undertaker. Mana bisa Goldberg yang sudah lama tidak bergulat menyajikan pertandingan seru dengan Lesnar?

Pertandingan Lesnar vs Goldberg mungkin tidak seru, tapi tak bisa dipungkiri ini adalah salah satu momen WWE terheboh 2016. Memanfaatkan kekuatannya yang super dan Lesnar yang meremehkannya, Goldberg dapat menumbangkan Lesnar dengan sangat cepat.

Lesnar dan Goldberg akan melanjutkan konflik mereka di Royal Rumble. Tapi itu sih baru Januari depan. Apapun yang terjadi di sana, Goldberg sudah resmi mengakhiri 2016 sebagai salah satu pegulat terkuat di WWE.

3

Kevin Owens Juara

Seperti AJ Styles, banyak yang meragukan Kevin Owens bisa masuk ke WWE. Dia memang memiliki wibawa dan teknik gulat, namun tubuh tambunnya dinilai tidak cocok untuk WWE.

Nyatanya? Owens bukan hanya bisa bertahan di WWE, ia saat ini juga sukses menempati papan atas RAW dengan menguasai gelar juara utamanya. Bantuan Triple H memang menodai kesuksesan ini, terutama karena Triple H sendiri belum juga menjelaskan kenapa ia membantu Owens. Tapi jelas, ini adalah pencapaian besar dan salah satu momen WWE terheboh 2016.


 

Apa lagi momen terheboh WWE 2016 selain tiga di atas? Cek halaman kedua untuk mengetahuinya!

1
2

SHARE
Previous article5 Manga Survival dengan Jumlah Korban Jiwa Spektakuler
Next articleCerita Rogue One: A Star Wars Story Ternyata Sudah Ada Sejak 40 Tahun yang Lalu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.