Lihat Serunya Video Jutsu Terkuat Sarada, Boruto dan Mitsuki

Road-to-Boruto-3 Karakter Boruto

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Naruto kurang hebat? Kini dia sampai pakai pedang, senapan mesin, bahkan menembakkan rudal untuk melawan musuh-musuhnya!
Baca Juga

Setelah dikonfirmasikan beberapa hari yang lalu, akhirnya kita bisa melihat seperti apa penampilan Mecha-Naruto berlaga di tengah ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Selama event Jump Festa 2017 yang berlangsung mulai kemarin di Jepang, Bandai Namco dan CyberConnect2 menawarkan sesi demo game ini, serta memperlihatkan pertarungan menggunakan para karakter barunya (yang playable tentunya). Berikut video yang memperlihatkan pertarungan Mecha-Naruto melawan Mitsuki dan Sakura.

Sedangkan di bawah ini video lainnya yang memperlihatkan Ultimate Jutsu barunya Boruto, dan juga Jutsu terkuatnya Mitsuki, yang sebelumnya hanya bisa kalian lihat secara statis melalui screenshot.

Jutsu Terkuat Sarada

Mitsuki sendiri dikonfirmasikan awal Oktober 2016 lalu. Menurut Bandai Namco, Mitsuki adalah putra Orochimaru yang berpotensi besar, dan keahliannya dalam Ninja Arts menjadikannya sebagai figur yang paling tepat di tengah Team Konohamaru! Dengan masuknya Mitsuki, maka Team Konohamaru bisa bekerja sama dalam sebuah Ultimate Jutsu terkuat yang juga sudah kami ungkapkan sebelumnya.

Seperti Ultimate Jutsu lainnya, kekuatan ketiga ninja tersebut bakal digunakan untuk melancarkan combo yang sangat kuat. Menurut kalian jutsu terkuat Boruto, jutsu terkuat Sarada, atau jutsu terkuat Mitsuki yang lebih keren presentasinya dalam game nanti?

Ekspansi Road to Boruto ini sebenarnya sangat layak menjadi satu game tersendiri. Dengan banyaknya permintaan penggemar memasukkan karakter baru dari manga dan movie Boruto, Bandai Namco justru memilih memasukkan karakter yang mudah mereka konversi ke dalam game baru ini, seperti misalnya, karakter lama yang seharusnya eksklusif game Naruto sebelumnya, Ultimate Ninja Storm Revolution (Mecha-Naruto).

mecha-naruto-road-to-boruto-1

Selain video-nya di atas, kalian bisa melihat seperti apa penampilan Mecha Naruto yang terlihat hi-tech menggunakan pedang energi, mata super sampai meriam berukuran raksasa selama menghajar Shikamaru dalam screenshot di artikel sebelumnya.

Melalui ekspansi Road to Boruto, kalian bisa memainkan mode Story yang baru dalam Ultimate Ninja Storm 4, yang ceritanya berbasis movie Boruto: Naruto the Movie. Petualangan baru, pertarungan baru, dan event baru bakal kalian temui sampai pertarungan hebat Boruto melawan Momoshiki.

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

Espansi ini total sudah menjanjikan 9 karakter baru (walaupun tidak semuanya playable):

  • Shikadai Nara
  • Mitsuki
  • Momoshiki Ōtsutsuki
  • Kinshiki Ōtsutsuki
  • Yurui
  • Naruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sasuke (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Boruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sarada (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)

Di sini Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke juga bisa menggabungkan kemampuan mereka, untuk menghasillkan awakening kombinasi baru, dan menciptakan Susanoo Kurama, seperti dalam versi movie. Selain itu, Naruto dan Sasuke juga bakal mendapatkan ultimate jutsu, jutsu terkuat yang menjadi kombinasi keduanya, yang memanfaatkan kekuatan Kurama dan Susanoo.

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Kedua versi ninja Konoha tersebut sebelumnya hanya menjadi bonus konten kostum DLC The Last: Naruto the Movie, yang menjengkelkannya, gerakannya sama seperti Naruto dan Sasuke biasanya (hanya Naruto dalam kostum Hokage-nya bisa melancarkan ultimate jutsu bersama Boruto).

Kemunculan Naruto sebagai Hokage dan guru Boruto, Sasuke, sebenarnya sudah bisa ditebak, mengingat video trailer dan screenshot sebelumnya sudah menampilkan kedua karakter tersebut dalam kostum yang pasti familiar bagi yang sudah nonton Boruto: Naruto the Movie. Keduanya bukan sekadar karakter pendukung saja dalam ekspansi ini, karena selain gerakan dan jutsu baru, mereka juga memiliki agenda tersendiri di tengah ekspansi ini yang bisa kalian ikuti kisahnya selama memainkan mode Story.

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 Sasuke vs Kinshiki

Satu yang sudah disebutkan, seperti pertarungan antara Sasuke melawan Kinshiki. Kalian juga bisa memasuki beberapa lokasi yang sebelumnya tidak bisa diakses di Konoha, dan ini jelas bisa memuaskan rasa keingintahuan kalian.

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

road-to-boruto-21-nov-11

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

game-road-to-boruto-2

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.