Resmi! Serial Anime Boruto: Naruto Next Generations Rilis April 2017!

serial anime boruto: naruto next generations

Rupanya ada satu lagi judul anime 2017 yang patut diantisipasi. Serial anime Boruto: Naruto Next Generations resmi akan rilis April tahun depan!

https://twitter.com/Crunchyroll/status/810016942132056064

Manga Naruto memang sudah tamat. Namun judul super populer ini tampaknya tidak akan beristirahat dengan tenang dalam waktu dekat. Sementara manga Boruto masih berjalan, April 2017 nanti serial anime Boruto: Naruto Next Generations pun siap untuk menghibur para fan setia.

Sama seperti pengumuman tentang keterlibatan Masashi Kishimoto dalam versi Hollywood Naruto, informasi tentang serial anime Boruto: Naruto Next Generations ini disampaikan dalam event Jump Festa. Kishimoto juga akan terlibat dalam penggarapan seri ini, dan dia sudah menyampaikan rencana yang menarik.

“I plan to make it even better than Naruto.

Wow. Sang kreator dari Naruto bertekad untuk membuat serial anime Boruto: Naruto Next Generations lebih bagus dari karya aslinya. Apakah dia akan berhasil? Tentunya, fan harus melihat dulu anime ini sebelum menyimpulkan. Tapi bila Kishimoto sendiri sudah menetapkan tujuan yang begitu besar, bisa dipastikan dia akan mengerjakan ini dengan serius.

Serial anime Boruto: Naruto Next Generations ini sepertinya akan kembali dimulai dengan alur Boruto Movie dulu. Sama saja dengan yang sekarang sedang dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto dalam serial manga bulanan Boruto yang dirilis di Weekly Shonen Jump.

Bila benar alur ini akan kembali dimulai dari titik yang sangat familier itu, format anime mingguan mungkin bisa membuat seri ini lebih cepat menyajikan plot-plot dari manganya. Entah lewat manga atau lewat anime ini, tampaknya fan akhirnya bisa mengetahui lebih dalam tentang sosok misterius Kawaki, ninja muda yang di awal manga dikatakan membunuh Naruto dan menghancurkan Konoha.

Apakah sudah dipastikan alur Kawaki akan diadaptasi ke seri anime Boruto? Sebenarnya belum. Seperti bisa kamu lihat di atas, visual yang dipromokan sejauh ini baru memperlihatkan Mitsuki, Sarada, dan Boruto – tiga tokoh utama kita. Tapi rasanya mustahil anime Boruto digarap tanpa membahas plot Kawaki yang sudah membuat penasaran fan sejak tahun 2016 ini.

Kejutan, Anime Boruto Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat?

Kebetulan banget, anime Boruto ini bakal ditayangkan ga lama dari prediksi penayangan episode pertarungan akhir Naruto Shippuden, antara Naruto dan Sasuke... Jadi beneran nih anime Naruto segera digantikan oleh Boruto?
Baca Juga

Yuko Sanpei akan menjadi pengisi suara Boruto lagi, setelah sebelumnya dia mengisi suara putra Naruto ini di versi layar lebar. Kokoro Kikuchi akan kembali menjadi pengisi suara Sarada, Ryuichi Kijima sebagai pengisi suara Mitsuki, dan Junko Takeuchi mengisi suara Naruto.

Jadi, apakah akhirnya Boruto ini akan menjadi seri penerus Naruto Shippuden? Bisa saja, kalau kita lihat dari tanggalnya. Bahkan setelah memperhitungkan sekalian deretan filler untuk Shippuden, ada potensi Boruto pada akhirnya sepenuhnya menggantikan Shippuden. Tapi detail mengenai hal ini sepertinya perlu kita nantikan dulu dari TV Tokyo dan pihak yang terkait.

 

Sumber: Anime News Network

SHARE
Previous articleIni 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Membaca Light Novel
Next articleTrailer Universe Survival Perlihatkan God of Destruction 12 Universe
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.