Pertarungan Antar Viking Tak Pernah Segila dan Seseru di Warhalla

Warhalla

Sebuah tim pengembang game indie mengenalkan game baru berjudul Warhalla, game third-person shooter bertema Viking yang menghadirkan pertarungan keren ala kartun!

Game third-person shooter memang sangat asyik untuk dimainkan, apalagi menampilkan fitur kompetitif yang bisa dimainkan banyak orang sekaligus. Sekelompok mahasiswa yang mencari ilmu di bidang komputer, membentuk sebuah tim indie bernama WarHall Games untuk mengembangkan sebuah game sebagai tugas kuliah. Mereka mengembangkan Warhalla, merupakan sebuah game third-person shooter yang sarat akan pertarungan kompetitif antar pemain.

Game ini sendiri baru diajukan ke Steam Greenlight, mencari dukungan agar game tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terlepas dari itu, Warhall sendiri kini suah memasuki masa Close Aplha Test, dimana hampir seluruh konsep awal game sudah dikerjakan dengan baik.

Warhalla

Diceritakan setiap tahunnya, para pemimpin dari sepuluh prajurit klan Viking mengadakan turnamen beladiri untuk mendapatkan kehormatan dari dewa Thor. Bagi mereka yang memiliki jiwa pemberani akan layak bergabung sebagai pasukan milik Thor di Warhalla. Selain itu para pemenang juga mendapatkan kesempatan untuk berkunjung di Holy Hall di Warhalla.

Kamu akan berperan sebagai salah satu dari pemimpin klan Viking itu untuk bertarung dengan pemimpin lainnya. Berbeda dengan game lain, pertarungan yang diadakan di Warhalla ini sangat unik dan epik! Menghadirkan pertempuran dengan sudut pandang orang ketiga yang menapilkan

Warhalla

Sistem pertempuran yang disajikan adalah deathmatch klasik. Dengan tempo permainan yang cepat, tentu akan membuat permainan semakin bertambah seru saja! Totalnya dalam satu ronde akan ada 10 pemain yang bisa bergabung dalam satu kali pertempuran. Tidak ada kata teman di mode permainan ini, semua adalah lawanmu, jadilah satu-satunya pemenang. Pemain mendapatkan misi khusus yaitu berebut Mjolnir dan dikembalikan kepada Thor. Pertarungan itu akan berlangsung pada suatu map luas yang memiliki banyak objek!

Oh ya, selama pertempuran berlangsung, terdapat banyak senjata ganas dan unik yang bisa kamu gunakan. Totalnya ada lima senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertarung yaitu:

  • The Chicken Gun: senjata otomatis unik ini mampu menembakan anak ayam untuk menyerang musuh. Mirip dengan machine gun yang selama ini kita ketahui, senjata ini memiliki presisi serangan dan tingkat kecempatan tembak yang tinggi.
  • The Pumpgun: senjata besar ini mampu menembakan banyak proyektil dalam sekali tembakan. Proyektil berbentuk bola unik itu dapat memantul ketika terkena benturan. Meskpun presisi serangannya kecil, proyektil bola itu dapat meledak dan menghasilkan serangan dengan radius cukup besar dan mematikan.

Warhalla

  • The Flamethrower: senjata yang mampu menembakan api untuk membakar musuhnya. Memiliki jarak serangan menengah, senjata ini mampu membentuk tembok api, sehingga dapat memanipulasi lingkungan yang ada di sekitarmu.
  • The Sheeplauncher: peluncur domba ini merupakan senjata paling keren di game ini. domba yang kamu tembakan dapat meledak, mirip dengan rocket launcher yang selama ini kita kenal. Namun kali ini pelurunya domba, iya binatang domba. Memiliki presisi serangan menengah, jarak serang jauh, dan radisu serangan yang cukup tinggi!
  • Thor Grenade: sebuah senjata lempar yang menciptakan serangan halilintar dalam radius yang sangat besar!

Warhalla

Lebih menariknya lagi, bagi kamu yang mendapatkan kehormatan untuk memakai Thor’s Hammer atau Mjolnir, kamu bisa menikmati menjadi sosok manusia setengah dewa. Mode permainan akan berubah, dari deathmatch menjadi boss-fight. Sang pemegang Mjolnir akan memiliki kemampuan baru dan kesembilan pemain lain harus berusaha merebut Mjolnir darinya.

Warhalla

Rencananya, game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 ini akan dirilis untuk PC melalui Steam. Hingga kini pihak pengembang masih belum memberikan lebih lanjut detail dari mode permainan lain yang disajikan Warhalla. Jika kamu tertarik, kamu bisa membantu agar game ini bisa mendapatkan lampu hijau dari Steam.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleBertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale
Next article“Live Action Naruto” Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.