Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Kombo-kombo kartu ini dinilai sangat OP oleh banyak pemain! Inilah 12 Kombo kartu terbaik yang menggunakan kartu Spell Clone Clash Royale!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan salah satu deck yang mengandalkan Spell Clone untuk memenangkan pertandingan di game Clash Royale buatan Supercell ini. Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya, Lava Hound adalah salah satu kartu terbaik digabungkan dengan Spell Clone. Ya, kali ini saya akan membagikan deck yang mengkombinasikan kartu Spell Clone dengan Lava Hound. Berikut adalah penjelasan semua kartu di dalam Clone deck kali ini.

  Clone deck Lava Hound

Salah satu kartu terbaik dikombinasikan dengan Spell Clone. Clone dari Lava Hound tetap dapat menghasilkan Lava Pup ketika mati. Kamu harus menggunakan Spell Clone ke Lava Hound ketika ia sudah mencapai ke Crown Tower, agar ia dapat menghasilkan damage ke Crown Tower musuh dengan efektif ketika berubah menjadi sekumpulan Lava Pup. Tentu saja kamu tidak hanya menggunakan Lava Hound semata wayang untuk menyerang, kamu juga harus memberinya prajurit pendukung untuk menyerang.

Prajurit pendukung yang cocok yaitu Mega Minion, yang nantinya juga kamu kenakan Spell Clone bersamaan dengan Lava Hound. Perlu diketahui bahwa, Lava Hound sebaiknya digunakan di pojok kiri atau kanan arena, agar dapat menabung Elixir untuk dapat memanggil prajurit pendukung dari Lava Hound sendiri. Jangan lupa menggunakan mini tank kamu untuk menahan serangan Crown Tower musuh.

Mega Minion

Lava Hound dan Mega Minion digabung dengan Spell Clone adalah kombo serangan yang sangat mematikan. Dengan Kombo ini, kamu dapat menghasilkan damage yang sangat besar ke Crown Tower musuh atau mungkin menghancurkannya jika musuh tidak terlalu pintar untuk menangkalnya. Mega Minion dan Minions digabung dengan Spell Clone juga sangat bagus digunakan dalam bertahan. Hampir semua model penyerang dapat dihentikan dengan kombo ini.

Miner

Dalam Clone deck ini menggunakan dua kartu legendaris yaitu Lava Hound dan kartu ini. Tetapi jika kamu tidak mempunyai kartu ini, kamu bisa menggantinya dengan Ice Golem. Fungsi dari kedua kartu ini adalah menjadi mini tank semua prajurit kamu dari serangan Crown Tower. Kamu dapat gunakan Miner atau Ice Golem ketika Lava Hound mau mencapai radius serangan Crown Tower musuh, intinya agar Lava Hound tidak menjadi target dari Crown Tower musuh.

Clone deck

Clone

Dengan hanya 3 Elixir, kamu dapat menggandakan jumlah prajurit kamu atau sama saja menggandakan damage prajurit kamu! Dengan kombo Mega Minion dan Minions, kamu dapat menahan serangan musuh dengan sangat baik. Membuat musuh berpikir dua kali untuk menyerang tanpa strategi yang tepat, apalagi musuh harus siap menahan serangan yang mematikan seperti kombo Lava Hound dan Mega Minion digabung dengan Spell Clone!

Simak 4 kartu lainnya di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleDragon Quest XI Tampilkan Karakter dan Dunia Baru yang Tak Kalah Keren dengan Pendahulunya
Next articlePertarungan Antar Viking Tak Pernah Segila dan Seseru di Warhalla
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.