"Live Action Naruto" Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Saat live action produksi Holywood masih belum jelas siapa pemerannya dan kapan dirilis, di Jepang kalian kembali mendapatkan aksi Naruto Shippuden yang diperankan bintang asli Jepang. Semoga pertunjukannya juga sampai ke Indonesia ya!

"Live Action Naruto" Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Memang Masashi Kishimoto telah mengungkapkan dukungannya terhadap live action Naruto yang saat ini sedang diproduksi oleh Lionsgate, namun belum jelas kapan movie tersebut akan selesai dan tayang di bioskop. Jika terlalu lama, kalian bisa berharap kembali pada pertunjukan musikal stage play Naruto yang diperankan oleh orang Jepang asli. Yup, live action yang pertama kali diadakan tahun 2015 lalu, cukup sukses dan sampai diulang kembali tahun 2016 ini, bakal kembali diadakan tahun depan.

[read_more id="285244"]

Pertunjukan live action Naruto yang baru ini berbeda dibandingkan dua stage play sebelumnya, karena bakal menampilkan cerita dan karakter yang baru. Memang belum dipastikan bakal seperti apa ceritanya, namun "membaca" dari poster yang sudah diedarkan, ceritanya mengambil latar bagian Shippuden.

Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017! Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Untuk judulnya sendiri disebutkan sebagai Live Spectacle Naruto: Akatsuki no Shirabe (Live Spectacle Naruto: The Akatsuki Investigation). Live action Naruto berbasis pertunjukan musikal ini direncanakan mulai berlangsung di Jepang Mei 2017 mendatang. Beberapa pemeran lamanya juga dipastikan kembali untuk stage play musikal ini, sekaligus juga dikenalkan pemeran yang baru. Mereka antara lain sebagai berikut.

[read_more id="284352"]

Karakter dan pemeran yang baru...

  • Rei Fujita memerankan Yamato
  • Ryō Kitamura memerankan Sai
  • Seshiru Daigo memerankan Tsunade
  • Keishi Hagio memerankan Suigetsu Hōzuki
  • Kanon Nanaki memerankan Karin
  • Tomoya Yamaguchi memerankan Jūgo
  • Takeshi Hayashino memerankan Kisame Hoshigaki
  • Ryō Tsuji memerankan Deidara
  • Hironori Katayama memerankan Tobi
  • Ryōsuke Okada menggantikan Tatsunari Kimura memerankan Kabuto Yakushi.

Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017! Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017! Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017! Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017! Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017! Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Sedangkan pemeran yang lama yang kembali antara lain sebagai berikut:

  • Kōdai Matsuoka memerankan Naruto Uzumaki
  • Ryūji Satō memerankan Sasuke Uchiha
  • Yui Itō memerankan Sakura Haruno
  • Yūki Kimisawa memerankan Kakashi Hatake
  • Hiro Yūmi memerankan Orochimaru

Dari daftar di atas, adanya nama baru seperti Shinji Rachi yang bergabung dan memerankan Itachi Uchiha mengindikasikan cerita yang lebih jauh melangkah ke alur waktu Shippuden.

[read_more id="285052"]

Pemeran lainnya yang sudah dikonfirmasikan diantaranya Seiya Shirasaki, Shōgo Komagawa, Ren Miyagawa, Riku Noma, Atsumi Matsubayashi, dan Saya Chinen.

Akiko Kodama (stage play Fairy Tail) kembali di sini, setelah menyutradarai dua stage play Naruto sebelumnya. Kemudian Shunsuke Wada ditunjuk untuk menangani musiknya.

Pertunjukan musikal stage play Naruto pertama digelar tahun lalu pada bulan Maret hingga Mei 2015 di Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Miyagi. Pertunjukan tersebut kemudian juga bergeser ke negara lainnya, dan diadakan di Macau, Malaysia, serta Singapura. Kalian yang tidak kebagian tiket karena memang tidak diadakan di Indonesia, bisa menontonnya melalui versi DVD-nya yang sudah dijual Agustus 2016 lalu.

[read_more id="249774"]

Berlanjut kemudian pertunjukan kedua diadakan di Osaka dan Tokyo mulai Juli hingga Agustus 2016. Namun untuk pertunjukan kedua, ceritanya tidak jauh berbeda. Kedua pertunjukan tersebut mengkover cerita versi manganya dari chapter pertama hingga 27. Saat ini pun pertunjukannya masih berlangsung hingga akhir tahun 2016 ini. kalian bisa melihat jadwalnya di sini.

Live Action Naruto Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Selama pertunjukannya sendiri, penonton disuguhi bukan hanya aksi drama musikal saja, namun juga lagu, tarian serta akrobatik, untuk mensimulasikan aksi pertarungan versi manganya.

Pertunjukan musikal stage play Naruto ini juga menjadi bagian dari proyek "Naruto Shin Jidai Kaimaku" (Naruto's New Era Opening Project), yang menandai perayaan 15 tahun mulai diterbitkannya manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang resmi berakhir November 2014 lalu.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU