Guide Taka Vainglory: Bunuh Musuhmu dengan Cepat!

Baru belajar bermain Vainglory? Bingung memilih item di Vainglory? Berikut guide Taka Vainglory yang dapat membunuh musuh dengan cepat!

Vainglory Update 2.0 – Dari Hero Baru Sampai Perubahan Pola Permainan

Game mobile bergenre MOBA yang populer di Indonesia, Vainglory, baru saja melakukan update besar-besaran. Apa saja isi Vainglory update 2.00?
Baca Juga

Saya akan memberikan guide untuk kamu yang masih bingung dengan item-item yang cocok digunakan untuk semua hero di Vainglory. Untuk pertama kali, saya akan membahas hero Taka, hero yang terbuka alias free hero pada saat kamu pertama kali bermain game Vainglory. Taka sendiri adalah hero yang sangat lincah dan dapat menghilang dari pandangan musuh. Dengan item yang tepat ia dapat menjadi hero yang sangat menjengkelkan dan sekaligus mematikan. Kali ini saya akan membahas Taka build CP (Crystal Power), salah satu build yang cukup mematikan dan dapat menghasilkan damage yang tinggi walaupun targetnya adalah hero tank. Nah, untuk mengetahui item apa saja tersebut, langsung saja simak guide Taka Vainglory berikut.

Tension Bow

Guide Taka Vainglory

Guide Taka Vainglory kali ini akan membahas hero Taka dengan build CP, tetapi mengapa menggunakan Tension Bow yang merupakan WP (Weapon Power)? Setiap 6 detik kamu dapat menghasilkan damage tambahan sebesar 180 melalui basic attack. Dengan item ini, Taka dapat menyebabkan damage yang sangat besar di awal serangan ke musuh. Sangat cocok digabungkan dengan skill Taka yaitu Kaku dan X-Retsu untuk mendekati musuh dan menyerangnya. Item ini juga sangat cocok dengan tipe bermain dari hero Taka sendiri, hit and run. Itulah mengapa Tension Bow tetap bagus digunakan walaupun pada Taka build CP. Tension Bow sendiri merupakan item yang cocok digunakan di awal permainan, maka sempatkan beli Tension Bow terlebih dahulu sebelum membeli item lainnya.

After Shock

Guide Taka Vainglory

Kegunaan dari  item ini adalah setelah menggunakan skill, basic attack kamu akan menyebabkan damage sebesar 15% HP musuh dan juga lifesteal sebesar 50%. Dengan kombo item Tension Bow dan juga After Shock, kamu akan menghasilkan damage yang sangat tinggi bahkan pada hero tank sekalipun. Perlu diingat untuk mengaktifkan item satu ini, kamu harus menggunakan skill kamu terlebih dahulu. Setelah item ini aktif, kamu hanya perlu melakukan basic attack ke musuh.

Journey Boots

Guide Taka Vainglory

Item sepatu yang paling cocok digunakan untuk hero Taka. Dengan kecepatan berjalan yang tinggi, memudahkan hero Taka untuk melakukan positioning ketika dalam perperangan melawan musuh. Selain itu dia dapat mencari hero / ganking musuh dengan mudah ketika mempunyai kecepatan berjalan yang cepat.

Shatterglass

Guide Taka Vainglory

Semakin Crystal Power yang tinggi, hero Taka dapat melakukan heal yang tinggi juga ketika melakukan skill Kaku. Selain itu skill X-Retsu milik Taka juga memiliki rasio Crystal Power yang cukup tinggi, membuat Shatterglass adalah salah satu pilihan item terbaik di gunakan untuk hero Taka build CP.

Alternating Current

Guide Taka Vainglory

Kemampuan dari item ini adalah setiap basic attack akan menghasilkan bonus damage dari 70% CP kamu. Oleh karena itu, item satu ini cocok digunakan ketika kamu sudah memiliki cukup CP. Kamu bisa beli item ini ketika sudah late game untuk menjadi item terakhir penambah damage kamu.

Defense Item

Jika kamu merasa tidak perlu menggunakan defense item, maka kamu bisa menggantinya dengan item penambah CP lainnya seperti Broken Myth. Tetapi ada baiknya jika kamu menggunakan defense item untuk bertahan lebih lama dari pertempuran. Karena jika kamu mati dengan cepat, kamu akan hanya mempersulit team kamu untuk memenangkan pertandingan. Defense item sendiri ada dua tipe, yaitu Shield dan Armor.

Guide Taka Vainglory

Untuk menentukan defense item mana yang harus kamu beli, kamu harus melihat build item yang digunakan musuh. Jika musuh banyak yang menggunakan item WP maka kamu harus menggunakan defense item yang lebih banyak menambahkan Armor yaitu Metal Jacket. Sebaliknya jika musuh menggunakan item CP, maka sebaiknya kamu membeli defense item yang lebih banyak menambahkan Shield yaitu Aegis. Ada juga musuh yang mengandalkan item yang menambahkan kecepatan serangan. Kamu dapat menggunakan defense item bernama Atlas Pauldron, item ini jika kamu aktifkan dapat mengurangi kecepatan serangan musuh sebesar 65%.

Itulah salah satu guide Taka Vainglory dengan build CP-nya, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleDragon Ball Super 71: Hit adalah “One Punch Man,” Dia Mengancam Universe 7!
Next articlePersiapkan Dirimu, Seri Anime Yu-Gi-Oh! Terbaru Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.