Luffy 4th Gear Tank Man Bertemu dengan Shen Long di Jump Festa 2017!

Dekorasi-dekorasi unik seperti Luffy 4th Gear Tank Man ramaikan Jump Festa 2017

Jump Festa 2017 telah berlangsung. Seperti halnya event-event pameran seperti Jump Festa ini, maka kita bisa menemukan dekorasi-dekorasi unik di dalamnya. Dan karena ini merupakan event dari penerbitan manga Jump, maka tidak aneh jika kita menemukan dekorasi-dekorasi ala One Piece, Naruto, hingga Dragon Ball. Apa saja dekorasi unik yang bisa ditemukan di sana?

Dekorasi unik ini tentunya menjadi kesempatan langka untuk bisa memotret dan mengabadikan momen-momen unik dengan dekorasi tersebut. Maka Jump pun gak nanggung-nanggung membuat dekorasi unik agak bisa menjadi kenangan bagi pengunjung

Dekorasi unik yang ada di Jump Festa 2017 antara lain adalah:

1

One Piece

Mini Merry II

Going Merry mungkin telah tiada, tapi semangatnya menurun pada Mini Merry II. Tapi kapal kecil ini sepertinya tidak bisa dinaiki, namun setidaknya kamu bisa berfoto bersama Mini Merry II

Luffy 4th Gear Tank Man

Bentuk 4th Gear terbaru dari Luffy ini memanfaatkan kegemukan Luffy -akibat kebanyakan makan- dan elastisitas super dari Gomu Gomu no mi. Namun tidak hanya Luffy saja yang bisa berubah jadi 4th Gear Tank Man, tapi kita semua juga bisa!

Pada dekorasi Luffy 4th Gear Tank Man ini kita bisa “masuk” ke dalam “badan” Luffy, menyisakan kepala kita di luar atas dekorasi. Jadinya seolah-olah kitalah yang menjadi 4th Gear Tank Man!

I feel a bit heavy today … #jumpfesta2017

A photo posted by Charles Cottet (@charles.cottet) on

Luffy

https://www.instagram.com/p/BOJPlBKAl9I/

2

Dragon Ball

Kame House + ShenLong

Dekorasi Kame House ini tentu terlihat unik, dimana seharusnya Kame House berada di pulau terpencil. Namun di dekorasi ini ada Kame si kura-kura dan di atasnya ada ShenLong dan tujuh bola naga. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Kamesennin sedang mengumpulkan Dragon Ball? Apa permintaan yang akan ia ajukan ke ShenLong?

#dragonball #jumpfesta2017 #tokyo #japan

A photo posted by MatsuChan(。・ω・。)ゞ (@matsu.chan) on

Son Goku

凄い! #jumpfesta #jumpfesta2017

A photo posted by Yoyi (@yoyi_________) on

3

Naruto

Naruto tampak berhadapan dengan berbagai artwork Naruto

4

My Hero Academia

#myheroacademia #midoriya #jumpfesta #jumpfesta2017 #tokyo #japan

A photo posted by MatsuChan(。・ω・。)ゞ (@matsu.chan) on

5

FantasyLive Online

#tokyo #japan #jumpfesta2017

A photo posted by MatsuChan(。・ω・。)ゞ (@matsu.chan) on

Apa lagi kira-kira dekorasi unik lainnya di Jump Festa 2017? Simak di halaman 2!

1
2
SHARE
Previous articlePersiapkan Dirimu, Seri Anime Yu-Gi-Oh! Terbaru Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang!
Next articleTurnamen Dota 2 World Cyber Arena 2016 Selesai, iG Vitality Jadi Juaranya!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.