Beginilah Tampak Keren Ace Combat 7 Dimainkan Lewat PS VR

Penasaran seperti apa tampak Ace Combat 7 dimainkan dengan PS VR? Yuk lihat video gameplay yang satu ini!

Beginilah Tampak Keren Ace Combat 7 Dimainkan Lewat PS VR

Beginilah Tampak Keren Ace Combat 7 Dimainkan Lewat PS VR

Sudah nggak sabar menunggu rilisnya Ace Combat 7, gamers? Nah khusus buat kamu yang doyan main pesawat-pesawatan, beberapa netizen telah membagikan pengalaman dan rekaman mereka saat mencoba fitur virtual reality terbaru dalam game ini, yaitu Ace Combat 7 VR.

Rekaman Ace Combat 7 VR berikut diambil pada acara Thank You Festival yang diadakan oleh Bandai Namco dan digelar kemarin pada 18 Desember 2016 di Korea International Exhibition Center, Goyang, Korea Selatan. Tentunya karena bukan rekaman footage langsung dari game-nya, jangan berharap akan mendapatkan cuplikan berkualitas bagus dari video berikut ini.

[read_more id="267578"]

Sementara itu, untuk melihat bagaimana cara kerja permainan melalui PlayStation VR, kamu bisa melihat video Ace Combat 7 VR yang diambil dari demo booth saat ajang PlayStation Experience 2016, San Francisco, Amerika Serikat, kemarin.

Dalam permainan kamu akan bisa menengok ke kiri dan ke kanan dari dalam kokpit pesawat. Selain itu, tampak kalau dasbor dan panel-panel dalam kokpit terlihat bekerja layaknya dalam pesawat tempur asli.

Pihak Bandai Namco sendiri mengabarkan kalau Ace Combat 7 akan memiliki dua cerita berbeda saat kamu memainkan mode biasa maupun mode PlayStation VR. Jadi buat kamu yang memang berniat membeli PlayStation VR, tampaknya kamu tidak akan kecewa, karena Ace Combat 7 VR akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari memainkannya tanpa VR.

Berbeda dengan Assault Horizon, yang mengambil cerita berdasarkan dunia nyata. Ace Combat 7 akan kembali mengangkat tema "Strangereal," di mana latar dunia yang dipakai dalam cerita game sama persis dengan bumi dan tata surya kita namun memiliki kondisi geografis dan negara-negara yang berbeda. Pesawat yang bisa kamu pakai juga banyak yang merupakan desain asli dari pesawat militer dunia nyata (meski negara produsennya tidak ada dalam game). Dari segi alur cerita pun akan melanjutkan cerita dari Ace Combat 6: Fires of Liberation.

Belum ada tanggal spesifik kapan game pertempuran pesawat terbaru Bandai Namco ini akan keluar, tapi mereka merencanakan Ace Combat 7 untuk rilis di PlayStation 4 pada 2017 mendatang.

Sumber: Gematsu, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU