Ada Kerajaan Indonesia di Ekspansi Ketiga Age of Empires 2 Lho!

Age of Empires 2 Indonesia

Sekarang ini, Age of Empires 2 tampak seperti tidak ada matinya. Versi teranyar game ini, Age of Empires 2 HD yang dilengkapi dengan kompatibilitas widescreen dan bahkan multimonitor, sekarang akan memiliki ekspansi ketiga dalam hitungan jam saja.

Ekspansi ketiga Age of Empires 2 HD ini diberi judul Rise of the Rajas dan rilis di Steam pada tanggal 20 Desember besok. Rise of the Rajas akan berfokus pada kerajaan-kerajaan Asia Tenggara dan memberikan empat peradaban dengan pasukan-pasukan baru seperti Karambit Warrior dan cerita story mode baru, yang mana salah satunya akan mengenai Gajah Mada dan Majapahit.

Age of Empires 2

Sinopsis Empat Story Mode Baru:

  1. Gajah Mada: Di Pulau Jawa, kekuatan baru bangkit. Gajah Mada, patih Majapahit, bersekongkol untuk membangun sebuah kerajaan untuk memerintah gelombang laut dan pulau-pulau Nusantara. Mampukah dia menyeimbangkan kesetiaannya pada sang raja dengan ambisinya yang terus bertambah?
  2. Suryawarman I: Ini merupakan awal Abad Ke-11 dan Kerajaan Khmer dalam kekacauan, hancur karena pihak-pihak yang saling bersaing dan dikepung tetangga yang bermusuhan. Hanya seorang pangeran, Suryawarman, yang memiliki keberanian dan kecerdasan untuk mengalahkan rivalnya dan membawa kembali Khmer ke kejayaan lama mereka. Hanya saja, merebut tahta, hanyalah tugas pertamanya. Mampukan Suryawarman mengumpulkan kekuatan untuk memperluas wilayah kekuasaannya, mengatasi masalah, dan menciptakan warisan abadi sebagai raja yang mencapai Nirwana?
  3. Bayinnaung: Seorang raja pendekar ingin menyatukan daratan yang terpecah-belah. Namun saat dia dikhianati, hanya pelayan paling setianya yang bisa melanjutkan warisannya. Bisakah orang biasa menaiki tahta Burma dan membangun kerajaan terbesar dalam sejarah Asia Tenggara?
  4. Lê Lợi: Saat perang saudara menjerumuskan Dai Viet ke dalam kekacauan, Kaisar Ming ikut campur dan mengambilalih. Sekarang, harapan satu-satunya akan kebebasan dari tekanan ada pada seorang pria: bangsawan biasa bernama Le Loi. Akankah dia berhasil menyatukan pihak yang bertempur, mengalahkan Tiongkok, dan mendapatkan kembali kemerdekaan Vietnam?

Age of Empires 2 HD

Selain itu, pihak SkyBox Lab dan Forgotten Empires selaku pengembangnya sekarang mengatakan telah memberikan upgrade pada performa game dan balancing permainan. Pertandingan multiplayer juga akan lebih stabil dan fitur “multiplayer restore” dikembalikan, yang memungkinkanmu kembali melanjutkan permainan meski kalah karena disconnect saat sedang bermain

Rise of the Rajas sudah bisa kamu pre-purchase di Steam dengan harga Rp89.999.

Download: Age of Empires 2 HD: Rise of the Rajas (Steam)

Sumber: Eurogamer.net / Halaman Steam, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleFelicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel?
Next articleDragon Ball Super 71: Hit adalah “One Punch Man,” Dia Mengancam Universe 7!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.