Felicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel?

Mungkinkah bakal ada sekuel Rogue One? Atau karakter Jyn Erso bakal muncul di film Star Wars lainnya?

Felicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel?

Felicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel?

Bagi penggemar Star Wars ataupun siapa saja yang sudah menonton Rogue One: A Star Wars Story pasti langsung mengernyitkan dahi setelah membaca judul di atas. Saya tidak akan membocorkan ending Rogue One di sini, namun fakta yang menyebutkan bahwa Felicity Jones, sang pemeran Jyn Erso yang mendapatkan kontrak untuk dua film cukup mengherankan. Benarkah bakal ada sekuel Rogue One?

Jauh-jauh hari, Disney dan LucasFilm sudah menyebutkan bahwa Rogue One hanya akan menjadi film spin off yang berdiri sendiri. Yang artinya, tidak akan ada sekuel Rogue One yang akan dirilis. Belum lagi alasan lainnya, seperti yang sudah kita tahu (yang sudah menonton), ending Rogue One sendiri langsung Felicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel? Felicity Jones[/caption]

Namun fakta berkata lain. Dilaporkan bahwa ternyata di kontrak Felicity Jones terdapat opsi untuk ikut serta dalam DUA film Star Wars. Felicity Jones sendiri memiliki nilai kontrak yang paling besar diantara para pemeran lainnya, dengan nilai yang kabarnya mencapai jutaan dolar. Baik LucasFilm maupun Jones sendiri sempat menampik kabar ini, dan menyebutkan bahwa sekuel Rogue One tidak akan pernah ada. Fakta ini pun cukup membuat para penggemar menebak-nebak: jika Rogue One tidak memiliki sekuel, lantas kira-kira apa opsi film Star Wars kedua yang bakal dibintangi Jones?

Felicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel?

Muncul beberapa spekulasi di kalangan fans. Ada yang berspekulasi, Jones mungkin saja membintangi versi game dari Rogue One yang sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda bakal eksis. Sampai saat ini, satu-satunya game yang mengusung Rogue One hanyalah DLC dari Star Wars Battlefront. Atau spekulasi kedua, Jyn Erso bakal hadir sebagai cameo di film-film spin off Star Wars lain, yang ber-setting di antara timeline Rogue One. Seperti yang kita tahu, Disney dan LucasFilm memang menyiapkan beberapa film spin off mengusung seri judul A Star Wars Story, salah satunya adalah film yang rencananya bakal mengisahkan masa lalu dari Han Solo.

Felicity Jones Dikontrak Dua Film, Rogue One Bakal Dapat Sekuel?

Spekulasi kedua memang cukup memungkinkan, apalagi mengingat Han Solo dan Jyn hidup di era yang hampir sama. Bisa jadi, Jyn dan Han Solo pernah bertemu (meskipun tidak disebutkan dalam Rogue One) di satu waktu dalam setting Rogue One. Jika kabar ini benar, tentu menarik untuk ditunggu bagaimana Disney menempatkan Jyn Erso di film spin off Star Wars lainnya!

[read_more id="285160"]

Rogue One: A Star Wars Story sudah ditayangkan sejak tanggal 14 Desember 2016 lalu di Indonesia.

Sumber: VanityFair

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU